50 🌱

136 41 9
                                    

***Pagi ini Sinta sudah rapih dengan pakaian olahraganya, ia bangun dijam yang sama tapi ia membersihkan diri mandi di jam sholat shubuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***
Pagi ini Sinta sudah rapih dengan pakaian olahraganya, ia bangun dijam yang sama tapi ia membersihkan diri
mandi di jam sholat shubuh. Sekarang ia sedang menyiapkan makanan untuk sarapan. Karena tadi setagi ia siap siap, Robby mwngabarinya lewat pesan chat untuk sarapan bersama di kostnya, dan ia harus masak, itu permintaan Robby.

 Karena tadi setagi ia siap siap, Robby mwngabarinya lewat pesan chat untuk sarapan bersama di kostnya, dan ia harus masak, itu permintaan Robby

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ada Roti panggang dan salat yang dibuat Sinta untuk sarapan nanti, sekarang ia tinggal menunggu kedatangan Robby. Tadi dia bilang sudah dijalan, bahkan sebentar lagi sampai. Dan nanti setelah sampai dia akan langsung masuk naik keatas. Itulah katanya, jadi Sinta tidak harus turun kebawah untuk menjemput kekasihnya itu.

Tak lama kemudian pintu kamar kost nya ada yang mengetuk, Sinta yang tadinya sedang menuang minuman berhenti, lalu langsung segera jalan menuju pintu. Dibukanya pintu, dan nampaklah sang kekasih yang sangat tampan memakai pakaian santai untuk olahraga. Sinta jadi terpesona beberapa detik, terbukti dengan ia yang hanya diam menatap ke arah Robby.

"Liatin aku dilanjut nanti ya, aku laper banget sayang" ucap Robby menyadarkan gadisnya itu.

Sinta yang tersadar merasa malu karena sempat sempatnya ia menatap Robby dulu, bukannya langsung mempersilahkannya masuk. Ia pun tersenyum canggung lalu mulai balik badan jalan duluan ketempat duduk tempat ia tadi menyiapkan makanan.

"Selamat makan" Robby berucap ketika mereka sudah duduk nyaman di kursi masing masing.

"Selamat makan" balas Sinta, jujur ia masung malu, prihal tadi didepan pintu.

Sekitar 20 menit dan disertai obrolan ringan disela makan, kini mereka bersiap keluar dari kost. Mereka akan berangkat menunuju tempat olahraga. Tidak jauh tempat mereka berolahraga, hanya ditaman dekat sekitar lokasi kostnya. Karena kalau harus ketempat olahraga seperti tempat gym atau di GBK (gelora bung karno), jauh jaraknya dari kost Sinta. Jika mereka kesana akan banyak waktu yang tersita.

Berjalan sekitar 10 menit, sambil jalan cepat kini mereka telah tiba di lokasi, tempat mereka akan mulai lari cepat.

"Kuat lari kan ?" Tanya Robby, karena ini pertama kali mereka olahraga bersama mangkanya Robby bertanya pada gadisnya itu.

[END] The Handsome CEO and Ordinary GIRL "different " ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang