Btw juni mop ada ga ges? Kalo ga ada nanti kita bikin.
Bukan soal ke gabutan lagi tetapi kali ini kamu benar-benar sudah kehilangan akal sehat karena sudah memberi nama 'juni mop'
Brakk
"JUNI MOP!" -kamu
Orang yang di kamar itu langsung terbangun karena suara banting pintu yang keras sampai gendang telinganya hampir rusak. Kamu tidak pernah segila ini segila-gilanya kamu pasti tidak sampai tenggorokkanmu hilang karena teriak mulu.
"(Name), kau benar-benar!" -dongsoo
Karena hari ini hari terakhir mereka menginap disini, itu adalah rutinitas kamu setiap sehari sebelum kamu akhirnya menjalani kehidupan normal. Kamu keluar dari kamar dongsoo dan anaknya lalu beralih ke kamar junggo.
BRAKK
"JUNI MOP!" -kamu
Junggo terbangun dari mimpi indahnya bertemu dengan gebetan tapi seketika pecah karena teriakan kamu. Kamu pergi keluar lagi tanpa mengatakan apapun.
"Sekarang bangunin pria yang tidur di kamar itu" -kamu
Kamu kembali ke kamarmu tidur.
BRAKK
"JUNI—mpphhh" -kamu
Suara kamu tertahan karena jonggun lebih dulu mencium bibir kamu rasa bibir jonggun agak manis dan agak dingin pastinya.
"Aku tau kau akan mengagetkanku seperti orang yang ada di kamar sebelah" -jonggun
Jonggun menjauh dari kamu dan memakai bajunya.
"Jonggun sialan! Itu rutinitas sehari sebelum pulang ke kota! Kau menggagalkannya!" -kamu
"Memangnya ada hal seperti itu?" -jonggun
"Ck tau ah" -kamu
Kamu keluar dari kamar itu lalu turun ke lantai satu membuat sarapan untuk mereka berempat, masih di kamar jonggun pria ini tertawa karena berhasil membuat kamu ngambek.
"Pantas saja rambut gulali itu betah sama dia, ternyata ini maksudnya" -jonggun
.
Setelah kamu selesai membuat sarapan untuk mereka kamu pergi dari villa dan berjalan memasuki hutan yang cukup lebat.
Kamu berhenti di sebuah kuil yang terbengkalai itu lalu menatap kosong kuil yang makin membesar.
"Kuilnya membesar? Padahal bukan aku yang membangunnya. Yasudahlah sepertinya aku haru mengetes kekuatanku lagi" -kamu
Kamu mendekati kuil tersebut, baru mau sentuh sama jari kelingking eh udah runtuh duluan.
"Padah aku ingin bersandar di kuil itu eh runtuh duluan" -kamu
Karena kamu indigo, kamu melihat ada seseorang yang menatapnya dari kejauhan, seorang pria yang menatapmu kosong dan tersenyum layaknya seorang idiot. Sosok itu memberitahu kamu agar mengikutinya dengan tatapan mencurigakan kamu mengikuti sosok itu.
Sosok itu berhenti di sebuah danau tempat biasa kamu merenung sendiri lalu sosok itu menghapirimu, semakin dekat sosok itu semakin jelas siapa pria itu.
"Bao gu" -kamu
Sosok itu tersenyum. Ya bao gu pria tua yang terakhir dia temui di detik-detik kematiannya bersama ji chang namun lihat lah pria ini, sosok keriputnya tidak ada lagi. Ada yang mengatakan bahwa saat orang meninggal arwahnya akan kembali menjadi muda dan itu membuktikan sosok ini adalah contohnya.
Sosok bao gu memanggil teman-temannya untuk berkumpul lalu mereka semua keluar termasuk gabryoung.
"(Name)" -gabryoung
"Kau satu-satunya orang generasi ke-o yang selalu membela negara dan kau juga yang bisa menyadarkan mereka" -bao gu
"Kita ingin minta tolong, tolong sadarkan jinyoung dan bawa dia ke anaknya, dia mengalami masa-masa sulit" -gabyoung
"Guru, tolong sadarkan mereka dan jika kau bisa menghidupkanku aku akan berhutang budi" -ji chang
"Aku melihatnya anakku menjadi buronan pemerintahan, maka dari itu tolong bantu mereka menghancurkan crew yang dongsoo buat" -gabryoung
"Lindungilah negara ini sebagaimana kau melindungi crew" -gabryoung, ji chang, bao gu
Ketiga sosok itu menghilang dan menyisakan kamu yang berdiri dan tidak berpikir apapun saat ini.
"Aku tau itu gabryoung sialan" -kamu
Kamu tersadar dan kembali ke villa, sudah sampai villa kamu melihat hewan peliharaanmu sedang menunggu di depan pintu untuk menanti makanan. Sebuah ide terlintas di pikiranmu, kamu berjalan mengendap-endap ke peliharaanmu.
"JUNI MOP!" -kamu
Hewan itu seketika melihatmu dengan tatapan menyeramkan dan mereka menyerangmu, bukan menyerang tetapi duduk rapih di depan kamu dan melakukan puppy eyes.
Kamu tersenyum dan mengambil sesuatu di dalam karung itu, kamu mengambil satu daging mentah besar dan di masukan ke dalam piring mereka.
"Misi berhasil" -kamu
Dongsoo dan lsinnya mendengar teriakan kamu lalu buru-buru keluar tetapi nyatanya yang mereka lihat adalah kamu yang mengasih makan hewanmu.
"-_-" -dongsoo, junggo, jonggun, soo jung
.
.
.
.
.
Sedikit sih tapi boleh lah ya aprilnya di ganti juni, kan sekarang bulan juni ya ges ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Crew || lookism
RandomDi antara crew yang lain, kamu terpilih di allied crew karena disitulah crew yang paling normal dan tidak mempunyai sisi gelap n bersih walafiat tapi nyatanya anggotanya membuat kamu geleng-geleng kepala. Disini vasko dan zack udah mulai normal kare...