4 🌱

599 202 72
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


***

Sekarang Sinta sendirian lagi back to reality , setelah tadi sampai di kostan ia bersih bersih kamarnya sebentar, walaupun tidak terlalu kotor sebenarnya, tapi karena sudah rutinitas setiap meninggalkan kostan, pasti pulangnya ia akan bersih bersih.

Lumayan memakan waktu lama Sinta bersih bersih, karena ia melakukannya dengan slow jadi ya lama. Setelah selesai waktunya ia masak untuk makan siang. Sebelum mulai masak ia mau mengambil ponselnya dulu, sepertinya sudah terisi penuh, tadi setelah sampai kostan ia langsung men-charge ponselnya, soalnya dirumah orang tuanya tadi tidak terisi penuh.

Setelah mengambil ponselnya, ia kembali lagi ke dapur untuk melanjutkan kegiatannya yang tertunda, sebenarnya tidak tertunda sih, tapi belum dimulai wkwk.

Lagi asik potong potonc bahan masakan ponselnya bergetar, ada panggilan masuk. Diceknya ponsel yang tidak jauh darinya berdiri. Ternyata panggilan masuk dari salah satu teman cewenya. Tertera nama Adinna disana. Sinta langsung angkat dan me-loud speaker takutnya penting.

📞📞📞
"Sin"

"Yes i'm"

"Lagi dimana ?"

"Udah dikostan beb"

"Mau nanya tugas, yang kemaren pak Agung bilang itu halaman berapa aja ya, aku takut salah nandain."

"Astaga aku belum selesai tau, kemaren pas hari sabtu ngerjain setengah doang, untung kamu telepon."

"Syukurlah ya, kirimin list halamannya ya nanti, eh sekarang kalo bisa hehe"

"Oke sebentar, aku kirim sekarang ya, untung ada di hp.
Udah masuk belum ?"

"Udah beb, thank you sayang muahh"

"Tolong ya jijik
Dah aa aku mau lanjut masak dulu, laper bangett"

"Ya ampun lagi masak ya kamu, sowryyy beb.
Lanjut masak gih, babay.
Thanks sekali lagi."

"Hemm"
☎️☎️☎️

-----
Sekarang mari kita kenalan dulu dengan teman dekat Sinta yang cewek, karena yang cowok hanya ada Samuel ya. Yang pertama, Adinna Grizella. Sinta paling dekat sekali dengan dia, mereka sering jalan berdua, karena memang paling nyambung dan klop banget itu sama Adinna.

Yang kedua Nisya auristelya, kalau sama Nisya dekat juga, tapi dekatnya tidak sedekat dengan Adinna, karena ada berapa hal yang membuat Sinta agak kurang klop gitu kalo sama Nisya, tapi kelebihannya nih si Nisya dia itu tahu semua tentang dunian k-pop, jadi kalau Sinta lagi pengen fansgirl sangat cocok dengan Nisya. Itulah bedanya Nisya dan Adinna.

Hanya dua perempuan itu saja yang dekat dengan Sinta, selebihnya itu hanya kenalan kenalan biasa.
-----

Panggilan pun terputus, tentu saja yang meengakhiri Sinta. Ia lanjut lagi pada kegiatan sebelumnya, karena tadi sempat behenti sebentar gara gara inget tugas, dan pegang ponsel juga tadi jadinya cuci tangan dulu.

[END] The Handsome CEO and Ordinary GIRL "different " ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang