Cinta itu sederhana, sesederhana kita, sesederhana aku melihat matamu,sesederhana ketika aku mengenalmu dan sesederhana aku mencintaimu tak banyak kata terucap tapi seakan naluri berkata jujur.
Kamu seperti lukisan indah yang tuhan ciptakan dengan sempurna mata indah bercahaya siapa pun yang melihatmu pasti akan mencintai mu begitupun dengan aku yang masuk kedalam ruang dan waktu yang kau ciptakan,tanpa kau susun rapih jalan ceritanya tapi terasa sangat indah .
Berbicara untuk saling mengenal nyatanya membawa kita ke dalam ruang nyaman yang engkau berikan,aku sudah terlalu dalam mengagumi mu.sadarkan aku ketika nanti aku lupa diri mengontrol tubuh ini untuk memilikimu karena mungkin jika saat itu terjadi aku menghancurkan mu.
Komunikasi adalah kesuksesan duet mereka mendapatkan chemistry yang sangat bagus ketika penampilan duet di atas panggung rasa cape latihan terbalaskan dengan keberhasilan tadi di penampilan duet meski masih ada sedikit kekurangan tapi ini awal baik dari semuanya.mungkin di lain waktu ketika mereka di kasih kesempatan duet lagi akan lebih totalitas lagi.
Setelah mereka menampilkan duet tadi sempet ada wawancara untuk menjelaskan penampilan mereka tadi dan ada sesi foto berdua di belakang panggung,untuk kebutuhan promosi nanti di akun idol.
Setelah itu Paul dan Nabila pergi keruangan make up dan ada foto bareng sebelum ganti baju untuk nanti penampilan solo mereka setelah itu mereka bersiap siap .
waktu duet telah berlalu kini saatnya penampilan solo dan Nabila menampilkan penampilan terbaiknya dan juga Paul dia menampilkan yang lebih bagus dari penampilan Solonya,dapet komen positif dari para juri untuk keduanya.
Waktu result telah berlalu dan anggis yang harus tereliminasi membuat Nabila merasa sangat sedih karena sahabat terbaiknya di idol harus pulang meski Nabila dekat yang lainnya tapi tetap anggis adalah sahabat paling terdekatnya dan juga teman satu kamar dari mulai. Rachel hingga anggis kini sudah pulang juga kini tinggal Nabila sendirian untung masih memiliki Paul dan juga syarla yang masih bertahan di sampingnya.
Di unit beberapa anak idol yang dekat dengan Anggis pada kumpul di unit cewe ada Rony,Paul,dan bang nayl pada menemui anggis untuk berkumpul mengucapkan salam perpisahan,malam ini Nabila terus menangis karena dia masih gak sanggup dan gak kebayang gimana hari hari ya tanpa sahabatnya,meski kita tau semuanya akan pulang tapi kenapa secepat ini itu yang membuat Nabila sedih untung nya ada Paul yang setia menenangkan dia dan terus menemani selama Nabila sedih.
Dan disitu juga titik dimana merasakan bahwa Paul sangat berharga buat dia ternyata Paul benar benar perduli bukan karena hanya kenyamanan kini Nabila benar benar menyadari bahwa dia juga mencintai Paul.
"Nab udah jangan sedih terus,mata kamu keliatan bengkak banget kalo terus nangis kita jalan ke mall aja gimana mau gak.."ucap Paul untuk menghibur Nabila
"Iyah powl tapi aku sedih ka Anggis pulang",,Nabila berbicara masih dengan mengalir air matanya dan dengan sigapnya Paul menghapus air mata Nabila dan menghibur gadis cantik di depannya itu.
"Kan nanti kamu bisa ketemu lagi sama Anggis setelah selesai idol,nanti kalian bisa main lagi atau nanti anggis bisa nonton kamu.tadi kan kata anggis kamu harus semangat kamu harus berhasil di idol ini,,"ucap Paul menghibur Nabila
"Powl makasih kamu selalu ada di sisi aku,makasih powl untuk selama ini i love you powl aku baru sadar sekarang bahwa kamu sangat berarti buat aku.kamu selalu di samping aku Sampai saat ini dan kamu rela menghibur aku padahal aku juga tau pasti kamu sama sedihnya seperti aku karena ka anggis seperti adik kamu.tapi kamu tetap memberikan semangat kamu untuk aku dan ka anggis",,ucap Nabila memeluk Paul sedikit erat dan di sebut pelukan hangat juga dari Paul sedikit menepuk punggung Nabila agar tenang.
