11

171 24 0
                                    

Entah ini waktu yang bergerak dengan cepat. Tiba-tiba saja sudah mulai malam, Sam hanya diam di kamar sambil bersiap-siap untuk ke acara.

Seum tidak ikut karena dia ada janji dengan teman-teman nya. Junghwan dan Doyoung juga ikut tetapi mereka susah berangkat duluan. Untung-untung biar mereka kembali dekat.

Karena memang acaranya agak malaman Sam bisa menyempatkan diri untuk menjemput sang kakak yang akan pulang hari ini. Apa lagi keadaan rumah yang sekarang sepi.

Sam dengan segera menaiki mobil nya untuk ke bandara, karena sekarang sudah mulai jam delapan. Sam terburu-buru sekali menjemput kakaknya.

Acara pertunangan milik Travis akan di adakan jam sepuluh, jadi Sam tidak akan terburu-buru dengan acara tersebut.














































































" Duh ga telat kan? " Gumam Sam sambil mencari sang kakak di pintu utama. Sam yang melihat sosok yang ia kenali sedang memakai sebuah Hoodie dengan menyeret kopernya pun berlari ke arah nya.

" Astaga.. sudah besar saja kamu Sam. " Kekeh Youngwa sambil tersenyum manis. Youngwa juga membalas pelukan adiknya dengan erat.

" Aku rindu Kaka deh. " Sam masih betah memeluk Youngwa. Sementara sang kakak membiarkan adik pertama nya ini memeluknya sepuas-puasnya

" Kamu ga bilang orang rumah kan? " Tanya Youngwa dengan halus dengan berjalan bergandengan tangan dengan adiknya. Sam menggelengkan kepalanya pelan.

Youngwa hanya tersenyum dan mulai duduk di mobil. Youngwa meminta untuk dirinya saja yang menyetir. Lagi pula Youngwa masih ingat jalan ke rumahnya.

Sam yang sekarang bermain ponsel pun menghela nafasnya kasar. Ia mendapatkan pesan dari Justin jika Justin akan menjemput nya sekitar jam sembilan. Sekarang sudah ada jam setengah sembilan.

Youngwa yang menyadari raut wajah adiknya mulai bertanya. " Ada apa dengan raut wajah mu itu dek? " Tanya Youngwa dengan halus. Sam pun menatap manik kakaknya lama.

" Malam ini Travis akan bertunangan dengan Kyle, Justin bakal jemput aku nanti jam sembilan. " Jawab Sam dengan singkat. Youngwa yang mendengar nama Travis pun menoleh ke arah Sam

" Anak watanabe? " Tanya Youngwa sekali lagi dan di angguki oleh Sam.

" Sebenarnya aku mau ikut, tetapi kakak lagi capek-capek nya. Besok-besok titip salam kepada mereka ya. "

" Iya kak. "




























































































































Karena waktu yang mepet, Sam dengan segera mengganti pakaian nya. Karena kurang beberapa menit lagi sudah jam sembilan, pasti sepupunya satu itu juga bentar lagi datang.

Sam dengan segera turun ke bawah. Tidak perlu waktu banyak Sam berganti pakaian. Ia melihat Justin sudah mengobrol dengan kakaknya.

Awalnya Justin kaget melihat Youngwa yang di sofa tengah dengan wajah kelelahan. Akhirnya Youngwa menceritakan tentang suprise nya dan Justin harus tutup mulut.

" Ayo? " Ajak Sam ketika sudah siap. Youngwa mencengkal tangan Justin ketika ia ingin bangun.

" Balikin adikku tepat waktu sampai acara selesai.. Awa aja jika papa dan mama sudah pulang sedangkan Sam belom pulang bersamamu. " Ancam Youngwa dan di angguki oleh Justin.

TMIB S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang