Kamu dan teman-teman kelas sedang main kartu remi dan kalian main bersama guru fisika. Ya benar anak arsitektur memang akrab dengan guru fisika sampai kalian pernah dateng ke rumah guru cuma numpang BAK berjamaah sampai istri dan anaknya tau murid yang suka heboh di rumah.
By the way guru fisika kalian sangat killer tapi kalian selalu bercanda kadang beliau marahpun kalian hanya tertawa. Terkadang juga kalian kerumah guru fisika cuma untuk tidur, memang murid laknat tapi terkesan menyenangkan. Itulah kenapa kenangan kelas ini lebih kuat daripada kenangan kelas lain, sampe sekarangpun kalian masih berhubungan akrab dengan guru killer ini.
"Pak harusnya keluarin as" -cowok Z
"Tch... diamlah saya juga tau" -guru fisika.
Bel sudah berpunyi beberapa menit yang lalu tetapi kalian masih asik main tepuk nyamuk menggunakan kartu.
"Kalian tidak istirahat?" -guru
"Suuttt lagi fokus nih pa" -cowok C
"Kalo kalian ga makan sekarang, nanti ada yang keluar dari loker kalian itu" -guru
"Ah halu nih pak" -vasko
"Ga percaya? Nanti liat ya jam 12 siang di loker" -guru
Kamu hanya berdehem saja soalnya kamu kalah main remi. Setelah apa yang guru bilang jam 12 siang akan ada yang keluar dari loker, para cowok ke toilet karena pipis sedangkan kamu di kelas sendiri, tidak sampai di situ saja kamu mendengar ada yang ngetok-ngetok di loker kamu.
Kamu berpikiran positif saja mungkin angin atau semacamnya, selang 1 menit ada guru yang membuka kelas dan meminta bantuanmu untuk membawa tugas dari kelas lain kamu menurutinya lalu ke ruang guru.
.
Kamu kembali ke kelas bersama anak-anak arsi lalu mereka duduk di bangku masing-masing, kamu mendengar ada suara ringtone bunyi tetapi pas di angkat tidak ada suara, mereka semua saksinya.
"Apa yang di ceritain bener?" -vasko
Telepon kamu berdering lagi terus kamu mengangkatnya, terdengar suara tangisan dan berakhir ketawa-ketawa, kamu masih mendengarkan suara itu, suara itu kamu speaker agar terdengar oleh mereka, sangat merinding.
Kamu sebenernya takut cuma tidak mau menunjukan aja. Bumjae keluar karena mau pipis lagi dan saat di depan pintu dia melihat guru olahraga sedang memegang hp 2.
"Pak ngapain di depan kelas?" -bumjae
"SELAMAT KALIAN KENA PRANK" -guru
Kalian yang di dalam kelas masih bingung.
"Sudah kuduga" -kamu
.
.
.
.
.
Gimana lanjut tak?
KAMU SEDANG MEMBACA
Crew || lookism
RandomDi antara crew yang lain, kamu terpilih di allied crew karena disitulah crew yang paling normal dan tidak mempunyai sisi gelap n bersih walafiat tapi nyatanya anggotanya membuat kamu geleng-geleng kepala. Disini vasko dan zack udah mulai normal kare...