Zhanghao • Kim Taerae
Setelah kejadian ngesex hari itu, mereka malah keenakan dan mulai sering ngelakuin itu lagi.
Apalagi si Yujin orangnya sangean banget, dikit dikit pasti minta ngewe. Pastinya mereka ngelakuin itu secara diem diem supaya gaada yang tau.
Tapi mereka ternyata ceroboh juga. Pas satu hari lagi berhubungan badan, ternyata Zhanghao pernah mergokin mereka berdua.
Awalnya Zhanghao marah, karena Yujin udah nyuri start. Kan harusnya dia duluan yang nyicipin Taerae!
Iya, dari awal sebenarnya Zhanghao emang udah tertarik sama anak tirinya itu. Senyumnya cantik banget, badannya berisi, dan pantatnya semok.
Dari awal ketemu, bahkan Zhanghao udah ngebayangin kalo dia bisa nidurin Taerae. Emang agak bejat juga om om yang satu ini.
Akhirnya dia mulai ngerencanain sesuatu. Dia mulai berambisi buat nidurin Taerae.
Tapi belum dia ngejalanin rencananya, ternyata Tuhan udah ngasih jalan duluan.
Kebetulan hari ini istrinya ada urusan ke luar kota buat ngurus keperluan butik baru nya dan Yujin bakal nginep di rumah temennya.
Jadi Zhanghao ada kesempatan dong buat berduaan sama Taerae? Hehe.
Zhanghao sengaja ngambil libur sehari dengan alasan kurang enak badan. Akhirnya dia stay di rumah dan ga sabar nunggu kepulangan Taerae dari kampus.
Karena udah sange duluan, dia mulai ngocok penisnya sendiri sambil ngebayangin badan mulus anak tirinya yang cantik itu.
"Ahh Taeraehh sshh enakh bangett" suaranya mengalun di sepanjang sudut kamar itu.
Pokoknya Zhanghao terus ngelakuin itu sampai pelepasan 3 kali. Karena haus, dia turun ke dapur buat ambil minum.
Tapi sampe sana malah dikasih pemandangan Taerae yang pake celana pendek, lagi ngebelakangin dia sambil buat sesuatu.
Pelan pelan dia deketin anaknya itu, dan tangannya ngelus ngelus pantat semok Taerae.
"Loh udah pulang Re?" tanya Zhanghao tenang.
"Ahh Papa! L-lepas pa" Taerae panik, takut nanti ada pelayan yang liat Papanya lagi ngeremes pantat dia sekarang.
Seolah tau kekhawatiran Taerae, Zhanghao langsung nyaut, "Tenang, semua pelayan Papa liburin hari ini"
Tangannya makin berani dan mulai masuk ke dalam celana Taerae, ngelus lubang Taerae yang masih ketutup daleman.
"Kamu sengaja banget ya mancing Papa?" bisik Zhanghao tepat di kuping Taerae secara sensual.
"Hnghh mancing apaan sih Pa?" Taerae pura pura ga ngerti, padahal mah aslinya emang beneran mancing.
Taerae yang baru pulang, rencana mau istirahat tapi malah denger suara Papanya yanh lagi ngocok sambil desahin nama dia.
Punya ide jahil, akhirnya Taerae buru buru ganti baju dan sengaja pake celana pendek supaya ngebentuk pantat montoknya itu.
"Kamu gausah pura pura ga ngerti sayang. Papa sering kok lihat kalian berhubungan badan" kata Zhanghao.
Taerae kaget pas ngedenger itu, cuma dia gabisa ngelak.
"Asal kamu tau, Re. Punya Papa lebih gede dari punya Yujin. Yakin gamau nyoba hm?"
"M-mau ahh tapi Papa punya Ibu. Tere gak berhak hngh" Taerae jawab setengah mati sambil nahan keenakan karena jari Papanya yang udah nusuk nusuk lubangnya dari balik celana dalemnya.
"Siapa bilang ga berhak hm? Sekarang gaada Ibumu, Papa milik kamu seutuhnya" Setelah ngomong gitu, Zhanghao mulai nyium bibir Taerae.
