mengenal

1.2K 106 5
                                    

*•aku tidak mengerti semesta mempertemukan kita untuk bersama atau hanya untuk saling mengenal*•
_____________"*"*"*"*_____________
Kata lelah aku tidak mengenalnya untuk saat ini,tapi entah nanti yang aku tau saat ini hanya ingin mengenal mu lebih jauh dan terus berada di dekat mu.tak perduli orang lain akan mengatakan apa. selama kamu tidak menyuruh aku berhenti aku akan terus melangkah dengan mu."

Hanya melihat mu dari jauh saja aku sudah begitu sangat senang apa lagi yang terjadi sekarang kamu di dekat ku dengan jarak pandang yang begitu dekat meski kita tidak berdampingan tapi aku bisa melihat tawa canda mu dengan jarak seperti ini saja aku sudah sangat bersyukur...

Paul sedang duduk di ruang tamu apartemen bersama Rahma Diman nayl dan para anak cewe kaya Novia ,Salma ,angis dan juga Nabila Paul saat ini sedang memperhatikan Nabila yang sedang terbahak bahak tertawa karena candaan Novia dan Salma dan ini juga untuk pertama kali nya melihat Nabila tertawa lepas di dekatnya.hatinya begitu tak karuan gelisah dan berbunga bunga menjadi satu,gelisah karena takut dia tak mampu menahan diri pada Nabila .berbunga bunga karena bisa dekat Nabila dengan jarak dekat.yang biasanya dia melihat dan memperhatikan dari jarak jauh kini dia punya kesempatan berkumpul bersama meski gak sengaja karena Nabila di ajak angis.

"Ka Salma udah perut aku sakit ketawa Mulu",,Nabila berbicara sambil ketawa tak berhenti ...
"Wah anak introvert kita udah mulai ceria nih",,,salma bicara karena tau biasanya Nabila hanya bersikap anggun..
"Gak papa lepaskan tawa mu sayang",,,kata Novia pada Nabila
" kita ketawa sampai subuh"...lanjut Novia
"Iyah gais hari ini kita happy banget karena bentar lagi kita masuk spekta dan semoga kita lulus semua okey",,,ucap angis dengan nada manja seperti biasa...
"Amiin"gais kita harus semakin semangat",,ucap salma Sambil memamerkan tangan kuat nya ..
"Siap ka Salma kita harus kuat",,kata Nabila sambil ikut dengan gaya kuat. kini Nabila gak merasa Canggung lagi ...
Dia udah merasa lebih nyaman di lingkungan baru nya bersama anak kontestan lain.
"Gitu Nabila keren gimana tangan kuat nya",,kata salma ...
"Kuat",,sambil kembali memperlihatkan tangan kuat dan itu sangat lucu banget..
"Gemes banget sih kamu bil",,,kata Novia..
Dan tanpa mereka sadari Paul yang duduk di pojok kursi sedang asik memperhatikan Nabila dengan senyum tipis nya agar tidak di sadari temennya dan berucap di dalam hati..
*Lucu banget sih kamu,Gimana aku gak jatuh cinta kalo liat kamu segemes ini setiap harinya*batin Paul dengan sangat bangga bahwa dia gak salah udah menjatuhkan hati nya pada Nabila ,dia hanya perlu waktu untuk benar benar bersama..

