"aku dan kamu seperti sepasang sepatu yang terus berjalan bersama meski berbeda"
___________________________________
Tidak ada yang lebih menarik dari sorot indah mata mu,dunia ku seakan tertuju pada dan arah hidup ku seakan mengatakan nama mu tidak ada yang lebih sempurna di mata ku selain ke indahan wajahmu yang mampu mengalihkan segala pandangan ku untuk segala kesulitan yang sedang aku jalani..*Setelah beberapa kegiatan yang dilakukan oleh para kontestan ahirnya semua kontestan harus menampilkan penampilan nya di hari Senin dengan lagi Yang sudah di tentukan oleh para crew saat sebelum mereka tampil semua.kontestan berdoa dan sedikit motivasi oleh neyl yang di tuakan di sini sudah seperti kakak bagi para kontestan.
"Lu semua disini lakuin yang terbaik tampil dengan yang kalian bisa dan yang udah di lakukan selama latihan kemarin siapapun yang pulang mereka udah hebat dan mereka udah lulus duluan bukan pulang oke semangat doa di mulai menurut kepercayaan masing masing",,ucap Neyl mengajak semuanya berdoa....
"Selesai",,ucap neyl dan mereka mengumpulkan tangan nya di depan untuk saling memberi semangat ...
"Sesesesemangat",,ucap mereka barengan sambil mengangkat tangannya.
Setelah berdoa para kontestan menyanyi sesuai urutan di awali oleh Nabila dan dan para kontestan yang lain duduk di belakang reaction penampilan Nabila,Paul nampak khusu melihat penampilan Nabila seperti tidak ingin di ganggu sama sekali sampai teman nya juga sempet mengajak ngobrol namun Paul tidak menggubris karena terlalu fokus pada Nabila,setelah Nabila selesai Paul nampak tersenyum bangga namun masih terlihat di tahan senyumnya.karena tidak ingin teman yang lain menyadarinya dan akan buat mereka menyudutkan Paul dengan candaan dan itu akan membuat Paul salting susah menahannya.setelah yang lain selesai kini Nabila berjalan ke belakang duduk di samping Paul,dan mereka bertingkah seperti tidak saling dekat namun saling memberi semangat satu sama lain.
"Nab aku grogi",,ucap Paul pada Nabila pelan pelan agar tidak terlihat mereka sedang berbicara ...
Nabila diam saja tidak merespon karena ini masih di depan kamera,namun di balas dengan senyum tipis,dan berharap Paul ngerti.
Saat Nabila sedang berbincang dengan yang lain dan tertawa Paul hanya memperhatikan nya meski mereka duduk berdampingan,namun tetap seperti bertingkah tidak saling dekat dan mengenal.
"Cantik banget sih nab kamu",,batin Paul sambil memperhatikan Nabila dan terkadang melirik ke temennya agar tidak terlihat jelas Paul sedang memperhatikan Nabila.
Kini tiba bagian Paul yang tampil,dan Paul sempet pamit kepada Nabila dengan pelan.
"Nab aku tampil dulu,,"ucap Paul pelan pelan sambil mencolek sedikit tangan Nabila..
Dan diberi anggukan oleh Nabila tanda mengerti dan memberi semangat dengan gerakan mata.
"Iyah powl",,,ucap Nabila pelan hampir tidak terdengar agar teman teman nya tidak menyadari.
Paul sudah menampilkan dengan baik meski belum terbaik dan masih banyak kritikan dan pr yang harus dia pelajari untuk kedepannya.dan yang lain nya juga terlah menampilkan sesuai ke mampuannya masing masing di tutup oleh penampilan Novia di Ahir.
Waktunya results Paul,Nabila dan kontestan lainnya lolos ke tahan selanjutnya sedangkan Rony, Rachel dan Alfredo tidak aman.dan boy William mengatakan Rachel yang harus pulang terlebih dulu.
Nabila dan angis tampak syok melihat Rachel pulang karena mereka yang paling dekat selama karantina di idol.
Nab Rachel pulang nab.!"ucap angis sambil memeluk Nabila
"Iyah ka anggis",,ucap nab sambil berjalan mendekati Rachel dan memeluk nya...
"Rachel semangat ya kamu udah hebat banget",,ucap Nabila kepada Rachel dan lanjut anggis..
"Rachel kamu hebat",,ucap angis..
Kini semua telah bersiap siap membereskan barang masing masing untuk pulang ke unit.