"Aku bakalan selalu ada buat kamu sayang,sampai kapan pun aku akan selalu support kamu gak bakalan buat kamu ngerasa sendiri aku janji akan hal itu,dan meski nanti aku pulang sama kaya halnya anggis aku akan tetap support kamu dari jauh.."ucap Paul dengan tulus
"Aku ngerasa bersyukur banget powl bisa mengenal kamu di hidup aku,yang aku kira kamu dulu hanya berniat bercanda sama aku karena aku hanya anak remaja yang gak tau apa apa tengtang cinta nyatanya kamu benar benar serius powl makasih sekali lagi powl untuk tetap sabar dan bertahan meski aku berniat menghindar dari kamu selama ini.aku hanya takut ketika aku jatuh cinta sama kamu tapi kamu tinggalin aku.tapi aku sadar sekarang kamu benar benar tulus powl ",,ucap Nabila dan Nabila jujur ketika dia bicara sangat bersyukur memiliki powl dan Nabila berharap powl atau pun Nabila mampu bertahan sampai ahir agar mereka tetap bersama dengan jarak dekat karena Nabila gak tau hubungan ini akan panjang atau tidak ketika nanti mereka sudah keluar karantina.
"I love you Nabila taqiyyah",,ucap powl tak banyak bicara dan menjelaskan dia merasa kata sederhana itu telah menggambarkan semuanya bahwa dia juga merasa bangga bisa menjadi laki laki yang pertama di hidup Nabila.
"I love you to powl ",,ucap Nabila dan kini mereka bersiap untuk pergi jalan ke mall dan Nabila juga mengajak Novia dan salah satu kru agar mereka tidak terlihat jalan berdua.nabila gak terbayang misalnya mereka ketemu fans saat hanya berdua bareng powl di mall bakalan jadi bahan gosip di tiktok dan itu akan sedikit menjadi bumerang karena mereka masih jadi kontestan idol mungkin nanti setelah keluar bisa lebih leluasa tapi untuk sekarang diluar mereka harus tetap menjadi sebatas teman.
Di mall nab berjalan di belakang berjalan bergandengan dengan Novia dan powl bertingkah dia jalan di depan sempet Nabila memvideokan tingkah powl itu karena itu benar benar terlihat aneh.nabila dan Novia benar benar merasa terhibur akan tingkah Paul dan itu juga membuat Nabila jadi lebih baik mood nya dan ngelupain rasa sedih nya karena anggis pulang.
"Nab cowo kamu itu kenapa jalan kaya gitu",,ucap Novia sambil ngakak gak berhenti ..
"Tau tuh kan nov dia mah udah biasa tingkahnya aneh",,ucap Nabila sambil ikut ketawa Paul benar benar paling bisa menghibur teman temannya.
"Udah lah nab sabar aja",,Novia sedikit bercanda pura pura kasian Nabila punya pacar kaya Paul.
"Hehe gak papah ka nov untung satu kaya Paul",,ucap Nabila malah ikut bercanda juga
"Iyah,iyah,sabar sabar lah nab ya",,ucap Novia mengulang kata.
"Selalu ka,untung itu juga sayang",,ucap nabila.sekarang waktu udah menunjukan pukul dua mereka siap siap untuk acara live idolyfe dan bikin video pembacaan surat wasiat seperti setiap Minggu.
Di mobil Paul dan Nabila duduk paling belakang Novia di tengah bareng kakak kru,Nabila amat sangat mengantuk karena semalam dia belum tidur sama halnya Paul dia juga belum tidur mereka sangat mengantuk dan memanfaatkan waktu ketika di mobil untuk tidur Nabila tidur nyender di bahu Paul dan Paul nyender ke belakang kursi mobil.telihat sangat manis ketika berjuang memulai karir dengan orang yang kita cintai mereka bisa saling menguatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twilight in your eyes
FanfictionGua orang yang gak percaya namanya cinta pandangan pertama tapi kata itu berubah setelah kenal bocil pendek yang merubah hidup dan cara pandang terhadap dunia-, Nyoman Paul aro hidup aku terlalu lurus untuk masalah yang rumit namun setelah kenal dia...