"Eh Paul lu asik banget ngelamunin apa an sih"..ucap salma karena tadi dia pas liat Paul cuma diam...
"Apaan sih lu,mana ada ngelamun",,ucap Paul memang klo dia bicara sama Salma selalu sangar entah apa alasan nya,tapi ya sudah lah itu Paul ...
"Galak amat bos,santai dikit napa kali ngomong",,,kata salma ..
"Iyah Puyol ukhti nih",,,ucap Diman sambil nunjuk Salma dan Salma langsung bertingkah so lemah lembut kaya wanita kalem...
"Ukhti apaan modelan nya kaya Abang Abang gitu",,,ucap Paul,..
"Dih lu gak tau aja selembut apa gua ,iya kan nab",,,Salma minta pembenaran  dari Nabila..
"Iyah ka Salma lembut banget ke ibu lagi ",,ucap Nabila dengan halus dan polos..
Dan itu membuat sikap Paul berubah drastis yang awal nya so sangar menjadi Paul yang lembut...
"Emang iyah Nabila",,tanya Paul basa basi padahal dia udah kenal Salma ..
"Iyah ka Paul ka Salma baik banget",,,ucap Nabila...
Tiba tiba Rony keluar dari kamarnya seperti nya telah melakukan rutinitas nya ya itu tidur dimana pun dan kapan pun,,..*
"Mama singa juga baik kalo sama anaknya",,ucap Rony tiba tiba Nyamber jawaban...
"Apa sih Ron lu nyambung aja",,ucap salma ,Rony dan Paul sama sama temen berantem Salma karena setiap sama dua orang itu selalu sarkas nada bicaranya..
"Dih gua kan ngomong fakta",,,ucap Rony ke Salma dan Novia mencoba cari pembahasan lain,...
"Diman dah tau belum nanti lagu apa pas final showcase",,ucap Novia pada Diman dan itu berhasil ngalihin perhatian dari perdebatan Rony dan Salma...
"Ada sih satu lagu tapi masih rahasia,belum bisa di omongin dan semoga kepilih",,ucap Diman..
"Gua yakin sih lu pasti masuk spekta dim",,ucap Paul ...
"Gua mau nya sih begitu, tapi dah di babak showcase aja gua udah bersyukur banget",,ucap Diman
"Gak lah dim suara lu indah pasti lolos",,,ucap bang nayl
"Semangat ka diman",,,ucapan Nabila pada Diman memberi selamat..
"Makasih Nabila aku yakin kalian semua pasti masuk spekta",,,ucap Diman dan terima kasihnya ..
"Dah gais kita happy lagi ,biar gak sedih sedih masuk gak masuk ke spekta nanti kalian udah ngelakuin yang terbaik",,,ucap salma karena dia paling gak bisa dalam situasi serius dan sedih jadi dia selalu membangun canda tawa buat semuanya dengan tingkah nya ...
"Tebak tebakan kita mau gak",,ucap angis ahirnya berbicara setelah menyimak segala pembahasan tadi ..
"Apa tuh gis"ucap Novia pada angis ...
"Gini orang apa yang setengah dari ban..??pertanyaan pertama dari angis dan semua pada fokus berfikir...
"Apa an ya" ucap salma dan Novia ..
"Apa ka angis aku gak tau",,,ucap Nabila dan beneran gak ketebak ..
"Beneran kalian gak tau...",,ucap angis
"Gak tau ",,,dengan serempak mereka menjawab...
"Bancong",,,,sambil percaya diri angis ngasih jawaban namun malah dengan respon tak terduga dari mereka ....
"Anak cantik itu Ben bukan ban"kata Rahman ...
"Iyah tah udah ganti ya",,,,ucap angis polos
"Lah dari awal juga ben gak ada itu namanya ban",,ucap salma karena gemes sama angis ..
Bisa bisanya tadi berpikir serius taunya ngasal dan kini giliran Nabila ..
"Nab coba nab kamu kasih tebak tebakan",,,ucap salma pada Nabila..
"Oke aku ya yang ngasih tebak tebakan.."ucap Nabila
"Oke siap",,,ucap anak anak semua ..
"Suka main putar putar tapi gak pernah mabok apa itu?",,,pertanyaan Nabila buat semua...
"Apa ya nab",,,kata anggis..
Dan tiba tiba Paul menjawab...
"Kipas angin"...kata Paul dengan halus....
"Nah bener ka Paul"ucap nabila dengan tersenyum manis untuk Paul dan itu berhasil membuat Paul salting namun sebisa mungkin dia menahan dengan gigit bibir tipis...
Suara Novia menyadarkan Paul...

"Lanjut gais lanjut",,,,ucap Novia dan di ikutin Salma untuk melanjutkan ...
"Gua ya sekarang",,,ucap Rony
"Nasi apa yang doyan nya ternistakan",,,ucap Rony pada anak anak idol...
"Apa sih Ron jahat lu ya kali nasi ternistakan,,,"!ucap salam...
"Aku tau,gua tau ,,,""ucap Nabila dan Paul bersamaan dan itu membuat sifat jailnya Rony tiba tiba bangun buat ngeledekin bocah dua itu...

"Ah ko bisa barengan,beda ya kalo yang sehati,,""ucap pada Paul karena gak berani sama nabila soalnya belum begitu akrab..

"Apa sih Ron..!!ucap Paul dan senyuman nya gak ketahan dan salting gak bisa lagi dia tahan.....

"Paul lu suka sama nabila,,,,"""

______________"*"*"*"*_____________
Kalo kata tak mampu berbicara apa sekedar sikap mampu mengungkapkan....

Gais dah hari Senin nih vote yu buat Nabila dan vote buat dahsyat awards Paul dan Nabila sesuai hati kalian,makasih

Twilight in your eyes Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang