perubahan

1.4K 93 1
                                    

•"bahkan ketika semesta menolak pun aku akan berusaha memperjuangkan mu"•
_________________"*"*"*"*_______________
Di saat aku memulai merasakan segala ke bimbangan,ketika dunia mempermainkan ku aku tetap bertahan maju dan berdiri tegak sampai pada munculnya kegelisahan ketika aku di dekat mu,waktu itu semua nya berubah.seperti ada hal lain di diri ini yang tak bisa aku ungkapkan.."*

TLP:mama
"Mah boleh Paul bertanya "...
"Kenapa na,apa yang kamu tanyakan ...
"Apa kamu sedang mengalami kesulitan?..mama lanjut bertanya..
"Tidak ma,hanya saja aku benar benar merasakan ketakutan,begitu melelahkan setiap harinya,meski aku nanti gagal mama akan tetap bangga pada ku...?!"
"Nak mamah pernah bicara sama kamu,apa pun yang terjadi mama akan selalu bangga pada mu,begitu pun dengan papa mu di Swedia,untuk berhasil tidak nya kamu akan tetap jadi anak kesayangan mama,jadi semangat ya sayang mama yakin kamu bisa..!!
"Thanks ma untuk selalu jadi orang terdepan yang memberikan aku support setelah papa,aku bener sangat sayang mama..tanpa Paul bisa tahan air mata nya menetes dengan segala ketakutan nya yang sekarang mulai membaik,Paul memang anak yang sangat lembut dan juga sensitif,meski di luaran sana dia terlihat seperti anak yang sangat kuat.tapi di lain sisi ketika dia sudah bersama orang tuanya dia akan tetap menjadi Nyoman Paul anak laki laki kesayangan keluarganya...
"Iyah sehat sehat kamu di sana sayang ingat mama akan selalu bangga sama kamu apa pun yang terjadi..

Telpon mama pun berahir namun ada satu hal seakan itu yang masih mengganjal di hati nya.tapi apa,Paul pun bingung untuk diri nya saat ini,,
Kenapa kegelisahan itu seakan tidak menghilang.dan pada ahirnya Paul berencana untuk tidur berharap hari esok akan lebih baik dan dia mampu melakukan yang terbaik dan lolos ke babak showcase.."*
_________________*"*"*"*________________
Di lain tempat Nabila sedang fokus berlatih seakan tanpa lelah dia selalu semangat latihan sampai sepat di tegur oleh Abi nya.karena takutnya kelelahan namun Nabila tetap berlatih karena ini kesempatan yang dia harapkan sejak lama.dan dia selalu percaya kesempatan tidak akan datang dua kali jadi dia harus melakukan sebaik mungkin.mama Nabila datang menghampiri nabila yang sedang berlatih di kamar.
"ka ini makan dulu mama buatin cemilan buat kamu dan juga susunya di minum ,jangan lupa istirahat yang tidur ya jangan kemalaman",,,
"Makasih mah",,,Nabila mengucapkan terimakasih dan juga mencium pipi mama nya untuk rasa terima kasih..
"Mah doa in kakak ya semoga Kakak besok berhasil dan kakak bisa bahagian mama papa dan adik adik .."
"Iyah mama akan selalu doa in kamu dia sampaikan pun semoga cita cita kakak tercapai"...mama memberi pelukan untuk nabila dan Nabila menyambutnya dengan kehangatan,,,
"I love you ma"...
"Love you sayang"...
Mama keluar dan Nabila memakan cemilannya serta selesai itu Nabila mandi bersih bersih karena akan pergi tidur dia harap hari esok akan berhasil dan dia menampilkan yang terbaik..
_______________"*"*"*"**________________
Telah tiba waktunya untuk pembagian pengumuman peserta yang dinyatakan lolos akan di nilai lagi pada ajang showcase.banyak kebahagian yang terlihat di wajah para peserta yang lolos dan juga ada kesedihan di wajah peserta yang mau tidak mau harus pulang karena tidak lolos untuk ke babak selanjutnya."
"Hey Paul !!...
"Iya kenapa nov!!..
"Ku liat Ahir Ahir ini lu tambah banyak bengong makin keliatan ke orang linglung ada apa si,cerita napa"...
"Nda Ndak ada apa apa"...
"Harus happy dong Paul lu kan lolos showcase"...
"Nih gua happy lu gak liat aja"...
"Ya lagian Wajah datar amat"..mana tau kan lu happy atau kagak"...
"Owh ya mana si Rony,gua gak liat terahir gua barengan sama pas pengumuman"..
Tanya Paul pada Novia .
"Mana gua tau,kan kalian yang selalu ke mana mana berdua"...Novia memang benar tidak tau dimana Rony..
"Dah lah gua pergi cari dulu si Rony ngomong sama emak emak kepo pusing"...pamit Paul padahal tadi yang nyamperin Novia tapi Paul yang pergi ningalin...
Setelah bolak balik Paul ahirnya ngeliat Rony lagi ngomong bareng Rahman sama diman nampaknya sedang ngobrolin musik terlihat sangat fokus terkadang di tambahin dengan candaan Rony yang di luar nalar..
Ron..!!panggil Paul dikit berteriak ...
"Apa an Puyol lu teriak teriak dah kaya di lapangan.."ucap Rony
"Kagak ada apa apa sih sebenernya gua cuma mau ngasih selamat aja buat lu ...
Kata Paul
"Kan tadi sudah Paul"...
"Ya kan biar keren gitu ngucapin selamat,"'..
Tanpa Paul sadari dari jarang yang lumayan sangat jauh ada anak perempuan yang lagi merhatiin interaksi Paul dan teman teman nya yang nampak asik ..
Nabila sedikit canggung meski dia tau Kakak peserta semua baik.dia hanya diam sesekali dia ikut ketawa jika itu memang sangat lucu...
Namun ketika gadis itu memperhatikan Paul bercanda tiba tiba senyum manis nya terlihat meski sangat tipis nyaris tidak terlihat ,karena Nabila anak nya memang segengsian itu...
"Lucu "itu kata yang keluar dari bibir Nabila tanpa Nabila sadari dia berbicara seperti itu...
Dan angis menyadari itu....
"Bil apa yang lucu?.."
Namun nabila gak menjawab pertanyaan nya Nabila ,seakan akan dia benar benar fokus,setelah itu angis memperhatikan Keman arah mata Nabila menuju ternyat Nabila sedang memperhatikan seseorang.....

Bil kamu suka sama dia....??***
Tanya anggis kepada Nabila namun Nabila menjawab...

______________*"*"*"*"*___________

Gais jangan lupa ya dukung nabila jadi juara...

Twilight in your eyes Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang