Langit yang awalnya cerah kini telah berganti malam dimana dalam kamar Arlo terlihat sibuk mencatat banyak hal untuk persiapan nya membuat teknologi untuk Olimpiade Sains nya. Betapa senangnya dia dipercayakan oleh pak Caka untuk Olimpiade sains, dan dirinya tinggal tunggu besok pengumuman siapa yang akan mewakili Olimpiade fisika. Sebenarnya Arlo cukup percaya diri mengingat 50 soal yang dia kerjakan ini cukup mudah untuk nya yang sudah meraih kejuaraan dikehidupan sebelum nya.
Lihatlah penampilan lucu laki-laki cantik itu yang mengenakan piama kebesaran dengan corak beruang lucu pada piama nya, dirinya beranjak dari meja belajar ketika mendengar nada dering HP nya yang berbunyi menandakan ada yang menelpon nya. Dengan cepat Arlo meraih HP tersebut dan menekankan menerima panggilan lalu meletakkan nya di telinganya.
"Halo?"-ucap Arlo penuh dengan tanda tanya karena nomor si penelpon tak tersimpan di kontak nya
"Halo Arlo, ini saya pak Caka"-ucap suara berat di sebrang sana
"Ooh pak Caka hehehe iya pak ada apa nelpon Arlo? Kangen yah~"-canda Arlo sambil terkekeh
Gk tau aja tuh di sebrang sana Pak Caka yang tengah membaca proposal perencanaan milik Arlo jadi mengigit bibir bawah nya menahan untuk tidak berkata-kata yang mungkin menjatuhkan harga dirinya, emang bener-bener muridnya yang satu ini, kelewatan banget masuk ke perasaan Caka, Yang awalnya cuma tertarik karena semangat nya eh malah nyelonong jadi jatuh hati karena kecantikannya dan ke naturalan sifat lucunya.
"Pelan Arlo nanti istri saya denger, dikira saya punya selingkuhan lagi"-ucap Pak Caka yang bernada berbisik
Seketika Arlo keget dia gk tau kalau Pak Caka ternyata udah nikah, tapi yeah mungkin dong Pak Caka yang ganteng justru belum ada cememew nya.
"Eum maaf Pak, Arlo gk maksud sumpah, entar kalau istri Pak Caka salah paham Arlo siap kerumah bapak buat bantu ngejelasin nya"-ucap Arlo panik
Pak Caka di sebrang sana menahan tawa nya karena berhasil membuat sang murid kelimpungan atas candaan nya.
"Saya bercanda Arlo, saya belum nikah, nunggu kamu soalnya"-ucap Pak Caka lagi yang mulus banget ngegombal nya
Wajah Arlo seketika bersemu semerah tomat karena perkataan guru tampan nya tersebut. Bahkan untuk melampiaskan rasa salting nya Arlo memukul-mukul boneka panda yang ada di atas ranjang nya.
"Paaakkkk jangan ngegombalin Arlo, Arlo gk kuat salting pakkk"-rengek Arlo yang salahnya malah jujur
Pak Caka tertegun dong atas kejujuran Arlo yang dengan polos nya berkata demikian, astaga calonnya ini polos sekali jujur pula, upss canda calon hahaha.
"Oke maaf maaf Arlo, saya cuma bercanda. Ini nomor saya di save yah karena kita bakal saling komunikasi untuk membahas lomba, saya yang akan menjadi guru pendamping kamu selama mengikuti Olimpiade Sains dan Fisika. Maksudnya sa----"-perkataan pak Caka terpotong karena Arlo yang tak sengaja mendengar
KAMU SEDANG MEMBACA
Arlo My Dear
Teen FictionKetika gara-gara di kejar ayam tetangga terus keserempet gerobak bakso dan pala duluan jatuh ke tanah berakhir roh ku pindah alam. iyah pindah alam, eh tapi kok aku bisa buka mata? bukannya meningsoy yah? gilaa jari nya cantik banget, mungil lagi...