Taerae yang udah keenakan mah gak nolak dan malah nyium lebih ganas dari Papa tirinya itu.
Keduanya udah saling melumat satu sama lain, sedangkan tangan Zhanghao mulai ngelepas satu per satu pakaian yang dipake Taerae dengan pelan.
Taerae bener bener suka diperlakuin dengan lembut gini. Soalnya tiap main sama Yujin, dia dikasarin mulu. Katanya Yujin lebih puas kalo mainnya kasar.
Pas Taerae udah telanjang bulat, Zhanghao ngelepasin pagutan mereka dan mulai ngendus leher Taerae.
Ngerasa geli plus keenakan, Taerae mulai ngedesah.
"Ahh ahh Papahh gelihh hngg" Dia ngedesah tapi tangannya mulai berani buat ngebuka celana Zhanghao dan ngeluarin penis yang katanya lebih gede dari punya Yujin itu.
Ternyata bener, punya Zhanghao gede banget dan berurat. Taerae mulai ngocokin penis itu sedangkan Zhanghao masih asik buat cupang di leher mulus nya Taerae.
"Pahh udahh pahh, langsung aja hngh" Buset, emang ga sabaran banget bocah yang satu ini;')
Zhanghao langsung berhenti dan kebetulan dia langsung pelepasan. Tangan Taerae yang kena cairan itu, langsung dia balurin di lubangnya sendiri.
"Udah siap, sayang?" tanya Zhanghao sambil senyum gatel.
"Yes daddyh" Taerae jawab gakalah gatel.
Habis itu Zhanghao langsung gendong Taerae dan ditidurin di meja makan. Paha Taerae langsung dibuka lebar.
"Papa bakal masukin pelan pelan okay? Kalo kamu sakit, cakar punggung Papa aja"
Setelah disetujui sama Taerae, Zhanghao langsung masukin penisnya pelan pelan ke lubang itu.
Baru pangkal doang yang masuk, Zhanghao sama Taerae udah sama sama keenakan. Bahkan Taerae sambil mainin nipple nya sendiri.
"Sshh kamu padahal udah sering main sama Yujin, tapi kok masih sempit banget Re"
"Aahh gatauu Pahh enakhh banget, lebih cepet dong gerakinnya hmmhh"
Ngedenger itu bikin Zhanghao tambah sange dan mempercepat gerakan maju mundurnya.
"Hmmhh ahh bahkan lubang kamu lebih nikmat dari lubang Ibu kamu"
"Kalo gituhh Papahh ngewe nyahh sama aku ajahh hnghh ouhh"
"Oke asal kamu siap mengangkang terus buat Papa"
"Ahh ahh jadiin akuh lacur Papahh ahh terushh disanahh iyahh"
"Nakal banget yah lacur kecil ini"
"Pa aku mau keluar pahh ahh ahh"
"Sebentar sayang, Papa juga mau keluar"
"Keluarinhh di dalemh ajah Pa, biar angethh"
"Dengan senang hati~"
Akhirnya Zhanghao dan Taerae keluar bersamaan. Mereka berdua lagi nyoba ngatur nafas.
"Akhirnya Papa tau kenapa Yujin sering minta sex sama kamu. Ternyata lubang kamu seenak itu"
"Haha Papa sekarang jadi sama kayak Yujin, sama sama candu sama lubang aku"
"Jangan biarin orang lain ngerasain lubang kamu selain kita berdua, okay?"
"Siap kapten. Btw Pa, lubang aku masih gatel nih? Papa tentunya masih kuat kan?"
Zhanghao yang ngerasa tertantang langsung ngomong,
"Kamu mau puluhan ronde lagi pun Papa jabanin, sayang. Kamu salah main main sama Papa"
"Ahh ahh Papahh!!"
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Taerae ZB1 [HAREM]
Teen FictionBerisi kumpulan oneshoot/twoshoot dari Kim Taerae. nb: Cerita murni hasil karya fiksi dari author, tidak ada sangkut pautnya dengan idol yang bersangkutan di kehidupan nyata.