Siapa yang pernah salah masuk toilet hayo, contohnya kamu yang kebelet ingin BAK tapi gurumu tidak kunjung keluar kelas karena tadi gurumu bilang.
"Siapapun yang keluar kelas saat jam pelajaran kalian akan mendapatkan minus 50" -guru
Memang rada-rada nyeselin tuh guru, kamu cuma ingin BAK loh ga bolos masa ga di bolehin 😭.
Sebenernya jam 3 mereka bisa pulang tetapi karena anak arsitektur pada sulit di atur jadi beginilah banyak ysng bolos di setiap matkul hanya kamu yang selalu di kelas tanpa keluar kelas dan murid teladan di kelas itu.
"Oke anak-anak pembelajaran hari ini telah selesai kalian boleh pulang dan jangan bolos di setiap jam pelajaran, mengerti?" -guru
"Mengerti!" -semua murid
Guru itupun pergi dan kamu cepat-cepat ke wc bawa tasmu. Sampainya di depan wc kamu cepet-cepet masuk ke kloset yang duduk, setelahnya kamu keluar dengan wajah bersinar-sinar karena lega.
"Loh (name), kamu ngapain di toilet cowo?" -hudson
"Loh bukannya ini toilet cewek? Gua udah baca tandanya kok" -kamu
Srekk...
Hudson menarik tangan kamu agar sembunyi di dalam pintu kloset lalu pria rambut pirang keemasan ini memelukmu supaya tidak ketahuan karena semua orang bisa melihat kaki rampingmu nanti lewat sela-sela pintu.
2 menit kemudian orang itu pergi keluar toilet, setelah merasa sepi hudson membuka pintu itu.
"Sepertinya sudah aman" -hudson
Kamu sedikit shock karena jarak kamu dan hudson dekat banget sampai kamu bisa mendengar detak jantungnya yang terlihat normal.
"Makasih ya" -kamu
Hudson mengangguk. Kalian berdua keluar dari toilet n yeah kamu periksa tanda yang di tembok, baru sekali dalam seumur hidup dia salah masuk toilet sekolah, untung toilet cowok sepi.
Kamu malu banget karena masuk toilet. Kamu membawa tas dan lari gimana gamalu cewek secantik kamu salah masuk toilet masih mending kalo sepi kalo rame kan malunya sampe ke ubun-ubun.
"Tuhan maafkan aku" -kamu
"Hmphh, dia lucu banget tadi pas shock" -hudson
Semenjak kejadian toilet itu hudson dan kamu bener-bener deket.
.
Kamu baru bangun dan yap kamu telat, bukan ga ada yang bangunin melainkan dia tidak ada ponsel, kamu udah selesai beres-beres dan tidak mandi langsung gas dari apartemen. Kamu lari secepat kilat ke sekolah aampai di depan pintu caffee yang bernama edje'co kamu kebelet BAK.
"Jangan sekarang dong ah" -kamu
Tinggal 1 menit lagi kamu sampai di sekolah dan akhirnya kamu memutuskan untuk lari ke sekolah lagi karena tanggung tinggal dikit lagi.
"Akhirnya ga telat" -kamu
Kamu tidak senang dengan tidak telat, tetapi kamu harus naik ke lantai 3 agar kelasmu dan tempat wc deket.
"Ga ada lift apa ya, yaudahlah" -kamu
Kamu langsung naik tangga dengan kecepatan kilat.
"Minggir! Gua kebelet!" -kamu
Sampainya si toilet kamu langsung ke keloset duduk. Sudah selesai dengan drama BAK kamu keluar dan cuci tangan lalu masuklah seorang cowok berambut pink ini.
"Lu ngapain disini?" -jihoon
"Kebelet" -kamu
"(Name) ini toilet cowok" -jihoon
Kamu melihat keadaan toilet dan benar aja disana ada allied crew lagi BAK.
"Salah lagi kan gua" -kamu
Kamu keluar dari wc pria dan saat keluar kamu melihat siswi sedang bergosip karena kamu salah masuk toilet. Saat istirahat pertama berita kamu yang salah masuk kamar mandi menjadi viral tidak tau sama siapa yang sebar.
.
.
.
.
.
Author sih bukan salah masuk toilet tapi si paksa suruh masuk toilet, kalo kalian ada yang pernah ga?
KAMU SEDANG MEMBACA
Crew || lookism
RandomDi antara crew yang lain, kamu terpilih di allied crew karena disitulah crew yang paling normal dan tidak mempunyai sisi gelap n bersih walafiat tapi nyatanya anggotanya membuat kamu geleng-geleng kepala. Disini vasko dan zack udah mulai normal kare...