Kringgg ~~~
Suara jam alarm begitu melengking membangunkan Elan dari tidurnya . Elan pun mematikan jam alarm itu lalu bangun, ia pun sedikit meregangkan tubuhnya . Setelah itu , Elan pun membereskan tempat tidurnya .
Setelah selesai ia pun bergegas untuk mandi .Beberapa menit kemudian , Elan pun menyudahi acara mandinya . Ia pun langsung berpakaian , menyiapkan buku buku pelajarannya dan memasukannya ke dalam tas sekolahnya .
Elan pun keluar dari kamarnya , terlihat bibi nya sedang duduk disofa depan tv . Elan pun berpamitan pada bibi nya ,
"Bibi , Elan pamit bersekolah dulu" ucap Elan .Namun , bibinya tidak menghiraukannya . Dia hanya fokus menonton tv . Elan pun hanya bisa menghela nafasnya , ia pun langsung pergi .
Elan pun berjalan kaki menuju sekolahnya . Sekolahnya memang tidak jauh dari rumah . Dia pun berjalan menyusuri jalanan pagi .
Ketika disekolah , Elan selalu menjadi bahan ejekan teman sekelasnya . Mereka sering memanggilnya anak aneh , karena dirinya sering menyendiri dan tidak memiliki teman .
Namun , Elan tidak pernah menghiraukan mereka . Elan pikir , dirinya tidak akan rugi jika tidak memiliki seorang teman .
Jam istirahat pun tiba , semua siswa pun pergi kekantin untuk makan siang .
Seperti biasa , Elan akan makan sendirian . Tidak seperti anak lainnya yang makan bersama dengan teman temannya .
Ketika Elan sedang makan , dibelakangnya ada dua anak perempuan yang sedang membicarakannya .
"Lihat lah , apa kau tau pria yang sedang makan sendirian itu. Selama dia bersekolah disini , dia tidak pernah mendapatkan seorang teman" ucap perempuan itu .
"Orang pun akan berpikir dua kali untuk berteman dengannya. Dia kan aneh , dia juga sering berbicara sendiri seperti orang gila" ucap perempuan yang satunya lagi .
"Benar , dia memang tampan , tapi sayangnya dia tidak normal" ucap perempuan itu .Elan pun tidak menghiraukan perkataan mereka . Karena bukan pertama kalinya , Elan menjadi bahan omongan para murid disekolahnya .
Setelah jam istiraha berakhir , Elan pun bergegas untuk kekelas nya kembali . Elan pun belajar seperti biasa .
Tak terasa jam pulang sekolah pun tiba ,
"Baiklah anak anak , pembelajaran hari sampai disini dulu" ucap seorang guru .
"Tapi kalian jangan pulang dulu , hari ini ada kelas tambahan untuk kalian . Tidak lama hanya satu jam saja" ucap guru itu .Para siswa pun sedikit gaduh karena kelas tambahan ini sangat mendadak . Begitu pun dengan Elan , dia tidak tau kalau hari ini akan ada kelas tambahan .
Kali ini , Elan sedang berlari menuju tempat kerjanya . Karena dirinya sudah sangat terlambat . Ia pun terus berlari menyusuri jalan .
Sampai lah dia disebuah cafe , ia pun langsung masuk .
Dia pun langsung bergegas menemui boss nya .
"Phi Sea , maafkan aku . Aku terlambat , tadi disekolah mendadak ada kelas tambahan" ucap Elan .
"Tidak apa apa , lagi pula pengunjung cafe tidak terlalu banyak" ucap Sea .
"Lebih baik , kau ganti baju mu . Setelah itu mulai lah bekerja"
"Khabb ..." ucap Elan .
Ia pun langsung bergegas ke belakang untuk berganti pakaian .Elan pun sedikit agak sibuk hari ini , karena pengunjung cafe lumayan banyak .
Cafe pun akan segera tutup , Elan pun sedang bersih bersih .
Dia mengelap meja , mengepel lantai , mencuci piring dan gelas bekas pelanggan ."Elan , apa kau sudah selesai ?" Ucap Sea .
"Sudah Phi" ucap Elan .
"Yasudah kau bisa pulang" ucap Sea .
"Khab Phi , kalau begitu Elan pamit pulang" ucap Elan .
"Hati hati na" ucap Sea .
"Emmm " Elan pun mengangguk , lalu ia pun pergi untuk pulang .
KAMU SEDANG MEMBACA
Elan [MileApo]
Fantasy"Terima kasih telah membuatku merasa dicintai" ~ Elan BL BXB