𝙎𝙚𝙗𝙚𝙡𝙪𝙢 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙠𝙖𝙨𝙞𝙝 𝙗𝙞𝙣𝙩𝙖𝙣𝙜 𝙙𝙖𝙣 𝙫𝙤𝙩𝙚 𝙖𝙠𝙪𝙣 𝙖𝙪𝙩𝙝𝙤𝙧
👑👑Akademy Kanaya akan selesai dalam satu bulan kedepan.
Namun sebelum kelulusannya, Kanaya dan seluruh penduduk klan di dunia sangat heboh saat mendengar sebuah berita dari Kerajaan Victorious bahwa Kerajaan itu akan memiliki Ratu Agung.Bagaimana tidak heboh saat mendengarnya. Ada banyak yang bahagia karena akhirnya Raja mereka memiliki Ratu dan ada juga yang sedih apalagi para wanita yang hilang kesempatan untuk menjadi Ratu karena wanita Raja Agung sudah membuat pemilihan.
Wajah Calon Ratu Agung masih di privasi kan membuat seluruh penduduk penasaran. Kerajaan Victorious memberi sebuah undangan pada setiap klan untuk datang ke pesta perjamuan penyambutan Ratu Baru di istana Victorious sendiri.
Istana itu terkenal sangat besar dan luas mengalahkan seluruh istana di dunia. Belum lagi taman kehidupan yang luas dan sangat Lanka dan sulit dimasukin oleh orang biasa.
Semuanya dia undang dalam perjamuan itu termasuk juga Kanaya.Pagi ini Kanaya baru saja selesai memakai gaun indah berwarna biru langit miliknya. Butuh waktu semalaman untuk memilih baju yang pas bersama Elena yang bertugas memberi komentar.
Kanaya tersenyum di depan sebuah cermin besar. Dia sangat cantik dan akan tetap cantik. Hari ini dia berangkat dengan kereta sendiri bersama Elena, oh jangan lupakan Pheo yang selalu menempel padanya seperti parasit.
Alex dan Graham bahkan seluruh keluarganya tidak satupun menerima gadis itu untuk ikut berangkat bersama menuju istana. Tentunya Kanaya tidak sedih, lagian dia memiliki kereta kuda juga dan Elena terus bersamanya dengan Pheo yang selalu berada di pangkuannya.
Bayi naga itu sangat berisi dan lumayan berat namun Kanaya tetap kuat memangku nya. Bagaimana tidak, dia selalu merengek ingin terus menempel pada Kanaya.
Terlepas dari situ, sedikit tentang Pheo. Anak itu sangat lincah dan pertumbuhannya sangat cepat. Tak terhitung dalam dua minggu dia sudah sebesar bayi yang berusia dua tahun.
Saat sudah sampai di depan gerbang yang terbuat dari emas yang menjulang tinggi bahkan sampai pada awan-awan yang menutupi ujung gerbang itu. Tidak ada yang tahu seberapa tinggi gerbang itu.
Ada sangat banyak penduduk dari berbagai klan. Kanaya terkagum saat melihat ada air yang mengalir dalam satu tempat membuat para klan Neptunus bisa berenang dengan aman dengan ekor indah mereka.
Kanaya ingin sekali punya ekor indah seperti mereka. Dia penasaran apakah jika dia menjadi Ratu di klan Neptunus, apa dia akan punya ekor juga. Dan warna apa ekor miliknya.
"Ibu.. Ibu, apa kita akan berjumpa ayah?"
Kanaya menunduk melihat Pheo yang sedang memakan sebatang permen lolipop dan ada banyak lagi di dalam tas kecil yang dia pakai.
Berbeda dengan naga lainnya yang memakan serangga kecil, Pheo lebih doyan dengan permen dan banyak makanan manis lainnya.Sedikit cerita tentang Naga. Naga adalah binatang sihir tingkat tinggi setelah Phoenix. Ada banyak naga di benua plantnimals, oleh karena itu mereka disebut klan dragon. Karena mereka memiliki banyak naga yang mereka pelihara.
Namun ada satu naga yang tidak akan pernah terlihat di klan manapun. Naga ini hanya ada satu populasi dan hanya dimiliki oleh King Dante. Naga itu adalah naga api yang bisa mengeluarkan api neraka dari mulutnya dan naga itu bersarang di sebuah Goa kematian.
Dimana dalam Goa itu King Dante menyegel semua jiwa para musuhnya di dalam Goa itu. Dan tidak ada satu orang pun yang bisa masuk kecuali Dante seorang.
Ibarat Naga api akan menjadi penjaga dalam Goa. Dan dia akan bangun saat Dante memerintah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FURTURE FOR THE KING
FantasyKlan Sihir, Klan Bela diri, Klan Plantnimals Klan Mermaid. Keempat klan itu bersatu dalam satu benua inti yang berada di tengah-tengah keempat klan. Benua inti yang didirikan oleh Victorious Kingdom dengan pemimpin King Leonardo Da Vinci Dante. Ka...