part 13

2.3K 202 3
                                    

2 hari berlalu....

"S.. Sasuke-kun...tunggu!"

Teriakan Sakura menggema di jalanan menuju apartemen Sasuke, tanpa mempedulikan bisikan-bisikan beberapa masyarakat yang melihat tontonan menarik, berusaha Sakura mengejar langkah Sasuke, seakan tuli, Sang Uchiha terus berjalan, tanpa menghiraukan teriakan Sakura.

"Sasuke-kun!.."

Dengan tekat, Sakura menggenggam tangan kiri Sasuke, berusaha menghentikan langkah Sang Uchiha.

Sebenarnya bukan maksud Sasuke mengabaikan Seorang Haruno Sakura, namun entah mengapa sangat sulit menghentikan tindakan Sakura, dia tahu, tujuan Sakura mengejarnya bukan hanya untuk sekedar menyapa antar sahabat , namun untuk menanyakan posisinya di hati Sasuke.

"Hn"

"B-bolehkan, kita berbicara secara pribadi.., a-aku mohon Sasuke-kun, aku.........."

"Cepatlah.."

Suara Sasuke terdengar berat, berusaha menahan untuk tidak membentak bahkan berbuat kasar kepada sahabat pink-nya.

"Sasuke-kun.. aku mencintaimu.."

Sasuke hanya terdiam, wajah nya masih sama datar, kedua tangannya terkepal, mungkin kalau Sakura memintanya untuk kembali ke Konoha Sasuke masih bisa mengabulkannya, tapi kalau tentang perasaan?, Sasuke sampai kapanpun tidak bisa menerima nya, Kalau ada yang bertanya posisi Sakura di hatinya, maka jawabannya Sasuke masih sama, dia hanya menganggap Sakura sebagai sahabat nya, keluarganya, dan juga adiknya.

Sadar Sasuke tidak menjawab pernyataannya, membuat wajah Sakura menjadi sedih, tanpa di minta air mata mengalir deras di wajahnya, sadar bahwa perasaannya baru saja ditolak oleh Sasuke untuk sekian kalinya.

"Kenapa, KENAPA!, Hikss, apa susahnya menjawab iya Sasuke-kun!hiksss.."

Suara Sakura menggema, membuat masyarakat yang berlalu lalang berhenti hanya untuk melihat pertunjukan yang sudah biasa di mata mereka, bukan pertama kali, Sakura menyatakan perasaannya ke Sasuke, mantan nuke-in di tempat terbuka seperti ini, mungkin ini yang kesekian kalinya, jawabannya? Pasti nya ditolak mentah-mentah oleh Uchiha Sasuke.

Masyarakat sudah siap dengan kemungkinan-kemungkinan negatif di otak mereka, karna selama Sakura menyatakan perasaannya, pasti Sasuke akan menolaknya dengan cara kasarnya, seperti mendorong tubuh Sakura, menyodorkan pedang hanya untuk menjauhinya, bahkan menghilang tanpa berbicara apa-apa.

Entah karna depresi atau sakit hati karna tidak mendengar jawaban dari pujaan hatinya, dengan berani Sakura memeluk erat tubuh besar Sasuke, membuang segala kesakitan nya dengan menangis.

Sasuke hanya diam, tidak membalas bahkan menghibur sahabatnya, karna Sasuke yakin kalau dia sedikit saja memberikan perhatian kepada Sakura, tidak jauh kemungkinan Sakura akan semakin mengharapkan nya.

Sesaat, mata Sasuke melirik malas dengan kerumunan Masyarakat yang melihat kearah mereka berdua, seolah-olah sedang menonton pertunjukan, dengan sharingan aktif, membuat masyarakat segera bubar, menjauhi amukan Uchiha Sasuke.

"Menjauh lah, Sakura.. sebelum aku menyakitimu.."

Sesaat setelah selesai berbicara, Sasuke dikejutkan dengan keberadaan Hinata yang berdiri tidak jauh dari nya berada, sadar dengan posisinya sekarang, refleks Sasuke mendorong kasar Sakura yang masih memeluk erat dirinya, membuat Sakura yang mendapat perlakuan kasar dari Sasuke meringis kesakitan.

Locked Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang