"beberapa bulan berlalu dan aku masih sama kamu"
_______________________
Hubungan kita makin tersembunyi makin asik,karena kita semakin meningkatnya berdua tanpa ikut campur orang lain meskipun di luar sana banyak orang yang membuat onar dengan segala hal jelek yang dilimpahkan kepada paul tapi itu bukan masalah besar untuk keduanya karena komitmen mereka saling percaya semakin kuat salah satu langgengnya hubungan itu.
Hari ini nabila mau pun Paul tidak meng-up di Instagram mereka berdua karena saat ini paul dan nabila lagi menikmati momen makan malam berdua tanpa ada satu pun yang pegang hp mau oun update story di media sosial mereka.
"Be kamu mulai bosen gak sih sama aku?!"tanya nabila kepada paul yang sedang fokus memakan makanannya dengan santai.
"Ehm ndak mana bisa aku bosen sama cewe imut manis cantik kaya kamu gini",,ucap paul mengelus pipi nabila.
"Yang bener boong kali kamu tuh mata kamu kedip kedip katanya kalo orang ngedip pas bicara tandanya dia lagi boong",,ucap nabila sambil mulutnya mengunyah makanan
"Ndak kata siapa itu,mana ada!!aku kalo gak ngedip mata perih dong sayang",,ucap aro gak terima di bilang lagi boong.
"Ya kata buku lah,aku baca!"",ucap nabila.
"Owh iyah, bukunya itu yang salah",,ucap aro bercanda tapi memang bener aro gak boong
"Mana bisa buku salah sih be",,ucap nabila memanyunkan bibirnya lalu fokus lagi makan.
"Iyah iya iyah tapi beneran aku gak boong sayang",,ucap paul sedikit mencubit pipi Nabila dan dapat bales pelototan dari nabila kesel.
"Sorry sayang",,ucap paul mengakat tangannya menjauhkan dari pipi nabila
"Owh iyah sayang nanti kamu bakal sibuk banget keluar kota jaga kesehatan vitamin kamu jangan lupa di minum aku Minggu depan libur mau duluan ke bali ya sayang nanti kita ketemu disana",,ucap paul karena Minggu depan ada kerjaan barengan di Bali meski gak bareng harinya.
"Iyah be sorry yah kita bakalan susah ketemu Minggu ini tapi inget aku sayang sama kamu" ucap nabila menggapai tangan aro yang berada di atas meja.
"Iyah sayang aku ngerti ko",,ucap aro tersenyum lalu memandang wajah Nabila.
"Be kan aku bilang jangan lihat aku kaya gitu malu tau",,ucap nabila pipinya memerah karena dia gak bisa kalo gak salting kalo di liatin paul.
"Gak boleh emangnya?"",,ucap paul senyum mesem menggoda Nabila
"Enggak!!gak boleh!!",,ucap nabila sambil menggoyangkan jarinya tanda gak boleh tapi hanya bercanda
"Tapi aku gak mau!cantik soalnya mata kamu itu",,ucap paul tersenyum ngeledek tapi setelah itu mengelus kepala nabila lalu tersenyum manis.
"Ikh tau akh",,ucap nabila, kemudian hp nabila bunyi ada notifikasi pesan dari abi.
Abi:ka pulang nya gak boleh malem malem ya
Nab:iyah abi nab bentar lagi pulang sama powl
Abi:iyah hati hati ya kakak
Nab:iyah abi
"Kenapa sayang",,paul bertanya kepada Nabila karena sekarang dia sibuk dengan hp ya.
"Engga be,ini abi chat katanya kita gak boleh pulang malam malam abi khawatir aja dijalan kalo ke malaman mungkin",,ucap nabila sambil membalas pesan dari abinya.
"Owh iyah sayang,abis ini kita juga pulang,sama mau di beliin apa abi coba chat yank",,ucap paul
"Tar aku chat dulu",,kata nabila menanyakan kepada abinya.
Dan abi bales gak usah beli apa apa adik adik nabila juga udah tidur.
"Be coba diem aku mau foto kamu malem ini benaran cantik banget",,ucap paul jujur dia sangat terpesona penampilan nabila malem ini begitu cantik.
"Mulai lagi deh",,ucap nabila tapi dia langsung bergaya
"Cantik banget napa sih pacar aku itu",,ucap aro sambil memperhatikan foto yang dia ambil barusan.
"Iyah cantik lah pacarnya nyoman paul aro gitu",,ucap nabila tersenyum menaruh tangannya di kedua pipinya.
"Iyah donk pacar aku",,ucap paul gemes dengan nabila.
Nabila dan paul kini telah selesai makan malam berduanya dan seperti permintaan abi jangan pulang mereka segera pulang.
"Sayang mau mampir dulu gak ke rumah",,ucap nabila sambil turun dari mobil.
"Boleh deh sayang mau ketemu abi dulu sama umma",,paul ikut turun mengikuti nabila masuk kedalam rumah nabila.
"Assalamualaikum abi umma kakak pulang",,ucap nabila dan di ikuti paul juga mengucapkan salam.
"Walaikumsalam",,abi sama umma datang mendekati mereka berdua.
"Abi umma",,,ucap paul salim ke umma dan abi
"Iyah powl duduk dulu,umma bikinin dulu minum",,ucap umma sambil berjalan ke dapur
"Gak usah umma,gak usah ngerepotin kaya sama siapa aja nanti kalo paul mau minum bisa ambil sendiri",,ucap powl tapi tetep aja uma berjalan ke dapur.
"Gak papa powl,,"ucap abi yang duduk di samping paul.
"Owh iyah powl om abenk lagi main sama bang rudy sama bang arto juga tadi dia vc ke abi.
"Owh iyah abi,paling juga main ke rumahnya bang rudy",,
"Iyah powl,"ucap abi sambil menepuk punggung paul karena dia mau ke atas dan uma juga udah datang membawa minum untuk paul dan bila juga udah menyelesaikan mandi dan turun mengunakan Hoodie dan kupluk dia buat menutupi rambut.
"Be kenapa,,"tanya nabila ke paul.
"Enggak tadi abi bilang om abenk lagi main sama bang rudy",,ucap aro.
"Sayang,sayang, sayang ",,paul memanggil Nabila yang lagi main hp.
"Kenapa",,ucap nabila sedikit melirik paul
"Engga cuma mau manggil aja,soalnya aku cuma bisa bilang sayang pas kita berdua aja",,ucap aro memperhatikan nabila
"Ya udah panggil aja terus mumpung kita lagi berduaan",,ucap nabila mengelus tangan paul.
"Sampai kapan yak hubungan kita kaya gini terus bersembunyi,aku pengen banget kenalin kamu ke orang di luaran sana kalo kamu pacar aku,tapi aku juga gak mau kalo kamu sampai di hate sama orang orang",,ucap paul masih fokus melihat Nabila.
"Sabar yah be,aku yakin nanti ada waktunya kita bisa terbuka di luaran sana",,ucap nabila mengelus wajah sedih paul lalu tersenyum manis untuk menghibur paul
KAMU SEDANG MEMBACA
Twilight in your eyes
FanficGua orang yang gak percaya namanya cinta pandangan pertama tapi kata itu berubah setelah kenal bocil pendek yang merubah hidup dan cara pandang terhadap dunia-, Nyoman Paul aro hidup aku terlalu lurus untuk masalah yang rumit namun setelah kenal dia...