13. Bayi Naga

24 2 0
                                    

𝙎𝙚𝙗𝙚𝙡𝙪𝙢 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙠𝙖𝙨𝙞𝙝 𝙗𝙞𝙣𝙩𝙖𝙣𝙜 𝙙𝙖𝙣 𝙫𝙤𝙩𝙚 𝙖𝙠𝙪𝙣 𝙖𝙪𝙩𝙝𝙤𝙧
👑👑

Dante memunculkan taringnya dan mengigit bibir bawahnya hingga mengeluarkan banyak darah. Dia mulai menyatukan bibirnya pada bibir kanaya.

Dante terus menyalurkan darah dari mulutnya untuk kanaya minum. Namun saat Dante belum selesai, pintu kamar itu terbuka namun Dante tidak menyadarinya.

Terlihat Chris lah yang datang membuka pintu itu dan diikuti oleh Elena dengan wajah risau nya saat mendengar kabar Nonanya. Namun wajah risau itu seketika berubah saat melihat di depannya.

Chris dan Elena saling bertatapan dan Chris langsung saja menutup pintu itu dengan perlahan. Jangan sampai Rajanya terusik maka akan tamat riwayatnya.

"Apa yang aku lihat tadi?" Chris mematung terdiam. Dia mengedip-ngedipkan kedua matanya cepat dan segera pergi cepat dari sana. Meninggalkan Elena yang masih saja terdiam.

Setelah selesai, Dante menjauhkan wajahnya. Dia tersenyum dan ibu jarinya membersihkan sebagian darah yang mengenai bibir Kanaya. Dia mengecup lama dahi gadisnya penuh sayang.

Dante membuka seluruh pakaian atasnya begitu saja sampai dia bertelanjang dada. Dia juga membuka pakaian atas kanaya dan tersisa hanya bra hitam gadis itu.

Pria itu segera berbaring di sebelah kanaya dan memeluk erat tubuh dingin kanaya. Dengan begini rasa hangat pada tubuhnya cepat mengalir pada tubuh kanaya.

"Cepat bangun sayang, aku merindukanmu"

Chris baru saja kembali dari sebuah taman di kediaman itu. Sejak tadi dia terdiam dan melamun masih mencerna apa yang baru saja dia lihat.

Dia merasa bahwa Dante bukan Rajanya. Rajanya Dante itu sangat kejam dan apa tadi... Mencium seorang gadis yang bahkan sedang tak sadarkan diri. Belum lagi pria itu terlihat sangat menyukainya, dari sini dia menyimpulkan Rajanya adalah seorang yang mesum dan pedofil. Ah tidak buang jauh-jauh dari pikiran, Rajanya tidak mungkin begitu.

Chris menggeleng cepat. Dia hannya bisa berdiri dan diam di depan pintu kamar Kanaya. Dia harus berada dekat dengan Rajanya, takut terjadi hal diluar nurul.

Sudah lebih satu jam Chris terus berjaga. Dan dirinya tiba-tiba tersentak bahkan melompat terbirit-birit saat mendengar teriakan keras dari dalam.

"AAAAAA!!"

"APA YANG KAU LAKUKAN DASAR MESUM!!" Kanya memukul tubuh Dante dengan bantalnya. Serangan yang sangat cepat dan tiba-tiba membuat Dante kewalahan untuk menghindar.

Mendengar kata '𝘮𝘦𝘴𝘶𝘮' Kanaya pasti sudah tahu artinya. Dia mengetahuinya dari Bora yang mengatakan jika ada seorang pria yang mencium, memeluk bahkan membuka bajumu itu namanya mesum.
Intinya jangan biarkan pria menyentuh tubuhmu.

Dante berhasil menghentikan serangan Kanaya. Dia menatap gadisnya heran. "Apa, aku mesum?"

"Yah! Kau membuka bajuku dan memelukku itu namanya mesum!"

"Yang Mulia apa yang terja-" Chris menghentikan kalimatnya. Dia bahkan membuka pintu sangat lebar. Lagi-lagi pria itu mengumpat dirinya saat melihat hal tak semenonoh lagi. Kenapa hidupnya sangat sial hari ini.

"Aaaaa!"

Kanaya kembali teriak saat melihat Chris yang datang. Dengan cepat Dante menutup tubuh Kanaya menggunakan tubuhnya membuat Chris dengan cepat menutup pintu itu bahkan membuat suara yang keras.

FURTURE FOR THE KINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang