Chap 5

370 29 2
                                    

Kini Kim sedang mengantarkan Elan pulang . Sepanjang perjalanan , mereka hanya diam tidak ada percakapan apapun .

Lalu mereka pun sampai dirumah Elan ,
"Terima kasih Phi telah mengantarku" ucap Elan .
"Emm , cepat masuklah hari sudah sangat sore" ucap Kim .
Elan pun mengangguk lalu tersenyum . Ia pun masuk kedalam rumahnya .

Elan pun sedang berada dikamarnya , dia sedang membaca buku dimeja belajarnya .

Drrrrttttt ~~~

Ponsel Elan bergetar , lalu ia pun mengambilnya . Dan terlihat Rea menelpon , Elan pun mengangkatnya .
"Hallo ...." ucap Elan .
"Hallo Elan , apa kau sedang sibuk ?" Ucap Rea .
"Tidak , memangnya ada apa ?" Ucap Elan .
"Emm , aku ingin mengajak mu keluar bisa tidak ?" Ucap Rea .
"Keluar kemana Rea" ucap Elan .
"Ya kita jalan jalan saja , aku bosan dirumah" ucap Rea .
"Umm , boleh . Mau jam berapa ?" Ucap Elan .
"Nanti jam 7 aku jemput yahh" ucap Rea .
"Emm , baiklah" ucap Elan .
Lalu Elan pun menutup telponnya , ia pun melihat jam yang ada dimeja belajarnya sudah menunjukan pukul setengah tujuh . Ia pun langsung bergegas mandi .

Setelah selesai mandi , Elan pun bersiap siap . Elan pun sudah rapi .

Drrttttt ~~~

Ponselnya berdering , dan terlihat Rea menelponnya .
"Elan , aku sudah didepan rumahmu" ucap Rea .
"Tunggu sebentar" ucap Elan , dia pun menutup telponnya . Lalu bergegas menemui Rea .

Lalu Elan pun keluar dari rumahnya , dan terlihat Rea sudah menunggunya dengan Motor . Rea pun tersenyum saat melihat Elan menghampirinya ,
"Apa kau menunggu lama ?" Ucap Elan .
"Tidak , aku baru saja sampai" ucap Rea . Rea pun melihat tangan Elan yang diperban .
"Tangan mu kenapa ?" Ucap Rea .
"Ah ini , hanya terluka sedikit" ucap Elan .
Rea pun hanya mengangguk ,
"Ouhh iyah , ini pakailah helmnya" ucap Rea sambil menyodorkan sebuah helm pada Elan .
Elan pun mengambilnya , "Emm , kita mau kemana ?" Ucap Elan .
"Ada taman hiburan yang baru saja dibuka didekat sekolah , kita kesana saja" ucap Rea . Elan pun mengangguk , lalu ia memakai helm yang tadi Rea berikan padanya .

Namun dia sedikit kesulitan saat memakainya , Rea yang melihat Elan kesulitan pun membantunya .
"Terima kasih" ucap Rea .
"Emm , naiklah" ucap Rea . Elan pun menaiki motor Rea .
Rea pun memakai helmnya , lalu ia memegang tangan Elan menyuruhnya untuk berpegangan pada pinggangnnya .
"Pegangan yang erat" ucap Rea . Elan pun berpegangan erat pada pinggang Rea , Rea pun melajukan motornya .

Butuh kurang lebih 15 menit untuk sampai ke taman hiburan itu . Mereka pun sampai , Rea pun memarkirkan motornya . Elan pun turun lalu membuka helmnya , Rea pun sama . Rea pun mengambil helm yang Elan pakai lalu ia menyimpannya diatas motor bersamaan dengan helmnya .

Elan dan Rea pun berjalan masuk menuju taman hiburan itu , sangat ramai , begitu banyak orang . Elan pun melihat lihat kesekeliling , dia begitu senang karena baru pertama kali Elan datang ke taman hiburan seperti ini .

Rea pun tersenyum melihat Elan yang tampak begitu bahagia.
"Rea , jujur saja ini baru pertama kali Elan ketaman hiburan seperti ini" ucap Elan .
"Benarkah ?" Ucap Rea .
"Umm , karena biasanya Elan selalu sibuk dengan perkerjaan" ucap Elan .
"Kan hari libur bisa" ucap Rea .
"Iyaa sihh , tapi Elan tidak memiliki teman untuk diajak pergi" ucap Elan . Rea pun merasa kasihan pada Elan ,
"Tapi kan sekarang ada Rea , kau bisa mengajak Rea kemana pun Elan mau . Rea siap mengantar Elan kemana pun" ucap Rea . Elan pun hanya terkekeh .

Saat mereka melewati sebuah permainan lempar bola , mereka pun berhenti lalu Rea pun bermain .
Rea pun memenangkan permainan itu , lalu dia mendapatkan sebuah boneka beruang besar berwarna putih .
"Ini untuk mu" ucap Rea sambil menyodorkan boneka itu pada Elan .
"Benarkah ?" Ucap Elan . Rea pun mengangguk .
Elan pun mengambil boneka itu lalu memeluknya .
"Khob khun Na" ucap Elan dengan tersenyum .

Elan  [MileApo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang