Keum Junhyeon • Kim Taerae
Semenjak putus sama mantannya, Taerae jadi males sama yang namanya pacaran. Bukannya gimana, dia cuma ngerasa lebih nyaman sendiri aja dulu.Kalo sendiri mah bebas bisa deket sama siapa aja, gaada yang cemburu HAHA
Btw! Mantannya itu namanya Keum Junhyeon, si bokem kelas 10 IPS 2, yang notabene nya adek kelas Taerae.
Alasan mereka putus waktu itu sih karena Taerae ngeliat Junhyeon nyebat sambil minum di tongkrongan samping sekolah.
Taerae tuh paling gasuka sama cowok yang ngerokok, apalagi sampe minum. Ga sehat tau!
Tapi usut punya usut, Taerae sering banget denger dari temen temennya Junhyeon kalau pas lagi lewat, katanya sih si Junhyeon nya gamon.
Bestienya Junhyeon yang namanya Gunwook sama Gyuvin sih, tiap papasan sama Taerae selalu ngomong gini,
"Kakak cantik, Moe nya gamon nih!"
"Balikan gih kak, Moe udah alim kok sekarang"
Halah! Omdo alias omong doang!
Taerae gamau dengerin omong kosong nya para bokem. Pokoknya dia mau hidup sejahtera menjadi jomblo~Oh iya ngomong-ngomong, sekarang Taerae lagi nongki di cafe deket apartemennya sambil ngerjain tugas sosiologi bareng Hanbin, sepupunya.
Males Taerae tuh hidupnya bareng Hanbin mulu dari kecil, tapi mau gimana lagi, kalo gaada sepupunya itu, bisa bisa Taerae hidup planga plongo gaada yang ngarahin.
"Bin ini gue gangerti huweee mau pulangg" Taerae mulai ngerengek soalnya sekarang dia mulai ngerjain soal yang lumayan susah.
Hanbin cuma nengok sekilas, "Ah elah lu soal ginian doang nyerah! Tandain dulu, ntar gue ajarin" habis itu fokus lagi ke bukunya.
Taerae cuma ngangguk ngangguk lucu doang, tapi sekarang dia mulai bosen. Perutnya bunyi, dia lupa kalo tadi cuma mesen minuman doang.
"Bin, laper~"
"Pesen makan sana, lebihin juga buat gue"
"Bayarin yah?!"
"Iya iya, pesen dulu sana"
Nah ini nih! Walaupun Taerae udah eneg banget liat mukanya Hanbin, tapi kalo kemana mana dia selalu dibayarin dong:3 duh jadi enak.
Akhirnya dia jalan ke meja order buat mesen makanan. Tapi matanya malah salah fokus sama salah satu waitress yang lagi kerja di belakang.
Loh itu Junhyeon? Si bokem yang pernah jadi pacarnya?
Dia bingung, kenapa orang kek Junhyeon bisa kerja ginian. Setau Taerae, Junhyeon tuh anaknya kaya raya banget, bahkan sering gonta ganti motor buat ke sekolah.
Taerae masih berpositif thinking, mungkin ini cafe punya dia kali ya.
"Mbak, chicken rice bowl nya 2 ya, sama lemon tea nya juga 2"
"Oke totalnya 50 ribu ya kak"
"Ini duitnya mbak. Oh iya btw, itu yang cowok tinggi di belakang udah lama kerja disini ya?"
saking penasarannya, Taerae sampe nanyain Junhyeon ke kasir disana."Ohh si Junhyeon ya? Enggak kak, baru sebulan kerja disini anaknya. Kasian dia tuh, masih kecil gitu udah cari kerja"
Taerae makin bingung. Ngapain Junhyeon kerja? Perasaan pas mereka putus 3 bulan lalu, Junhyeon masih suka nongki sana sini.
Kepo banget dia tuh, tapi sadar cuma sebatas mantan. Tapi Taerae bener bener ga tahan!
"Shift nya dia selesai jam berapa ya mbak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Taerae ZB1 [HAREM]
Teen FictionBerisi kumpulan oneshoot/twoshoot dari Kim Taerae. nb: Cerita murni hasil karya fiksi dari author, tidak ada sangkut pautnya dengan idol yang bersangkutan di kehidupan nyata.