Cemburu

67 4 0
                                    

Pagi telah tiba~ pagi telah tiba~ hore hore hore hore. Dongsoo, junggo dan jonggun bangun duluan dan mencari kamu di bawah.

"Dimana anak itu?" -junggo

Mata junggo melihat kanan kiri tidak ada batang hidung gadis itu.

"Dia sungguh menyebalkan aku akui itu, tapi kekuatan apa yang dia miliki?" -jonggun

"Aku juga tidak tau jonggun" -junggo

"Belum ada yang tau kekuatan gadis itu bahkan werewolf crew tidak pernah bersungguh-sungguh untuk berperang. Hanya orang-orang mati yang tahu" -dongsoo

"Hoaahhmmm... hm? ayah, kakak? Dimana (name)?" -soo jung

Duo kembar itu mengangkat bahunya.

"Memangnya ini penjara huh!? Kalian bisa menghirup udara segar di luar, sora ada di luar"

Mereka berempat merinding dengan adanya suara berat dari seluruh ruangan ini.

"Jangan salah paham dulu, sora lagi di luar memberi makan peliharaannya kesana aja"

"Kau siapa?" -soo jung

"Heh kutukkan sialan! Udah capek capek gua bunuh rusa di hutan masih ada aja kelakuan prik"

"Gua kan ibu rumah tangga masa lu gatau"

Mereka terkejut apa yang mereka dengar, kutukkan? Apa maksudnya itu? Kamu mempunyai kutukkan? Darimana dan kapan.

Kamu masuk ke dalam villamu karena sudah selesai dengan urusan merawat peliharaanmu.

"Muka kalian pucat, ada apa? Kalian melihat hantu?" -kamu

Mereka semua mengangguk dengan muka pasrah. Kamu melihat duo kutukanmu yang sedang adu mulut.

"Hadehh... HEH KALIAN KUTUKKAN! GUA JODOHIN JUGA LAMA-LAMA, MAKAN SONO DI LUAR JANGAN DISINI" -kamu

Mereka berdua berhenti adu mulut dan menundukkan kepala karena ketahuan bertengkar. Duo kutukkan ini dulunya kutukkan yang sangat menyerikan tetapi saat mereka di tubuh kamu dan melihat masa lalu kamu mereka jadi penurut.

"Kenapa makan di luar?" -soo jung

"Mereka makan daging mentah jadi aku suruh keluar" -kamu

Duo kutukkan itu mengangguk dan keluar dengan senang tanpa dosa.

"Soal makanan aja cepet" -kamu

"Aku ingin melihat peliharaan kamu" -soo jung

"Ikut aku" -kamu

Mereka semua keluar villa dan di depan ring tinju itu ada banyak peliharaan kamu, sekali lagi mereka shock sekaligus merinding karena hewan kamu hewan liar semua.

"Ini?" -dongsoo

Kamu mengangguk dan mereka berempat tetap waspada dengan hewanmu.

"Mereka lagi makan jadi kalo mau lihat-lihat silahkan saja, mereka sangat kuat soal pertahanan" -kamu

Kamu keluar dari villa menuju peliharaanmu dan bermain bersama mereka. Dongsoo dan lainnya mengintip seperti apa jenis peliharaan kamu sampai-sampai kamu tidak boleh bersama mereka lebih lama.

Mereka melihat hewannya bertubuh besar, bersisik, berbulu, berkaki empat dan tidak ada kakinya dan bercakar pastinya.

"Ternyata bukan nama crewnya doang tapi juga dia punya peliharaan yang menyeramkan" -junggo

Crew || lookismTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang