aku bilang aku cinta

1.2K 94 6
                                    

Kamu tidak pernah tau seberapa besar kesabaran aku buat bisa sama kamu,buat bisa di samping kamu,dan untuk bertahan buat mu.

Tapi kamu masih ragu dengan semuanya, kadang aku bingung hal apa yang sebenarnya kamu mau dari aku.hati,cinta, bahkan kebahagiaan ku pun aku rela berikan buat kamu.

Tapi kamu masih selalu saja mempertanyakan rasa cinta itu,aku memang tidak hidup di masa lalu mu,dan sesakit atau setrauma apa hidup kamu di masa lalu tapi apa salahnya aku ingin masa depan mu indah dengan ku dan hanya dengan ku.

"Powl kangen!! Ucap nabil dalam panggilan telpon Mereka berbenar benar sedang sibuk sampai waktu untuk ketemu pun sangat sulit dan paul juga beberapa kali dia pulang ke bali ketika nabila tidak ada di Jakarta untuk menghilangkan rasa jenuhnya

"Kangen juga!! sayang nanti kan kita ada manggung bareng boleh gak sekali ini kita jalan berdua nanti disana",,ucap aro jujur saja dia amat sangat merindukan nabila kadang pertengkaran selalu terjadi ketika mereka saling rindu namun waktu selalu merasa berputar di sisi mereka yang membuat mereka gak bisa lama marahan.

"Liat nanti yah be,tapi mungkin selama di hotel gak masalah be orang juga mungkin gak bakalan begitu ngeh kita",,ucap nabila hubungan mereka berdua kini semaki private dan seakan sangat takut akan kamera.

Juga di media sosial begitu banyak fitnah yang di lontarkan untuk paul, entah di gosip sama ini lah itu lah, bahkan ada beberapa bagian nabila tau situasinya.

"Yang! boleh bicara serius aku?",, tanya aro hati hati karena takut bikin Nabila bingung dan buat dia nanti kepikiran terus padahal nyatanya disini paul yang selalu berpikir hal yang tidak tidak.

"Ehm!!
"Apa powl??jawab singkat nabila...

"Kamu ngerasa gak hubungan kita semakin renggang",, ungkap paul dengan hati hati takut di salah artikan oleh nabila karena jujur hubungan mereka sekarang sedikit dingin setiap hari hanya bertukar kabar lalu saling ungkap rasa kangen dan setelah itu tidak ada pembahasan lain nya.

Paul merasa ada yang berbeda dari hubungan mereka entah ini hany pikiran jeleknya atau memang adanya.

"Hhmm apa iyah be?aku gak merasa kaya gitu be mungkin karena OVT kamu aja be kamu tau kan aku cinta sama kamu dan dari dulu kita selalu bilang kita harus saling percaya",,ucap Nabila karena dia tau sekarang paul sedang OVT dia selalu seperti itu menakuti hal yang tidak jelas bahkan karena mimpi ketika tidur itu bisa bikin perdebatan padahal itu hanya mimpi.

Paul juga sekarang lebih cemburuan sedikit melarang ini itu tapi Nabila masih nurut selama itu belum berlebihan.

"Aku takut kamu ninggalin aku nab!",,ucap paul sendu dia merasa Nabila akan meninggalkannya dan dia nanti akan merasa kesepian kembali.

"Mana ada aku mau ninggalin kamu sih be",,ucap Nabila dia kadang kesel kalo paul udah bahas kaya gini pasti berdebat

"Tapi semalem aku mimpi kamu ninggalin aku karena kamu bosan sama aku!!",,ucap paul berbicara sendu seperti anak kecil

Nabila sudah menebaknya kalo pacarnya udah bicara yang aneh aneh pasti dia mimpi sesuatu bukan hal baru perdebatan seperti ini kadang Nabila hanya respon diem di bilang udah gak suka aku lagi yah,kamu marah yah sama aku,atau kamu risih yah sama aku padahal bukan itu maksud nabila dia kadang lagi cape aja.

Ya itu lah powl tapi nab juga gak permasalahan itu karena nabila tau powl hanya takut kehilangan jadi dia bersikap seperti itu dan nabila juga tidak berniat sama sekali buat ninggalin powl buat mereka bersatu sampai saat ini itu gak mudah dan nabila mana mungkin bisa sia siakan seperti itu apa lagi kalo nabila ingak effort paul dulu untuk bisa deket dengannya.

Twilight in your eyes Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang