25. Chris dan Aillie

18 3 0
                                    

𝐒𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐛𝐢𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠𝐧𝐲𝐚, 𝐲𝐠 𝐠𝐚 𝐧𝐠𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐛𝐢𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐤𝐮 𝐝𝐨'𝐚𝐢𝐧 𝐡𝐢𝐝𝐮𝐩𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐞𝐧𝐢𝐧 𝐭𝐞𝐫𝐮𝐬 𝐰𝐤𝐰𝐤𝐰
👑👑

Chris membuka maniknya perlahan, suara ringisan sakit pada lengan kanannya. Namun saat terlepas dari rasa sakit itu, betapa kagetnya pria bersurai putih itu saat melihat siapa yang ada di depannya, tepatnya di depan wajahnya.

"YAAAK!!"

Bukannya kaget, wanita bergaun merah itu malah tersenyum manis merespon teriakan Chris yang bahkan sudah melompat dari ranjang.

"Apa yang kau lakukan disini?!"

"Ini adalah kediaman ku, jadi aku bebas ingin kemana"

"Kediamanmu?" Chris melihat sekelilingnya. Kamar ini, dia sama sekali tidak mengenalnya. Astaga matanya sangat sakit saat melihat desain dan warna yang kamar ini miliki. Sangat mencolok dan terang, ini menyakitkan untuk pria sedingin Chris, yaaaa... Chris itu cool guys.

"T-tunggu, jangan bilang ini kamarmu"

"Iya, ini memang kamarku" jawab gadis itu dengan cepat membuat Chris sangat syok. Dimana rajanya, dia harus menemui pria itu. Dia yang membuat dirinya sekarat begini, bahkan dia hampir terdelete kan dari bumi. Dasar raja tidak tahu diri!!

Chris berjalan terburu-buru ingin keluar namun gadis tadi memanggilnya membuatnya terhenti. "Tuan ingin kemana?"

"Bukan urusanmu!"

"Tuan mecari king dante?"

"Iya! Dimana Raja?"

"Dia bersama ratu di sebuah taman tak jauh dari istana"

"Ck! Dasar, berduaan tanpa mengajakku. Lihat saja!" Chris mengepalkan tangannya dan berjalan sambil menghentak-hentakkan kakinya.

Saat melihat pria tadi keluar, gadis bergaun merah tadi terkekeh pelan sambil menutup mulutnya. "Dia lucu juga"

"Kalau bukan karena kau pengawal setia Raja, aku tidak akan mau merawatmu"

Gadis bergaun merah itu adalah Aillie seorang gadis yang sama yang menyenggol Chris saat baru saja sampai di benua ini. Dia adalah putri satu-satunya dari istri pertama pemimpin benua plantnimals. Jadi wajar saja dia tinggal di istana.
Dan kamar yang alvian dan Chris tempati selama mereka tidak sadarkan diri adalah kamarnya juga, karena ruangan lain tengah direnovasi dan dibersihkan.

Aillie gadis dewasa berusia 28 tahun, sudah terlihat dari wajahnya yang tegas dan dingin namun dia akan bersikap lembut saat pada orang tertentu. Aillie memiliki sifat mudah marah, tegas dan berani berjalan dalam pendiriannya sendiri, laki-laki dan perempuan sama dimatanya, sama sama pantas untuk dibanting saat bersalah. Dia sangat anti dengan semua pria yang berbondong untuk melamarnya, mau itu dari keluarga kerajaan atau terkaya sekalipun.

Umurnya yang sudah terbilang cukup untuk masa nikah, dia malah sibuk dengan urusan pekerjaan kerajaan. Intinya dia wanita mandiri.

Sebenarnya Aillie berdekatan dengan Chris hanya untuk meminta maaf untuk hari itu dimana dia kurang sopan dan saat itu dia juga tidak tahu menahu tentang pengawal setia Raja. Jadi dia tidak ingin dipenggal maka dari itu dia harus mengambil perhatian pada Chris supaya pria itu bisa melupakan sifat ketidaksopananya.

Disaat Aillie keuar dari kamarnya meninggalkan seorang pria yang mulai sadar dari tidur panjangnya. Alvian memegang kepalanya yang sangat pusing akibat benturan. Dia perlahan berusaha berdiri dan mulai beranjak dari ranjang.

FURTURE FOR THE KINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang