Sebelum pulang mereka semua mampir ke rumah hobin kecuali tom dia langsung balik ke seoul karena kerjaannya. Kalian sudah sampai di rumah hobin dan ternyata miru itu tetangga hobin. Kemanapun hobin butuhkan miru yang akan pertama kali dia hubungi so sweet banget ga sih.
"Mending di jodohin aja ga sie, gereget aku sama hobiru" -vasko
Hobin dan miru hanya terkekeh mendengar omongan vasko. Kalian duduk di sofa sedangkan hobin dan miru menyiapkan minuman untuk kalian.
"Lu berhutang cerita sama kita" -zack
"Sabar dulu, mereka berdua aja belum duduk" -kamu
Hobin dan miru balik ke ruang tengah lalu duduk dengan rapih.
"Alasan gua ga mau ikut crew ini adalah karena gua udah di lacak sama pormencru, tapi kalo soal lacak gua lagi dimana gua udah blokir semua jaringan yang berhubungan dengan gua" -kamu
"Aku denger dari kelas lain pas lagi makan lu ikut clen mafia, emang bener?" -hudson
"Bukan ikut, di paksa harus bantuin mafia sama atasan kepolisian. Dan yang gua bantuin itu sebenernya perusahaan ilhae" -kamu
"Btw maaf kalo pertanyaan gua ga nyambung, sebenernya kamu ini apa? Dari cara bertarungmu kok tidak ada yang bisa kita ketahui?" -hudson
"Bahkan gaya guruku jonggun tidak ada yang seperti itu" -daniel
Kamu berpikir sejenak lebih tepatnya bingung mau jawab apa soalnya kamu ga kepikiran kalo mereka menanyai identitas aslimu.
"Fine. Bela diri yang gua peragain bukan dari guru atau latihan tetapi dari diri sendiri" -kamu
"Kok tau kita berada di kampung halaman hobin?" -vasko
"Kau ini siapa kenapa bisa peka sama keadaan kita?" -zack
"Coba kalian cari tau nama gua di google, pasti banyak ringkasannya" -kamu
Mereka semua penasaran lalu mencari nama kamu di google ternyata nama kamu bener-bener terkenal sampai allied crew pada melamun.
"Ku harap kalian mengerti" -kamu
Hanya daniel yang mengangguk paham yang lain masih shock.
"Tapi guru muan thaiku bilang kalo kamu generasi ke-0 dari werewolf crew, emang bener?" -bumjae
"Wah kau tau darimana bumjae?" -kamu
"Jacob yang memberitahuku" -bumjae
Kamu mengelus dada bukan karena kamu lega tetapi karena kamu berusaha sabar demi keluarga yang di cintainya. Jacob memang ketua tapi gausah berlebihan juga jangan bilang kamu werewolf crew generasi ke-0.
"Dan kode kamu 'nam sora' iya kan?" -bumjae
Kamu kaget seberapa banyak kakak pertamanya menceritakan soal kamu ke allied crew.
"Yah seperti yang bumjae omongin, itu memang benar dan crew werewolf selalu memisahkan diri dari publik karena crew ini lebih banyak di fitnah daripada di bela tidak seperti ilhae.
Banyak dari crew werewolf masa lalunya orang psykopat, sosiopat, dan korban bully, werewolf ingin bermain aman dari dulu sampai sekarang namun banyak energi negatif saat kita membicarakan tentang crew werewolf.
"Werewolf crew. Kita semua sengaja memisahkan diri dari crew lain karena kita yang ada di werewolf bisa meramal masa depan pormencru 5 tahun lagi" -kamu
Mereka semua diem dan paham, ternyata kamu lebih pahit daripada mereka yang hidup punya orang tua sedangkan werewolf kita hanya melindungi satu sama lai. San di didik dengan tegas tanpa ada pengajar.
.
Kalian semua menginap di rumah hobin dan kebetulan hobin ga ada teman jadi setidaknya kamu punya peluang untuk membuat masa depan kamu sendiri.
Hari ini hari libur pantas saja mereka tidur jam 2 pagi sedangkan kamu tidak tidur, jam 5 pagi baru kamu tidur dengan nyenyak.
"Pagi" -vasko
Vasko, pria itu, dia bangun duluan karena ada urusan dengan burn knuckles, crewnya mau minta di beliin susu karena vasko setiap pagi ke supermarket.
Sudah 2 jam mereka tidak bangun karena tumah hobin enak banget serasa rumah sendiri namun bagi tuan rumah beliau tidak bisa tidur nyenyak karena suara korokan para anggota allied.
Tidak lama kemudian vasko balik ke rumah hobin, vasko membuka pintu dan datanglah penampakan tuan rumah yang tidur di rak sepatu.
"Astaga naga... ngagetin aja lu bin" -vasko
Hobin mendongakkan kepalanya.
"Sorry-sorry sofanya udah ada yang tempati" -hobin
Vasko masuk kedalam rumah hobin lalu melihat sofa uang hobin maksud.
"Ga ada tuh" -vasko
"Bener ada orang disitu" -hobin
"Itu gua" -kamu
Hobin dan vasko melihat ke arah kamu yang tidur di meja ruang tamu.
"Gua jatoh dari sofa" -kamu
Kamu yang masih setengah sadar bisa berbicara dalam mata tertutup dan membuat 2 pria itu saling pandang.
"Sebenernya gua mau tidur di rooftop tadi malem cuma gua di paksa tidur disini sama miru" -kamu
"Oh" -hobin, vasko
Kamu kembali tidur nyenyak, di saat tidur nyenyak para anggota allied crew bangun karena mendengar suara keresek di luar.
Crew allied bingung dengan kamu yang bisa-bisanya tidur nyenyak disaan mereka semua termasuk miru sudah bangun.
"Woi bangun" -allied crew
Mereka membangunkan kamu tapi tidak ada respon lalu kamu mengganti posisi tidur dengan meja.
.
.
.
.
.
Tak nyambung ya? Maaf ya setidaknya saya sudah berusaha semaksimal mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crew || lookism
RandomDi antara crew yang lain, kamu terpilih di allied crew karena disitulah crew yang paling normal dan tidak mempunyai sisi gelap n bersih walafiat tapi nyatanya anggotanya membuat kamu geleng-geleng kepala. Disini vasko dan zack udah mulai normal kare...