Paul berjalan mendekati Nabila yang sedang membereskan barangnya..."Nab kamu baik baik aja kan?",,ucap Paul bertanya karena Paul tau Rachel adalah teman dekat ya Nabila .
"Aku baik baik aja Paul,boleh gak kalo di tempat terbuka gini kita gak terlalu dekat",,ucap Nabila sambil melirik kiri kanan karena masih banyak orang dan yang lainnya...
"Emang nya kenapa,aku kan cuma nanyain ke adaan kamu dan itu hal wajar kan,,"ucap Paul karena Paul bingung dengan sikap Nabila ...
"Gak papa powl cuma gak enak aja,dan disini juga pasti ada fans kamu,takut ya nanti ada yang gak suka.."ucap Nabila kepada Paul sepelan mungkin dan sehalus mungkin agar Paul tidak tersinggung...
"Apa masalah nya fans aku sama kamu nab,kan yang deket sama kamu aku bukan fans aku kenapa mereka harus gak suka,,"ucap Paul karena dia benar benar bingung karena ini juga hal baru buat Paul dia punya fans besar,dan apa urusannya fans sama kehidupan pribadi Paul benar benar tidak mengerti.
"Bukan gitu powl aku takutnya ada fans yang gak suka dengan kamu dekat sama aku dan itu buat kamu nanti gak aman powl,,"ucap nabila menjelaskan dengan baik...
"Jujur aku masing bingung dengan maksud kamu,tapi aku bakal nurut kalo kamu ingin kita tidak terlihat dekat ketika di luaran..",,ucap Paul kepada Nabila.
"Tapi kamu gak marah kan powl,aku hanya ingin kita berhasil bersama powl kita berjuang bersama lebih jauh lagi,dan aku gak mau kamu karena aku kamu gagal.."ucap Nabila pada Paul dan dia merasa bahagia karena mendengar kata kata itu keluar dari mulut Nabila,yang kita tau Nabila sangat gengsi tapi untuk kali ini Nabila mengucapkan kata kata begitu berarti buat Paul dengan segala ke khawatiran nya..
"Iyah nab maksih ya",,ucap Paul tapi nanti pas pulang kita duduk sampingan gak papa kan,itu kan udah gak ada orang luar dan kita temen temen Bakalan biasa aja.
"Iyah powl nanti kamu duluan aku nyusul,,"ucap Nabila pada Paul agar Paul tidak marah karena jujur Paul gampang banget berubah rubah sikap nya kalo menemukan hal yang gak cocok buat dia.dan sebaik mungkin Nabila menjaga itu meski sepanjang mereka kenal Paul belum pernah bersikap aneh atau pun marah dia hanya terkadang terlihat kesal namun anehnya ketika dia bersama yang lain dia akan berubah sikap nya seakan terlihat sangat asik dan bercanda gurau meski kadang terlihat marah,namun terkadang sikap itu yang membuat Nabila bimbang karena sikap Paul.terkadang Nabila berpikir apa Paul gak nyaman ketikan bersama dia,karena yang Nabila lihat ketika Paul bersamanya akan bersikap lembut dan perhatian jauh dari sikap Paul ketika bersama temannya.yang ketika bicara pasti ngegas dan dengan candaan random nya.
Bukan tanpa alasan karena ini juga hal baru buat Nabila,karena sebelumnya Nabila belum pernah benar benar dekat dengan namanya lelaki,Paul adalah laki laki pertama yang benar benar dekat dengan nabila.bisa di bilang Paul adalah cinta pertama setelah ayahnya,namun dalam hal lain.meski Nabila tau dia belum bisa jujur akan hatinya dan jujur ke pada Paul bahwa dia juga nyaman dan sayang,,*
Biarlah waktu yang membawa hubungan mereka kemana arah nya untuk sekarang hanya ingin mengalir dengan natural dan apa adanya.
__________________________________
Aku yakin kamu pemilik hati ini untuk yang pertama dalam jalan cerita cintaku..!"____________________________________
Gais maaf ya lama gak update*_*
KAMU SEDANG MEMBACA
Twilight in your eyes
Fiksi PenggemarGua orang yang gak percaya namanya cinta pandangan pertama tapi kata itu berubah setelah kenal bocil pendek yang merubah hidup dan cara pandang terhadap dunia-, Nyoman Paul aro hidup aku terlalu lurus untuk masalah yang rumit namun setelah kenal dia...