kesalahpahaman

1.1K 88 0
                                    

Benar LDR membuat gila meski diri kita mengontrol untuk tidak curiga,untuk terus percaya tapi tetap saja kesalahpahaman selalu ada semua di timbulan karena jarak pemisah.

Terkadang salahnya informasi yang di dapat membuat malapetaka untuk sebuah hubungan,entah orang lain yang ikut berperan menjadi peran utama atau seseorang yang terlalu baik dan berpikir semua orang itu sama baiknya.

Tanpa kita sadari itu semua menjatuhkan kita dengan tangan kosong dia,dengan kesalahpahaman banyak hal di timbulkan apalagi ketika menjadi seseorang yang ruang dan waktunya di kelilingi orang orang yang ikut mengatur peran kita.

Sulitnya menjadi orang baik Karen bakal banyaknya kesalahpahaman tapi ketika kita melakukannya dengan ikhlas hati semua akan membaik dengan waktu yang berlalu dengan segala jawaban atas segala pertanyaan meski jadi orang baik akan jatuh terlebih dahulu tapi kita tidak pernah rencana besar tuhan apa yang sedang berjalan di kemudian hari.

Hari hari Paul di Bali di penuhi waktu dengan bertemu banyak orang yang berkunjung karena banyaknya yang berdatangan entah ketika Paul di rumah atau pun di luar.
Banyak yang meminta foto kepadanya siapapun yang bertemu Paul,dan Paul selalu tersenyum menyambutnya seakan tak ada lelah di setiap harinya.

Dia habiskan waktunya untuk bermain bola dan datang ke beberapa orang yang mengundang dia hadir,sebagian pengemar juga salut akan kegigihan paul seperti mempunya tenaga yang sangat full dan tak ada kata lelah atau mungkin dia juga sudah terlatih karena dia pemain bola sebelumnya.

Komunikasi dengan Nabila selalu lancar bahkan ketika bangun tidur hal yang pertama Paul lakukan adalah mengabari Nabila meski Nabila masih tertidur karena perbedaan waktu juga di Jakarta dan Bali di Bali lebih cepat di banding jakarta.tapi Paul tetap saja seperti rutinitas yang wajib dilakukan tak pernah terlewatkan di setiap harinya.bahkan jadwal Paul apa pun Nabila mengetahui nya meski Nabila tidak bertanya Paul akan memberitahu ya tak ada yang Paul sembunyikan sama sekali karena dia ketika sudah sayang sama orang akan setulus itu begitu pun Nabila meski kadang Nabila ada beberapa saat lupa memberitahu Paul tapi di saat itu juga boom panggilan akan meledak di hp Nabila.

Tapi tetap saja yang terjadi di belakang layang tidak bisa sepenuh nya di perlihatkan ke publik karena mereka masih menjadi kontestan idol yang dimana mereka harus bersikap biasa saja.dan itu yang membuat sebagian penggemar berpikiran buruk apa lagi ketika ada satu momen yang terjadi di luar kuasa dia dan dia pun tak bisa membela diri dia sendiri semua karena kesalahpahaman yang terjadi dan ada sebagian orang yang tidak bertanggung jawab membuat isu jelek tengtang Paul di situ Nabila amat sangat sedih karena tidak mampu melakukan apa pun untuk Paul.

Panggilan telpon berbunyi di hp Nabila tertulis nama Paul disitu Nabila buru buru bangun dan lari ke kamar mandi mencuci wajahnya dan mengambil kerudungnya lalu di angkatnya telpon Paul dia vc Nabila padahal ini masih pagi Nabila suka malu kalo memperlihatkan wajah bangun tidur ya.

"Assalamualaikum be kamu udah bangun",,ucap Paul kepada Nabila

"Iyah walaikumsalam powl,iyah aku baru bangun malu tau wajah aku keliatan banget baru bangun nya",,ucap Nabila sedikit menutupi wajahnya

"Kenapa harus malu kamu tetep cantik ko",,ucap Paul menggoda Nabila

"Gak usah gombal lah ini masih pagi tau gak",,ucap Nabila jujur gombalan Paul kalo di bikin buku mungkin udah setebal apa,kamus mungkin kalah tebalnya nya sama gombalan Paul.

"Ya kan aku jujur be kamu cantik,dan sebenarnya kamu juga nyadar kamu cantik iyah kan",,ucap Paul semakin menggoda Nabila karena respon yang di dapatkan selalu lucu dengan ke saltingan ditambah gengsinya Nabila menjadi satu.

"Udah akh powl,kalo kamu bercanda Mulu aku matiin telponnya",,ucap Nabila kesal pura pura marah.

"Iyah iyah be sorry sorry gak lagi aku godain kamu lagi,,"ucap Paul menyudahi godain Nabila karena kalo Nabila beneran marah dia bakalan ngilang seharian dan itu membuat Paul gelisah.

Twilight in your eyes Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang