Bukan aku

128 20 0
                                    

Widih udah hari ketiga aja kamu di sekolah ini, dan bodoh dohnya kamu telat bangun karena habis ngerjain tugas olahraga baseball itu.

"Wanjirot... bentar lagi masuk"

Kamu buru-buru ke kamar mandi dengan kecepatan kilat tapi tidak mandi karena takut telat. Jangan salah , telat gini kamu bisa tidak telat karena perutmu masih penuh dengan makan malam kemaren kamu langsung bergegas pergi ke sekolah dengan selamat walaupun di kelas udah kek mayat hidup.

"Lah kenapa lu?" -bumjae

"Telat" -kamu

"Kelihatannya enggak deh" -bumjae

Kamu tidak menjawab bumjae, kamu duduk di bangku belakang dengan muka lelah habis lari.

"Teman-teman untuk hari ini semua guru sedang ada keperluan jadi mulai pagi sampai pulang sekolah kita free" -ketua kelas

"Kalo gitu gausah masuk" -vasko

"Api tetap ada absen, gua absen" -ketua kelas

Sudah selesai absen si ketua kelas pergi untuk mengumpulkan absensi siswanya, sementara suasana kelas sedang bertanya-tanya dengan grup burn kluckles. Kamu? Jangan di tanya, langsung tepar di meja saking capeknya.

"Tidur dia" -cowok B

"Gausah di ganggu kasian" -vasko

Sudah jam istirahat kamu tidak bangun karena kelelahan, coba deh kamu bayangin jarak apartemen dan sekolah kamu jauh banget naik bus aja penuh banget apalagi sekarang hari jumat.

"(Name) ayo bangun jangan lupa kita rapat sama anak allied" -vasko

"Hm..." -kamu

Kamu terbangun dari tidurnya lalu pwrgi ke toilet sambil mengumpulkan nyawa agar sadar. Setelah selesai kamu keluar dari kamar mandi dan menabrak seseorang.

"Masf ga keliatan" -kamu

"Kamu gapapa?" -....

"Em" -kamu

Kamu melanjutkan jalannya ke kelas arsitektur. Orang yang di tabrak itu mengawasi kamu dengan jalan di belakang kamu takutnya kamu jatuh ke belakang.

"Eh itu bukannya janghyun ya?"

"Kok dia masuk sekolah, bukannya dia selalu boloz"

"Diakan udah punya anak"

"Dasar anak zaman sekarang, duda anak satu"

"Ngurus anak di usia masih sekolah aja ga bener"

Kamu mendengar omongan busuk mereka tentang cowo yang bernama janghyun, tapi dia tidak tau janghyun siapa. Kamu melihat ke jendela terdapat bayangan laki-laki di belakangnya.

'Apa dia yang mereka maksud?" -kamu

Kamu melihat lelaki itu lalu dengan tekat yang api meramba kamu memulai pembicaraan, pria itu kaget.

"Halo" -kamu

Orang ini tidak menjawab karena takut mikir yang aneh-aneh.

"Makasih ya udah jaga di belakang aku" -kamu

Pria itu mengangguk lalu pergi ke kelas, kamu bingung dengan pria itu.

"Kalo gasalah namanya janghyun aku denger dari gosipan anak-anak" -kamu

Kamu memasuki kelas dan di tarik oleh vasko ke kelas fashion, mereka semua sudah ngumpul di kelas fashion termasuk miru dan hobin lalu datanglah vasko yang menggenggam tangan kamu lalu datanglah janghyun yang sedang duduk di sebelah daniel.

"Halo kawan-kawanku..." -vasko

"Ew" -miru

Nyawa kamu udah penuh ada di dalam tubuh dan seketika kaget karena vasko menarikmu masuk ke dalam kelas fashion.

"Lu ngapain bawa mantan ilhae kesini?" -hobin

"Kita akan membereskan ini, jadi (name) ini aku culik karena katanya dia punya rencana" -vasko

"Heh om om, gua ga ngomong ape-ape yak" -kamu

"Iya gua om om, kenapa salah?!" -vasko

Kamu pergi dari kelas fashion.

"Sebenernya kita butuh kamu (name)" -daniel

"Ga tertarik" -kamu

"Kenapa?" -daniel

"Gua mau perang sama korut dulu" -kamu

"Emang lu ada masalah apa sama tuh negara?" -hobin

"Ada deh kalo udah selesai baru gua join" -kamu

"Dia mah tinggal di panggil aja langsung nyaut" -vasko

Kamu pergi dari kelas fashion lalu ke kelas arsitektur dan lanjut tidur.

"Woi ngebo mulu" -bumjae

"Em" -kamu.

.

.

.

.

.

Sekarang sudah saatnya pulang sekolah kamu membereskan meja dan menghapus coretan di mejamu karena susah hilang.

Lagi asik bersihin meja tiba-tiba crew allied datang semuanya entah ngapain mereka. Mereka semua menyelonong masuk seenaknya karena vasko memanggil nama mereka.

"Hai (name)" -zack

"Ya kenapa?" -kamu

"Mau aku bantuin ga? Keknya kamu kesusahan" -zack

"Gak" -kamu

"Kita pengen kamu masuk crew allied" -hobin

"Bentar dulu, tunggu gua selesai perang sama korut" -kamu

"Kenapa korut mulu dah?" -miru

"Karena tanggung jawab aku di negaraku lebih besar daripada aku di suruh jadi mata-mata sama korut" -kamu

"Sebesar apa?" -vasko

"Sebesar bumi yang berputar pada porosnya" -kamu

Kamu masih tertarik dengan membersihkan meja kotormu daripada menatap mereka.

"Kapan kau perang sama korut?" -daniel

"2 minggu lagi" -kamu

Kamu sudah selesai membersihkan coretan di meja lalu saatnya mendengar crew di depannya ini. Belum selesai dengar rencana crew allied kamu sudah di suruh pulang karena telepon dari seorang yang dia kenal. Mau gamau harus pergi.

Crew allied melihat kepergian kamu yang sangat tiba-tiba itu.

Secepat itu kah dia pergi?" -hudson

"Kita ga bisa ikur campur urusannya" -hobin


Yang suka lee jihoon angkat tangan...
Maaf ya part lee jihoonnya dikit, karena mau tidak mau nanti lee jihoon akan membuat kalian terkejut. Ada yang bisa nebak dia kasih kejutan apa? Komen ya...

Crew || lookismTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang