10

2.8K 292 5
                                    

Yoona menatap bingung Jaemin yang sudah pulang padahal dia sangat yakin kalau mereka baru pergi sekitar satu jam.

"Jaem? Kenapa kau sudah pulang?" Ucap Yoona tapi jaemin tak menjawab dan pergi begitu saja ke kamarnya. Yoona lantas berjongkok dan menatap kedua cucunya.

"Kevin, lami, kenapa dengan samchun?"

"Kami tidak tau halmonie. Tadi, saat kami bertanya samchun mengatakan lelah makanya kami pulang." Ucap lami.

"Iya halmonie, sepertinya samchun memang lelah " Ucap Kevin. Yoona hanya menganggukkan kepalanya.

"Yasudah kalian istirahat ya, yeji tolong bantu mereka berdua." Ucap Yoona.

"Baik nyonya. Ayo tuan muda, nona muda." Ucap yeji lalu diapun pergi bersama kedua anak kecil itu, Yoona lantas menuju kamar anak bungsunya itu.

Saat berada di depan kamar jaemin, Yoona menghembuskan nafas beratnya lalu mengetuk pintu.

Tok...tok...tok...

Ceklek.

Jaemin hanya menatap datar Yoona tanpa mengatakan apapun.

"Mommy ingin bicara denganmu." Ucap Yoona dan jaeminpun memberikan jalan pada Yoona untuk masuk kedalam kamarnya. Yoona langsung masuk kedalam kamar anak bungsunya itu.

Di kamar jaemin.

"Apa yang terjadi sebenarnya jaemin? Kenapa kau pulang cepat? Kau tak mungkin kelelahan bukan?" Jaemin hanya diam saja.

"Na jaemin, tolong katakan apa yang terjadi disana?" Ucap Yoona kesal pada anaknya itu.

"Aku hanya lelah mom, tidak ada terjadi apapun disana. Mommy tau aku tak suka acara seperti itu." Datar jaemin karena ibu dan ayahnya tak tau sama sekali kalau cucu mereka bukanlah anak mendiang kakaknya dan suaminya tapi anak dari mendiang kakaknua dan pria brengsek bernama Jung Jaehyun.

"Kau sedang tak berbohong bukan?"

"Tidak mom." Ucap jaemin datar.

"Yasudah, kalau begitu kau istirahatlah." Ucap Yoona lalu diapun beranjak dari duduknya tapi baru selangkah dia berjalan, diapun berhenti dan berbalik menatap jaemin.

"Kenapa mom?"

"Bisa kau Carikan seseorang untuk mommy."

"Seseorang?"

"Hmm, dan mommy sangat yakin kau bisa mencarinya untuk mommy."

"Siapa mom?"

"Son Seung Hwan. Tolong Carikan semuanya, termasuk alamat lengkapnya saat ini." Ucap Yoona.

"Hmm." Angguk jaemin.

"Jangan sampai kau memberitahu daddymu, karena ini hanya antara kita."

"Ne." Angguk jaemin mengerti lalu Yoona pun keluar dari kamar anaknya itu. Sedangkan jaemin merasa bingung tapi dia tetap menghubungi asistennya untuk mencaritahu hal itu.






















__________________







Keesokan harinya, terlihat renjun yang menggantikan sang ibu untuk membelikan bahan cake karena memang kebetulan dia tak ada jadwal apapun hari ini, tapi tak menutup kemungkinan jika ada pasien darurat.

Renjun akan segera menyebrang jalan karena lampu merah, tapi dia ditabrak oleh seseorang membuat bahan-bahan membuat cakenya jatuh begitu saja. Lantas orang itu langsung membatu renjun membereskan bahan-bahan itu dan langsung membawa renjun ke pinggir.

"Maafkan saya."

"Tak masalah bibi." Ucap renjun pada wanita yang terlihat lebih tua dari ibunya itu. Lantas keduanya saling bertatapan dan kaget.

"Bibi?" Kaget renjun.

"Kau pemilik tokoh kue itu bukan?" Ucap wanita itu.

"Ne." Angguk renjun.

"Apa kau terluka nak?"

"Tidak bi, saya baik-baik saja." Ucap renjun tersenyum pada wanita itu.

"Syukurlah. Maafkan saya ya, tadi saya sangat terburu-buru."

"Ne, kalau begitu saya duluan bi." Ucap renjun lantas diapun berjalan tapi wanita itu lebih dulu menahan lengannya.

"Kenapa bi?"

"Bisa aku meminta nomor ponselmu?"

"Untuk apa bi?"

"Saya ingin belajar buat cake denganmu." Ucap wanita itu.

"Ne, saya akan mengajarkan bibi saat saya senggang. Ini kartu nama saya bi." Ucap renjun memberikan kartu namanya sebagai dokter. Wanita itu terlihat sedikit kaget tapi masih bisa mengontrol ekspresi nya karena tau kalau renjun adalah dokter bedah di rumah sakit milik mendiang menantunya.

"Makasih." Ucap wanita itu.

"Ne bibi, saya permisi." Ucap renjun lalu diapun pamit lebih dulu.

"Kalau dia adalah dokter, bagaimana mungkin dia bisa membuka tokoh cake secara bersamaan? Apa tokoh itu sebenarnya milik Seung Hwan dan dia adalah anak Seung Hwan juga Chanyeol?" Batinnya.


















See you soon.

Back To You (jaemren) END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang