"Hiashi-sama ...sudah waktunya..." Panggilan seorang bunke menyadarkan lamunan Hiashi.
Suasana pada malam itu sungguh berbeda dari biasanya, tanpa sadar Hiashi mengepalkan kedua tangannya, dia pandang bulan yang menjulang tinggi, mungkin sekilas tidak ada yang aneh dengan bentuk bulan itu, namun kalau di teliti bulan terasa lebih terang dari biasanya, dan itu adalah malapetaka bagi klan Hyuga.
"Tidak ada waktu... Kita pergi sekarang" perintah mutlak Hiashi, dengan cepat Hiashi dan beberapa anggota bunke lainnya pergi ke sesuatu tempat.
.
.
.
.
Di sisi lain, lebih tepat nya di salah satu patung hokage, berdiri Sasuke, jubah hitamnya berkibar-kibar di tiup angin, tatapannya tertuju pada bulan yang bersinar sangat terang pada malam itu, mengingatkan nya dengan
Hinata-nya
Namun seketika wajahnya menjadi suram saat mengingat kembali sesuatu kenyataan yang pahit yang tak bisa dia tepis.
Hinata-nya mencintai si dobe Naruto
"CK"
Lama Sasuke berdiri seperti patung di sana, isi pikirannya saat ini adalah
Hinata
Hinata
Hime-nya
"Sial, gila rasanya"
Saat ini Sasuke Gila,
Gila Cinta maksudnya.
Namun seketika lamunannya terpecahkan saat Sasuke baru menyadari sesuatu keganjilan.
Kenapa rasanya sinar bulan hampir menyamai sinar matahari?!
Belum selesai keterkejutan nya, dari arah bulan, terlihat titik-titik yang membentuk segerombolan burung yang menuju ke arah bumi, dan
BOOM!
Dengan cepat, Sasuke melompat menjauhi patung hokage yang sudah terbelah menjadi berkeping-keping oleh segerombolan orang bertopeng yang menunggangi para burung.
"Sial!"
Dengan singgap Sasuke meloncat, menghindari setiap tembakan, terdapat puluhan, bahkan ratusan burung yang menyerang Konoha, membuat suasana malam yang awalnya tenang menjadi jeritan yang mencekam.
"Katon: Gōkakyū no Jutsu!"
.
.
.
.
BOOM!
BOOM!
Kegiatan merajut Hinata terhentikan saat mendengar suara ledakan yang bersahut-sahutan, bahkan dia bisa merasakan kediamannya bergetar seperti gempa.
"Byakugan!"
Betapa terkejutnya Hinata saat melihat kediamannya di kepung oleh makhluk-makhluk bertopeng.
Ctakk
Sringg
"Ko!"
Beberapa kunai yang datang dari segala arah dengan cepat di tangkis oleh Ko dan beberapa bunke lainnya, melindungi Hinata.
"Nona, cepat pergi dari sini!"
Suara Ko terdengar di sela-sela pertarungan nya dengan para mahluk bertopeng itu, membuat Hinata ragu harus menuruti nya atau tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Locked
Romance(SASUHINA) Pikiran Sasuke kembali berkelana, desa yang mengingatkannya akan tragedi itu, desa yang sangat bearti bagi aniki nya melebihi klan mereka, desa yang membuat Sasuke merasakan yang namanya dendam, benci, sesak, dan Cinta? SEMUA KARAKTER...