***
Waktu terus berlalu, sudah 3 bulan berlalu. Dan hubungan Sinta dan Robby makin hari semakin dekat, bahkan Robby beberapa kali datang mampir ke rumah Sinta saat weekend kadang menjemput atau mengantar gadis itu, dan kadang memang sengaja untuk datang kesana menemui kedua orang tua Sinta, dalam artian mendekatatkan diri pada keluarga calon pasangannya itu.
Masih calon ya sampai saat ini, karena belum ada obrolan lagi seputar jawaban Sinta tentang hubungan mereka. Saat terakhir waktu itu di depan gerbang kost gadis itu. Tapi sepertinya sudah waktunya gadis itu memberikan jawaban atau menyampaikan bagaimana perasaannya.
Berbeda dengan Robby yang bisa dikatakan semakin dekat dengan keluarga Sinta. Sedangkan Sinta masih belum bertemu dengan kedua orang tua Robby, tapi jika dengan adik Robby Olivia ia sudah sempat bertemu 2 kali. Pertemuan pertama itu 2 bulan lalu, dan pertemuan kedua itu minggu lalu.
Di pertemuan pertama tidak banyak yang Sinta dan Olivia obrolkan, lebih ke pengenalan saja. Dan yang pastinya Olivia yang banyak bicara, Sinta seperti sedang di wawancara waktu itu.
Saat itu memang Olivia yang sangat ingin sekali bertemu, tapi terealisasikan setelah sebulan lebih Sinta dan Robby dekat. Dikarenakan jadwal kuliah dan banyaknya tugas Sinta waktu itu. Jadi Olivia harus mengalah menunggu waktu kosong Sinta.
Dan saat sudah ada waktu, Olivia langsung mengatur jadwal untuk bertemu. Jadi Olivia langsung pergi menginap di rumah Robby beberapa hari waktu itu.
Flashback On
"Hai Kak, udah tahu nama aku kan pasti" itulah kalimat pertama yang di ucapkan Olivia saat sudah duduk didepan Sinta, di dalam restoran tempat yang mereka janjikan sebelumnya.
"Iya udah tahu kok, senang bertemu dengan mu" jawab Sinta.
"Kakak cantik banget deh sumpah" Olivia berucap dengan senyuman lebar.
"Bisa aja kamu, Oliv lebih cantik kok" balas Sinta.
"Itu pasti kak hehe" ucap Olivia.
Sinta hanya tersenyum.
"Kakak dekat dengan Abang udah berapa lama ?" Tanya Olivia mulai bertanya tentang hubungan Abangnya dan Sinta.
"Kamu to the point banget ya" jawab Sinta dengan tersenyum.
"Aku udah penasaran banget kak, jadi aku akan tanya banyak hubungan Kakak sama Abang" ucap Olivia.
Setelah pertanyaan Olivia pada Sinta pertama itu, lalu mulai dengan pertanyaan pertanyaan yang lainnya.
Flashback Off
Dan dipertemuan kedua waktu itu mereka hanya pergi jalan jalan biasa, yang sering dilakukan banyak perempuan pada umumnya. Makan, nongkrong, shopping, nonton, dan jalan jalan.
🍃🍃🍃
Kini Sinta sudah berada di rumah Robby. Tepatnya mereka sekarang berada di tempat santai outdor rumah Robby. Setelah semalam Robby mengajak Sinta untuk datang. Karena satu minggu Robby tidak bertemu dengan gadis itu. Dan hari ini adalah hari sabtu, sekarang sudah sore jadi bisa dikatakan mereka berdua malam mingguan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] The Handsome CEO and Ordinary GIRL "different " ✔
RomanceKisah seorang perempuan yang belum pernah berhasil dalam dunia percintaan satu kalipun, selama ini ia hanya menyukai dalam diam dan berujung cinta bertepuk sebelah tangan. Dan suatu hari ia bertemu dengan pria yang dikenalkan oleh salah salah satu t...