Kini Elan sedang berada dikelasnya , ia sedang mengobrol dengan Rea . Tiba tiba bel masuk pun berbunyi . Lalu Elan mengambil buku dan tempat pensil dari dalam tas nya .Lalu ada seorang guru yang masuk , namun Elan tidak sengaja menyenggol tempat pensilnya lalu jatuh . Rea pun ingin mengambilkannya untuk Elan .
"Tidak usah Rea , biar aku saja" ucap Elan , lalu ia pun menunduk untuk mengambil tempat pensilnya ."Anak anak , perkenalkan ia adalah Sean . Murid baru dikelas ini" ucap Guru itu .
"Sawadhee khap" ucap Sean dengan tersenyum .
Elan pun sedikit kaget saat mendengar nama Sean . Sampai saat ia ingin melihat murid baru itu , kepalanya terbentur pada mejanya .Dughhh ~~~
"Aduhhh ..." Elan pun memegang kepalanya yang terbentur meja .
Elan pun melihat murid baru itu , dan ternyata dugaannya benar . Itu adalah Sean , temannya Phi Kim ."Sean , kau bisa duduk disebelah Elan" ucap guru itu . Sean pun tersenyum , lalu pergi untuk duduk .
"Haii teman sebangku" ucap Sean dengan tersenyum , lalu duduk disebelah Elan .
"Sean , kau benar pindah sekolah kesini ?" Ucap Elan .
"Tentu saja , aku sudah bilang pada phi Kim ingin pindah sekolah bersama mu" ucapnya sambil menaik naikan alisnya.
"Kukira , kau hanya bercanda waktu itu" ucap Elan .
Sean pun merangkul bahu Elan , "Untuk apa aku bercanda , aku selalu serius" ucapnya .Flashback
Tok tok tok
Kim mengetuk pintu kamar Sean , "Sean , apa kau didalam ?" Ucap Kim .
Tidak berselang lama Sean pun membuka pintu kamarnya .
"Whoooaaaa ..... ada apa Phi ?" Sean pun baru bangun tidur .
Kim pun mendorong pelan Sean untuk masuk kedalam kamarnya lagi , lalu ia menutup pintu kamarnya ."Phi kau ini kenapa ?" Ucap Sean . Lalu Kim pun menarik Sean untuk duduk dikursi .
"Duduklah dulu , ada yang ingin Phi tanyakan padamu" ucap Kim , lalu Mereka pun duduk ."Sean , baru saja Phi melihat ada seorang pria yang menemui Elan didepan rumah" ucap Kim .
"Lalu , hubungannya denganku apa ?" Ucap Sean .
"Apa kau mengenal pria itu ?" Ucap Kim ."Tentu saja tidak , aku saja tidak melihat wajahnya . Lagi pula aku tidak tau siapa saja pria yang menemui Elan" ucap Sean .
"Tapi kalau dilihat lihat , mereka sepertinya sudah akrab" ucap Kim . Sean pun menyunggingkan senyumnya .
"Mungkin itu pacarnya Elan" ucap Sean .Kim pun sedikit kaget mendengar perkataan Sean ,
"Maii , Pasti itu hanya teman sekolahnya Elan . Karena Phi lihat seragam mereka sama" ucap Kim .
"Besar kemungkinan itu pacarnya Phi , apalagi mereka satu sekolah kan . Pasti mereka sering bertemu setiap harinya" ucap Sean .Kim pun merasa dirinya cemburu pada pria itu .
"Sean , kau ingin membantu Phi ?" Ucap Kim .
"Bantu apa ?" Ucap Sean .
"Kau pindahlah sekolah bersama Elan , lalu kau cari tau siapa pria itu" ucap Kim .
"Boleh saja , tapi aku kan tidak tau wajah pria itu" ucap Sean .
"Tenang saja , Phi tadi sudah memotretnya" ucap Kim .Flashback end .
Rea pun merasa heran melihat Elan dan murid baru itu terlihat sudah akrab .
Sean pun melihat kearah Rea , "Elan apa dia pacarmu , daritadi dia terus menatapku" ucap Sean .
"Tentu saja bukan , dia hanya temanku" ucap Elan .
"Benarkah ?"ucap Sean ."Ouhh pria yang waktu itu dilihat Phi Kim dia , ternyata hanya teman sekelasnya" ucapnya dalam hati .
"Hallo , salam kenal . Namaku Sean" ucap Sean pada Rea .
"Ouhh iyaa , namaku Rea" ucap Rea . Rea pun menatap Elan .
"Kalian sudah saling kenal ?" Ucap Rea .
"Emm , dia adalah adiknya Phi Kim" ucap Elan sambil tersenyum . Lalu Rea pun hanya mengangguk .
KAMU SEDANG MEMBACA
Elan [MileApo]
Fantasy"Terima kasih telah membuatku merasa dicintai" ~ Elan BL BXB