Chap 00 [Intro]

1.7K 77 2
                                    

Elan seorang lelaki manis , yang memiliki senyum malaikat dan Berhati baik .

Elan adalah seorang piatu , orang tuanya telah meninggal saat dirinya berumur 9 tahun .

Lalu dirinya dibesarkan oleh sang bibi , namun Elan tidak pernah mendapat kasih sayang sedikit pun dari bibi nya .
Sedari kecil , Elan sering sekali mendapat pukulan serta makian dari sang bibi .

Bibinya pun sering mengeluh , tentang biaya hidup Elan . Bibinya tidak pernah berhenti , memarahinya setiap hari .

Setelah Elan bersekolah di SMA , bibinya tidak pernah memberinya uang lagi . Saat Elan meminta uang untuk biaya sekolah pun , bibinya malah memarahinya .

Elan pun mau tidak mau harus bekerja paruh waktu untuk membiayai sekolahnya .

Saat ini Elan sudah kelas 3 SMA , sebentar lagi dirinya akan lulus . Elan pun berniat setelah lulus sekolah , dirinya akan pindah dari rumah bibinya .

Karena bibinya sudah sering menyuruhnya pergi dari rumah itu . Sebenarnya Elan pun ingin pergi , namun dia tidak tau dia harus tinggal dimana .

Dirinya bisa saja menyewa sebuah kos kos an kecil , tapi uang hasil bekerjanya , hanya cukup untuk biaya sekolahnya dan biaya hidupnya sehari hari .

Disekolahpun , Elan tidak memiliki seorang teman .
Karena dia selalu terus Fokus belajar , sehingga dirinya tidak ada waktu untuk bermain .

Dan terlebih lagi , setelah Elan pulang sekolah . Dia harus bekerja paruh waktu disebuah cafe .

Sejak kecil , Elan memiliki kemampuan bisa melihat hantu .
Terkadang , siswa disekolahnya menyebutnya aneh . Karena dirinya sering bicara sendiri , padahal dirinya sedang berbicara dengan hantu , yang ada disekelilingnya .

Dibalik itu semua , Elan tidak tau jika dirinya akan bertemu dengan seseorang yang akan mengubah kehidupannya .








Bersambung ~~~



















Kalo kalian suka sama ceritanya
Jangan lupa vote yaa 😚
♡♡♡

Elan  [MileApo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang