Chap 12

283 24 1
                                    


Kini Elan baru saja tiba dikelasnya , ia pun langsung duduk dibangkunya .

Tidak berselang lama , Rea pun datang . Ia pun langsung menghampiri Elan , lalu duduk dibangkunya .
"Elan , apa kau sudah sembuh ?" Ucap Rea .
"Emm , aku sudah sembuh Rea" ucap Elan .
"Elan , apa kau tau aku sangat menghkawatirkan mu . Karena untuk pertama kalinya kau tidak masuk sekolah"
"Sampai pada akhirnya wali kelas bilang jika dirimu sedang sakit dan tidak bisa masuk sekolah" ucap Rea .

"Tapi Elan , kemarin aku pergi kerumahmu . Tapi bibimu bilang kau sudah tidak tinggal disana lagi . Apa itu benar ?" Ucap Rea . Elan pun sedikit terdiam .
"Emm , aku sudah tidak tinggal dirumah bibi lagi" ucap Elan .
"Hah benarkah ? Lalu sekarang kau tinggal dimana ?" Ucap Rea .
"Sekarang aku tinggal dirumah phi Kim" ucap Elan . Rea pun mengerutkan dahinya ,"Siapa Phi Kim ?"ucap Rea .
"Dia pemilik rumah yang aku bekerja disana" ucap Elan .
"Cing roo ?" Ucap Rea . Elan pun hanya mengangguk .

Rea pun mengingat pria yang waktu itu menjemput Elan disekolah . Apa dia adalah Phi Kim , dilihat lihat Elan sepertinya dekat dengannya . Apalagi sekarang Elan tinggal dirumahnya . Rea pun sedikit kesal , ia pun sampai meremas buku yang ada dihadapannya .

Elan yang melihat Rea meremas buku itu pun bertanya , "Rea, apa kau tidak apa apa ?" Ucap Elan . Rea pun langsung menoleh kearah Elan . "Ouhh tidak apa apa Elan" ucapnya sambil tersenyum pada Elan .

Kini jam istirahat pun tiba , Elan sedang berada dikantin bersama Rea . Tiba tiba ponsel Elan berbunyi , dan terlihat Kim menelponnya .
"Hallo Phi Kim , ada apa ?" Ucap Elan .
"Elan , kau sedang apa ?" Ucap Kim .
"Aku sedang dikantin Phi" ucap Elan .
"Apa kau sudah makan ?"ucap Kim .
"Emm sudah Phi" ucap Elan .

Rea pun melihat Elan yang sedang menelpon Kim . Elan tampak bahagia saat mengobrol dengan Kim . Rea sedikit kesal melihat Elan yang tampak dekat dengan Kim .

"Elan , kita harus kekelas sekarang" ucap Rea .
"Ah benarkah ?" Ucap Elan .
"Phi Kim , sudah dulu ya aku akan masuk kelas dulu" ucapnya lalu ia mematikan ponselnya .

"Rea , ayo kita kekelas" ucap Elan .
"Baiklah baiklah" ucap Rea . Lalu mereka pun pergi , namun saat dipertengahan jalan .
"Elan , aku ingin ketoilet dulu sebentar . Kau tunggu dulu yahh" ucap Rea . Elan pun mengangguk , lalu Rea pun pergi ke toilet .

Tidak berselang lama , Rea pun keluar . Namun ia tidak melihat Elan . Ia pun mencarinya ,"Kemana perginya dia" ucap Rea . Rea pun mencari cari Elan . Namun , dari kejauhan ia melihat Elan sedang mengobrol dengan seorang pria . Rea pun pun menghampiri Elan .

Saat ia mulai mendekati Elan , pria itu pergi . Lalu Rea pun memanggil Elan .
"Elan ..." ucap Rea .
"Rea , kau sudah selesai dari toiletnya ?" Ucap Elan .
"Yasudah , kita kekelas sekarang ?" Ucap Elan . Rea pun mengangguk . Lalu mereka pun pergi .

"Elan , siapa pria yang tadi mengobrol denganmu ?" Ucap Rea .
"Ouhh dia Gene , tadi aku membantunya membawa buku . Karena aku lihat dia sedikit kesulitan" ucap Elan .
"Benarkah ?" Ucap Rea . Elan pun hanya mengangguk .

Kini jam pulang sekolah pun tiba , Rea dan Elan pun pulang bersama . Saat mereka sedang berjalan di taman sekolah tiba tiba ,
"Elan ...." ada seseorang yang memanggil Elan .
Elan pun menoleh begitu juga dengan Rea . Dan ternyata itu Gene , dia sedang menghampiri Elan . Rea pun sedikit tidak senang saat melihat Gene akan menghampiri Elan .

"Elan apa kau akan pulang ?" Ucap Gene .
"Tentu saja akan pulang memangnya akan kemana" ucap Rea dengan pelan .
"Iyaa Gene" ucap Rea dengan tersenyum .
"Apa kau ingin aku antar pulang ?" Ucap Gene .
"Tidak usah , Elan akan pulang bersamaku" ucap Rea .

Tiba tiba ponsel Elan berbunyi , lalu ia pun mengangkatnya .
"Hallo Phi" ucap Elan .
" .... "
"Emm , aku akan segera kesana Phi" ucap Elan .

Elan  [MileApo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang