Malam yang paling di takutkan nabila dan paul telah tiba dimana mereka harus berpisah karena paul harus pulang terlebih dahulu karena di tereliminasi malam yang membuat nabila sedih untuk ke dua kalinya meski nabila sadar tak lama lagi juga dia pasti pulang tapi dia tak mengharapkan paul harus pulang secepat itu.
Paul dan nabila serta yang lainnya sedang sibuk mempersiapkan diri begitu banyak persiapan yang harus mereka lakukan benar benar sibuk malam ini pembukaan telah mereka lakukan dengan sempurna di lanjutkan dengan persiapan lain nya.tiba waktunya penampilan duet paul nabila.
Paul nabila berpegangan tangan serta pelukan terlebih dahulu untuk transfer energi menyatukan chemistry agar duet mereka berhasil paul rela jika malam ini menjadi malam dia di idol karena paul sebelumnya dia udah punya firasat gak baik.
"Semangat Nab buat malem ini kita lakuin yang terbaik ya",,,ucap paul sambil memegang tangan nabila
"Iyah powl kita pasti bisa kita harus saling percaya kita mampu melakukannya",,ucap nabila kepada powl.
"Iyah nab semangat",,,ucap powl nama nabila dan powl sudah di panggil oleh boy untuk penampilan mereka selanjutnya
Paul nabila menampilkan penampilan duetnya dengan baik dan dapat respon positif dari para juri dan lebih baik dari duet sebelumnya dan chemistry mereka makin kuat dapet pujian dari para juri paul nabila puas akan hasilnya.
Segala penampilan telah di tampilkan nabila segala yang terbaik telah mereka lakukan tiba waktunya mereka ke bagian results dimana hal yang selalu membuat jantung deg degan namun berbeda dengan paul malem ini dia takut dan pasrah namun nanti apa pun hasilnya paul akan terima.
Babak results telah selesai dan hal yang paul takutkan benar benar terjadi paul harus tereliminasi dan itu membuat nabila benar benar sedih tidak terbendung namun dia harus sekuat tenaga dia menahan air matanya untuk tidak mengalir dan beberapa kali paul memberi kata kata semangat itu tidak menolong nabila untuk tidak menangis sangat jelas dari raut wajahnya.
Setelah idol selesai paul nabila keluar panggung nabila gak bisa tahan air mata ya di belakang panggung nabila langsung memeluk paul dan menangis di pelukannya tanpa kata sedikit pun dia hanya ingin memeluk paul.
"Udah be aku baik baik aja,sekarang kamu harus berjuang untuk jadi juara",,ucap paul sambil memegang bahu nabila karena dia terus menjatuhkan air mata.
"Be nanti aku sama siapa disini kalo kamu pulang",,,ucap nabila berbicara sambil menangis dan paul hanya bisa menenangkannya karena dia juga tidak tau harus berbuat apa
"Aku janji bakal nemenin kamu meski aku gak bisa terus di samping kamu tapi aku janji bakal selalu dukung kamu",,ucap paul menguatkan nabila.
"Iyah be janji ya",,ucap nabila kembali memeluk paul.dan kini mereka berjalan keluar untuk bertemu keluarga yang dateng ada juga papa paul dan keluarga nabila mereka sempet berfoto bareng dan abi nabila juga memberi semangat untuk paul dan segala dukungan dari orang orang yang paul sayang bisa menguatkan dia.
Kini paul dan nabila telah kembali ke unit karantina papa paul menyewa satu unit di atas unit mereka paul dan nabila seperti tidak ada capenya dia sempet bertemu lagi dan banyak menghabiskan waktu berdua
"Udah kamu jangan nangis terus be aku gak papa aku baik baik aja dan aku bakalan terus dukung kamu jangan nangis lagi",,ucap paul dia gak bisa melihat nabila terus menangis karena dia akan merasa lebih sedih lagi
"Aku gak bisa gak nangis aku bayangin gak ada kamu aja aku pengen nangis gimana nanti hari hari aku disini tanpa adanya kamu siapa yang mau dengerin aku cerita siapa yang mau nemenin aku sarapan setiap pagi dan kalo aku bosan siapa yang mau nemenin aku",,,ucap nabila memikirkan yang belum tentu seperti itu.
"Kan aku udah janji sayang sama kamu aku bakal selalu ada buat kamu ada nya aku di samping kamu atau engga pun aku bakalan selalu ada buat kamu",,ucap paul terus terusan menenangkan nabila.meski nabila hanya mengangguk untuk sekedar merespon karena air mata dia gak berhenti
"Lagian kan aku gak langsung pulang aku bisa nungguin kamu beberapa hari kedepan dan nanti juga pulang ke bali cuma sebentar aku cuma mau nemuin mama aku abis tuh aku ke jakarta lagi",,ucap paul
"Iyah be aku gak nangis lagi",,ucap nabila sambil menghapus air matanya lalu memeluk paul.
"Iyah yaudah sekarang kamu istirahat ini udah pagi loh",,ucap paul kepada nabila.
"Iyah be aku tidur dulu kamu juga tidur jangan diem diem sedih",,ucap nabila
"Engga lah ko sedih aku baik baik aja inget itu",,ucap paul kepada nabila
"Sekali lagi aku peluk kamu abis tuh aku izinin kamu pulang",,ucap nabila manja kepada paul
"Yaudah sini sini",,ucap paul sambil merangkul nabila untuk memeluk nya
"Kasih seluruh energi kamu buat aku biar aku juara",,,ucap nabila sambil memeluk paul
"Iyah aku rela kasih ke kamu semua nih terima ya",,,ucap paul mengeratkan pelukannya
"Bebebee sesek nafas aku",,ucap nabila karena terlalu erat memeluknya
"Sorry sorry be",,,ucap paul langsung melepaskan pelukannya dan mengelus atas kepala nabila
KAMU SEDANG MEMBACA
Twilight in your eyes
FanficGua orang yang gak percaya namanya cinta pandangan pertama tapi kata itu berubah setelah kenal bocil pendek yang merubah hidup dan cara pandang terhadap dunia-, Nyoman Paul aro hidup aku terlalu lurus untuk masalah yang rumit namun setelah kenal dia...