Chap 16

263 21 1
                                    


Leo terus menarik paksa Elan , mereka pun keluar dari sekolah menggunakan pintu belakang .

"Phi Leo , lepaskan aku , aku mohon" Elan pun terus memohon pada Leo untuk melepaskannya .
"Kau bisa diam tidak , kau tidak usah berlebihan Elan . Phi tidak akan membunuhmu" ucap Leo dengan amarahnya .

Elan pun hanya bisa pasrah , dia sudah mencoba memberontak namun tetap tidak bisa . Tenaga Elan tidak bisa menandingi tenaga nya Leo . Elan hanya bisa
menangis , ia hanya bisa berharap ada seseorang yang bisa membantunya .

Mereka pun sampai disebuah gudang kosong yang tidak jauh dari sekolah Elan . Lalu Leo pun membawa masuk Elan kedalam gudang itu . Gudang itu sangat kotor dan gelap , Elan sangat takut .

Leo pun menghempaskan Elan hingga ia terjatuh dilantai .
"Phi Leo , biarkan aku pergi . Aku mohon" ucap Elan dengan memohon pada Leo . Namun Leo hanya terkekeh , dia pun mencengkram rahang Elan , "Elan , ini bukan pertama kalinya kau akan bercinta denganku . Jadi kau tidak usah takut" ucap Leo .

Elan pun semakin takut mendengar perkataan Leo .
"Phi Leo , aku mohon jangan berbuat seperti itu padaku" ucap Elan dengan menangis .
"Kau jangan menangis sayang , aku tidak akan menyakitimu" ucap Leo sambil menyeka air mata Elan . Elan pun menyingkirkan tangan Leo dari pipinya .

Leo pun sedikit marah dengan perlakuan Elan .

Plakkkk

Leo pun menampar pipi Elan dengan kerasnya sehingga sudut bibir Elan berdarah .
"Berani kau padaku hah" bentaknya . Elan pun berdiri lalu ia hendak berlari , namun Leo menarik tangannya . Ia pun membenturkan badan Elan pada tembok dengan kerasnya .
Ia pun memegang leher Elan , "Mau kemana kau hah , jangan mencoba untuk kabur" bentaknya .

Tiba tiba , ada seseorang yang mendobrak pintu gudang itu .

Brakkkk

Leo pun sangat terkejut , ia pun menoleh kearah pintu .
"Siapa itu" ucapnya dengan berteriak . Seseorang itu pun mendekat , ia pun menarik Leo . Lalu ia memukul wajah Leo dengan begitu kerasnya hingga ia terjatuh .

Elan pun memegangi lehernya yang sakit ,
"Elan apa kau tidak apa apa ?" Ucap nya . Elan pun melihat seseorang itu .
"Phi Kim" Elan pun langsung memeluk erat Kim . Kim pun membalas pelukan Elan dengan eratnya .
"Phi Kim , aku sangat takut" ucap Elan dengan menangis .
"Tidak apa apa , sekarang ada Phi" ucap Kim menenangkan Elan . Sean pun menghampiri Kim dan Elan .

Kim pun melepaskan pelukannya , "Sean tolong jaga Elan sebentar" ucap Kim . Sean pun mengangguk . Kim pun langsung menghampiri Leo . Kim sudah tidak bisa membendung amarahnya lagi .

Kim pun menarik kerah baju Leo , menyuruhnya untuk
berdiri . Kim pun langsung menghanjar Leo dengan membabi buta , wajah Leo pun babak belur akibat pukulan Kim .

Sean yang melihat itu pun berlari kearah Kim lalu
menariknya ,"Phi sudah Phi ....." ucap Sean . Kim pun memberontak ,"Lepaskan , biarkan aku menghajarnya lagi" bentaknya .

"Sudah Phi , lebih baik kita lapor pada polisi"
"Lebih baik kau bawa pulang Elan saja" ucap Sean .
"Biar aku yang urus orang ini" ucapnya . Kim pun akhirnya berhenti memukul Leo , ia pun menghampiri Elan .

Kim pun membawa Elan keluar dari gudang itu . Ia pun pergi kemobilnya , lalu membukakan pintu untuk Elan . Kim pun membantu Elan untuk masuk kedalam mobilnya lalu Kim menutupnya kembali .

Kim pun masuk kedalam mobilnya , saat didalam mobil Elan terlihat masih ketakutan . Kim pun mencoba menenangkan Elan . Kim pun memegang tangan Elan .
"Elan , tenanglah jangan takut . Phi ada bersamamu sekarang" ucap Kim . Elan pun menoleh kearah Kim , ia pun memeluk Kim kembali .

Elan  [MileApo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang