Beraksi

17 4 0
                                    

Sesi romansanya sudah selesai sekarang sesi bersama allied crew

Kriinnnggggg....

Suara telepon menganggu gendang telinga kalian berdua yang sedang tertidur.

"Sayang matiin teleponnya" -jihoon

"Bukan hp aku" -kamu

Jihoon membuka matanya karena dia menyadari kalo pria ini menaruh ponselnya di atas meja, jihoon bangun dan mengambil hp lalu mengangkatnya.

Setelah jihoon menutup telepon, pria ini memperlihatkan wajah sedih lalu dengan berat hati jihoon melihat hyeongwoo sedang tidur dengan tatapan pasrah, jihoon mendekatkan dirinya kepadamu lalu mencium kening hyeongwoo.

"Waktu begitu cepat. Kita hanya bisa bertemu 2 hari dan tidak pernah berjalan baik" -jihoon

Jihoon mengelus rambut hyeongwoo dengan lembut.

"Sampai jumpa di kehidupan selanjutnya" -jihoon

Jihoon berjalan turun ke lantai pertama dan dia terkejut dengan apa yang dia lihat, segepok roti dan susu fresh milk yang masih segar.

"Shin yoojin ya?" -kamu

Jihoon sedang hampir tersedak karena kamu yang tiba-tiba muncul entah darimana.

"Bagaimana kau tau?" -jihoon

"Aku mendengarnya di kamar mandi" -kamu

Jihoon melanjutkan makannya dengan diam, sudah selesai dengan makannya jihoon berdiri dan mencium bibir peach kamu dengan ganas, kamu memakluminya karena dia tau apa yang terjadi kepada jihoon dan seperti apa mereka nantinya.
Jihoon melepaskan ciumannya lalu pergi tanpa sepatah katapun kamu bingunh dengan tingkah laku jihoon yang berubah-ubah.

.

Kamu keatas dan melihat hyeongwoo sedang tidur pulas karena lelah bersusah payah bersekolah dan belajar dan akhirnya dia bergadang sampai jam 5 pagi hanya karena belajar.

Sekarang hari sabtu sekolahan libur makanya hyeongwoo tidur, kamu duduk di pinggir ranjang dan menatap wajah polos hyeongwoo dan tersenyum.

"Kau sudah besar ya hyeongwoo" -kamu

"Zzzz"

"Ayahmu pasti bangga melihatmu sebesar ini" -kamu

"Zzzz"

Kamu berdiri dari kasur dan menelepon seseorang, sambil tunggu jawaban kamu turun dari kamarmu lalu duduk di tangga.

"Halo?"

"...."

"Ini aku, apa kau bisa membantuku?"

"...."

"Ya baiklah"

Kamu menutup telepon dan menunggu kedatangan orang itu. 1 jam berlalu orang itu sudah di hadapan kamu dan menatap kamu.

"(Name) ada apa?"

"Aku mengadopsi anak bersama DG" -kamu

"Hah? SERIUS!?"

"Ya, aku ingin minta tolong jaga dia untuk kita berdua ya mijin, nanti aku yang tanggung jawab deh" -kamu

Crew || lookismTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang