Chap 9

278 29 3
                                    


Keesokan harinya ,
Elan hendak kerumah Kim , ia pun membuka pintu kamarnya sedikit lalu mengintip kearah luar kamarnya . Ia pun melihat tidak ada siapa siapa , Elan pun membuka pintu kamarnya . Lalu Elan pun keluar , ia pun menutup kembali pintu kamarnya . Elan pun pergi , dengan sedikit berlari .

Elan pun berjalan menuju rumah Kim , tidak butuh waktu lama ia pun sampai . Ia pun menekan bel rumah Kim , tidak lama Pintu pun terbuka , dan Kim yang membukanya .
"Elan , tumben sekali kau pagi pagi kesini" ucap Kim .
"Ini kan hari libur Phi , jadi aku bisa bekerja dari pagi" ucap Elan .
"Phi lupa memberitahumu , jika hari libur kau juga bisa libur bekerja , maaf Phi lupa memberitahumu" ucap Kim .
"Cing roo , jadi hari ini aku libur bekerja ?" Ucap Elan .
"Yasudah kalau begitu aku akan pulang saja" ucap Elan . Ia pun hendak pergi .
"Tunggu dulu" ucap Kim . Elan pun menoleh kearah Kim .
"Hari ini , Phi dan Sean akan ketaman hiburan . Apa kau mau ikut ?" Ucap Kim .
"Tidak Phi , aku takut merepotkanmu" ucap Elan .
"Tidak , malah Phi akan senang jika kau ikut" ucap Kim .
Sambil tersenyum , Elan pun tersenyum lalu mengangguk .
"Yasudah , kau masuk lah . Phi akan bersiap siap dulu" ucap Kim . Elan pun masuk , lalu ia pun menunggu diruang tamu .

Kim pun pergi kelantai atas rumahnya , lalu ia mengetuk pintu kamar Sean .

Tok tok tok

"Sean , bangunlah . Sean ..." Kim pun sedikit berteriak .
Tidak lama Sean pun membuka pintu , "Ada apa sih Phi , kau mengganggu tidur ku" ucap Sean yang baru saja bangun dari tidurnya .
"Cepatlah siap siap , bukannya semalam kau mengajak ku untuk ketaman hiburan" ucap Kim .
"Phi kan bilang tidak mau" ucap Sean .
"Sekarang Phi mau , cepatlah kau bersiap siap . Phi tunggu kau dibawah , jangan terlalu lama" ucap Kim , ia pun sambil pergi kekamarnya .
"Aneh sekali semalam dia bilang tidak mau sekarang bilangnya mau" ucapnya , Sean pun hanya menghela nafasnya . Lalu ia pun masuk kembali kekamarnya , untuk bersiap siap .

Elan pun sedang menunggu diruang tamu sambil memainkan ponselnya . Tidak berselang lama , Kim pun datang menghampirinya . Elan pun menoleh karah Kim , Elan pun berdiri . "Elan , bagaimana penampilan Phi ?" Ucap Kim .
"Emm , Phi tampan sekali hari ini" ucap Elan .
"Benarkah , memangnya hari hari biasa Phi tidak tampan ?" Ucap Kim .
"Bukan seperti itu Phi , hanya saja hari ini sedikit berbeda" ucap Elan .
"Berbeda bagaimana ?" Ucap Kim dengan nada menggoda .
"Phi , kau sedang menggoda ku yahh" ucap Elan . Kim pun hanya terkekeh .
"Kita berangkat sekarang ?" Ucap Kim .
"Sean nya mana Phi ?" Ucap Elan .
"Sean , cepatlahh " Kim pun sedikit berteriak .

Tidak lama , Sean pun datang . "Kenapa kau berteriak sih Phi" ucap Sean . Sean pun melihat kearah Elan , lalu menatap Kim . "Pantas saja , tiba tiba mau ku ajak ke taman hiburan" ucapnya pada Kim .
Kim pun hanya melotot pada Sean , Sean pun merangkul Elan , "Ma rew , kita akan bersenang senang hari ini" ucap Sean . Lalu mereka pun pergi .

Saat diluar , Sean hendak duduk dikursi depan mobil .
"Kau duduk dibelakang saja , Elan akan duduk disini" ucap Kim .
"Tidak apa apa Phi , aku akan duduk dibelakang saja" ucap Elan . Kim pun membuat isyarat pada Sean , Sean pun mengerti . "Tidak Elan , aku yang akan duduk dibelakang . Kau didepan saja ya" ucap Sean .
Lalu Sean pun membuka pintu mobil , dan masuk .
"Masuklah" Kim pun membuka pintu mobil untuk Elan .
"Khob khun khab" ucap Elan dengan tersenyum , ia pun masuk . Dan Kim pun masuk , mereka pun pergi .

Mereka pun sampai disebuah taman hiburan , Kim pun memarkirkan mobilnya . Setelah itu mereka pun keluar dari mobil . Sean pun merangkul pundak Elan , Kim yang melihat itu langsung menarik tangan Elan .
"Kau jangan so akrab dengan Elan" ucap Kim pada Sean .
"Elan yang kurangkul saja tidak keberatan , kenapa Phi yang marah" ucap Sean .
"Diamlah , Phi tidak akan membelikan mu tiket masuk" ucap Kim . Sean pun meledek Kim dari belakang , Elan yang melihat Sean pun hanya terkekeh .

Elan  [MileApo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang