Sekarang waktunya tes kekuatan bersama kamu 1vs1. Disini allied crew harus tes melawan werewolf crew perorangan yang berhasil mengalahkan semua anggota boleh menghadap ke kamu lagi untuk tanding ulang.
Sekarang giliran daniel yang terakhir tes, level dia level tinggi karena gerakan dia adalah mengsalin gerakan orang lain pantesan aja lee jihoon kalah dengannya. Daniel lulus tes di bagian perpindahan waktu jika sampai kamu kalah berarti dia sudah kuat, sebenarnya semua anggota alliend udah kuat secara individu mereka semua melawan kamu namun satu hal yang mereka harus tau kalau jonggun, jungoo, jihoon dan semua generasi ke-1 lebih kuat dari dugaan allied crew.
"Besok tidak ada latihan lagi oleh karena itu kalian harus mengalahkan sora" -sam
"Kita semua tau kalau sora sulit di kalahkan tapi kalo kalian ingin cepat keluar dari sini kalahkan sora" -jakob
Mereka juga tau tidak mudah melawan tapi harapan mereka cuma satu, satu goresan di muka indah kamu itu muncul cukup buat mereka bangga. Sekarang tes terakhir dan yang berhasil sampai babak ini adalah daniel sekarang pria ini berhadapan dengan boss besar yang ingin membunuhnya.
"Pikirkanlah aku choi dongsoo" -kamu
Seketika alam bawah sadar daniel muncul, mata hitam dan bola mata putihnya muncul membuat kamu tersenyum bangga ternyata daniel bisa membangkitkan alam bawah sadar tanpa pingsan, mereka semua terkejut dengan apa yang mereka lihat.
"Langsung ngeluarin ulti?" -miru
"Sora pintar memancing alam bawah sadar" -shopia
"Memang begitu sifatnya" -beomgae
Kali ini kamu menyerang duluan kenapa? Karena alam bawah sadar daniel harus musuhnya yang maju agar dia bisa mengsalin gerakan kamu.
"Dia gila" -rainman
"Apa yang sebenarnya dia pikirkan?" -gimryung
"Begitulah sora" -sam
Mereka semua melihat sam.
"Dari awal sora mengawasi daniel saat melawan jonggun dia mempelajari gerak-gerik daniel kapan waktu dia menyerang sampai kapan dia mengeluarkan ultinya" -sam
"Jadi?" -hudson
"Sora sengaja menyerang duluan agar daniel bisa mengsalin kekuatan dia mulai dari gerakan sampai waktu untuk melakukan pukulan" -jakob
"Ternyata dia lebih cerdik dari gabryung aku akui itu" -beom gae
Di tempat latihan
"Kalau kau ingin aku tumbang, salin kekuatan dan waktuku" -kamu
Daniel selalu menyerang secara tiba-tiba tapi waktunya selalu tidak pas dan mulai terbaca oleh kamu bahkan ulti danielpun tidak bisa membuatmu tumbang.
"Kalau kau ingin mengalahkan ilhae dan dongsoo salinlah kekuatanku" -kamu
Kamu menyerang dengan cepat, sekali tonjok perut daniel langsung mental sampai nabrak tiang.
"Aku tidak akan memaksamu untuk mensalin kekuatanku tapi salinlah waktu yang aku peroleh" -kamu
Ulti daniel menghilang dan berubah menjadi normal kembali.
"Mengsalin waktu?" -daniel
"Ya salin wak—" -kamu
BUKKK
Kamu di tonjok oleh daniel hingga menabrak pohon besar, tonjokkannya bukan main dan ini pertama kalinya sora kalah. Semua orang terkejut melihat kamu tumbang bukannya lawan balik kamu tertawa dan daniel sangat menyesali perbuatannya karena memukul cewek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crew || lookism
RandomDi antara crew yang lain, kamu terpilih di allied crew karena disitulah crew yang paling normal dan tidak mempunyai sisi gelap n bersih walafiat tapi nyatanya anggotanya membuat kamu geleng-geleng kepala. Disini vasko dan zack udah mulai normal kare...