𝙎𝙚𝙗𝙚𝙡𝙪𝙢 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙠𝙖𝙨𝙞𝙝 𝙗𝙞𝙣𝙩𝙖𝙣𝙜 𝙙𝙖𝙣 𝙫𝙤𝙩𝙚 𝙖𝙠𝙪𝙣 𝙖𝙪𝙩𝙝𝙤𝙧
👑👑Tidak terasa sudah 3 bulan lamanya Kanaya mengikuti Akademy dan hanya tinggal 3 bulan lagi untuk kelulusan. Sekolah hanya dilakukan selama 6 bulan dan akan di lanjut oleh generasi selanjutnya untuk tahun depan.
Kanaya juga semakin dekat dengan Jordan dan selama 3 bulan ini Kanaya terus berusaha supaya Bora dan Jordan semakin akrab. Kanaya sudah tahu bahwa Bora menyukai Jordan kakak kanaya.
Saat Jordan mengajak Kanaya untuk keluar atau menemani pria itu untuk berlatih pedang. Kanaya terus menolak dan menawarkan Bora untuk itu. Mau tidak mau Jordan menerimanya. Bora sangat senang dapat dekat dengan orang yang dia sukai.
Selama 3 bulan itu pula Dante selalu datang setiap bulannya ke benua bela diri. Bahkan tidak ada acara besar tapi Raja Agung itu selalu datang dengan alasan ingin melihat kondisi rakyatnya.
Namun yang sebenarnya adalah ingin berjumpa dengan Ratunya. Dante memanfaatkan status Rajanya untuk masuk dengan mudah ke benua bela diri. Jika dia masuk dengan rupa Leon, maka itu akan sedikit sulit.
Saat sampai di benua bela diri, king Dante akan selalu menyarankan semua prajurit termasuk Chris untuk meninggalkannya sendiri dan saat itulah dia menyelinap ke kediaman Kanaya. Sungguh perjuangan yang ekstra untuk bertemu gadisnya.
Chris selalu ada di belakangnya menyetel semua rencana. Dia selalu mengalihkan pembahasan pada para petinggi di benua itu.
Ada banyak rumor tersebar cepat ke seluruh klan tentang Raja Agung yang sedang berusaha menaklukkan hati calon Ratunya. Dan bagaimana seluruh klan tidak senang.
Raja mereka akan memiliki Ratu untuk pertama kalinya sejak beribu tahun. Mereka juga tidak menyangka ada seorang wanita yang bisa makhlukkan Raja Agung yang sama sekali tidak memiliki emosi dan cinta.
Rumornya calon Ratu King Dante ada di klan Yawara-gi, sebab Raja selalu tak absen datang ke benua itu. Dan itu membuat seluruh klan curiga. Bahkan banyak wanita di klan Yawara-gi berusaha untuk menjadi yang terdepan untuk mengambil hati Raja mereka.
Namun yang ada di hati Dante hanya Kanaya seorang. Tidak ada orang lain.
Saat malam hari, bayangan hitam menyelinap masuk ke kamar Kanaya melalui jendela yang tidak di tutup. Terlihat gadis itu tertidur pulas di atas kasurnya. Leon merubah wujudnya menjadi manusia dan berjalan menuju Kanaya.
Leon mulai berbaring di sebelah gadisnya dan memeluk tubuh Kanaya. Kanaya yang merasa hangat, dia kenal pelukan dan aroma ini.
"Leon.. " panggil gadis itu dengan mata tertutup. Leon yang mendengarnya hanya tersenyum dan mengecup lama dahi Kanaya.
"Aku menganggu tidurmu sayang?"
Kanaya mulai membuka maniknya. Wajahnya sangat dekat dengan wajah bertopeng pria itu. Dia tersenyum manis dan mengangguk.
"Kebiasaanmu datang saat larut malam" jawab gadis itu membuat Leon terkekeh. Memang dia sering menyelinap malam hari dan tiba-tiba saat kanaya bangun sudah ada seorang pria di sebelahnya sambil memeluknya erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
FURTURE FOR THE KING
FantasyKlan Sihir, Klan Bela diri, Klan Plantnimals Klan Mermaid. Keempat klan itu bersatu dalam satu benua inti yang berada di tengah-tengah keempat klan. Benua inti yang didirikan oleh Victorious Kingdom dengan pemimpin King Leonardo Da Vinci Dante. Ka...