part 4

2.8K 266 4
                                    

Disinilah Hinata sekarang, berdiri kaku dengan kedua tangan ditautkan menandakan si Hyuga sedang gugup, empat pasang mata sedang menatapnya dengan tatapan yang berbeda.

"Khemm.." dengan suara batuk canggung, Kakashi berusaha menghilangkan aura mencekam di kantornya, dia menatap binggung ke arah sumber yang membuat suasana menjadi mencekam itu, siapa lagi kalau bukan si Uchiha Sasuke.

"H..Hokage-sama, a..ada perlu a..apa?"tanya Hinata tak jelas, bagaimana dia bisa konsentrasi sedangkan Sasuke yang berada di sampingnya saja sudah membuat aura tak bersahabat ke arahnya.

"Khem.. baiklah, aku mendapatkan laporan dari Raikage bahwa ada gulungan rahasia yang di curi oleh bandit, ambil gulungan itu, bawakan mereka hidup-hidup ....."Cukup lama jeda yang Kakashi berikan, dia menatap serius ke arah Sasuke.

"Sasuke, misi ini sangat berguna untuk mengembalikan reputasi mu, walaupun para tetua sudah cukup menerima keberadaan mu di sini, namun aku yakin mereka sedang berusaha untuk menyingkirkan mu, setidaknya dengan berhasilnya misi ini akan membuat Raikage berutang budi padamu.." lanjut Kakashi, mata sayunya menatap serius Sasuke.

"Ck..aku tidak perlu bantuan siapapun..."

"Sasuke, dengar.. misi ini harus kau ambil bagaimanapun caranya, ini bukan saat yang tepat untuk menuruti Egomu itu..."potong Kakashi, kepalanya hampir mau pecah menghadapi sikap Uchiha di hadapannya.

"Ck ..."Sasuke hanya memalingkan kepalanya kesal, tak ingin berdebat lagi dengan Kakashi.

"Dan, Hinata..... Aku memanggil mu untuk menjadi partner Sasuke,..aku..."

"Aku bisa sendiri..." Potong Sasuke cepat, Hinata hanya bisa menunduk lesu, kedua tangannya tanpa sadar mengepal.

'Sebegitu bencinya kah Uchiha-san kepadaku..'batin Hinata sedih, dia cukup terluka dengan ucapan Sasuke yang secara tidak langsung menyinggung nya.

"Sasuke, bukan tanpa alasan aku menjadikan Hinata partner mu, kekuatan byakugan nya sangat berguna untuk melacak musuh, ...."

"Tidak ..."

Hinata hanya menyimak pembicaraan kedua pria di depannya, matanya mulai berkaca-kaca, namun berusaha dia tahan sekuat mungkin, dia tidak mau di pandang lemah dan menyedihkan, dia gigit bibirnya kuat, berusaha menahan sesak di dadanya.

Semua itu tidak luput dari pandangan Sasuke, bagaimana pun Hinata berada tepat di sampingnya, dia bisa mendengarkan sedikit isakan yang di keluarkan dari bibir Hinata, Membuat Sasuke merasakan dadanya kehilangan oksigen untuk beberapa detik.

"Haah, kalau begitu Shika...."

"Baiklah.." potong Sasuke cepat, membuat Kakashi menatap binggung ke arah Sasuke, bahkan Hinata yang awalnya menunduk langsung mengangkat wajahnya dan menatap Sasuke dengan kerutan di wajah cantiknya.

"Ck..aku bersedia...." balas Sasuke tak jelas, membuat Kakashi beserta Hinata semakin di buat binggung, membuat wajah Sasuke menggelap seketika.

'Apa-apaan dengan wajah bodoh mereka..'

"...dengan Hyuga.." lanjut Sasuke sambil menatap wajah Hinata yang sedang menatap balik Sasuke.

Locked Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang