"•apa perlu alasan aku menyukai mu"•
____________________________________
Kadang kala yang kita duga itu benar tenyata salah, kesimpulan terlalu cepat malah merusak semuanya.yang awalnya akan semakin dekat malah semakin menjauh.Entah apa itu alasannya aku pun tak mengerti,atau karena kita belum saling mengenal dan terbuka.mungkin saja itu permasalahannya,di dekatmu biar Mun hanya menjadi teman aku gak masalah ini hanya soal waktu,sampai kamu benar benar menerima aku..
Memang terlihat terlalu singkat untuk aku mengatakan cinta,tapi apakah cinta butuh alasan untuk mengatakannya tengtang sebuah kejujuran hati.
"Ka Paul aku juga ngerasa nyaman tapi,maaf aku gak bisa lebih dari teman.masih harus fokus buat audisi dan fokus tujuan aku ka.."ucap Nabila dan itu Paul sedikit kecewa jika saja dia tidak terburu buru mengambil keputusan untuk mengungkapkan semuanya,dan sekarang selain kecewa Paul juga malu sama Nabila .entah bagai mana sekarang kedepannya apa kita akan kembali canggung seperti sebelumnya...
"Iyah nab gak papa,aku ngerti ko tapi boleh kita tetap dekat seperti biasanya tanpa canggung,,"kata Paul pada Nabila karena sekarang ini kalo bisa dia ingin bersembunyi dengan segala yang terjadi sebelumnya ...
"Iyah powl kita tetap jadi teman,dan kalo kamu butuh cerita sesuatu kamu bisa sama aku,,"ucap Nabila kenapa sekarang dia bilang powl bukan ka lagi Nabila hanya Ingin merasa lebih dekat juga ...
"Hhmmm ko kamu gak panggil aku ka lagi,ko powl sih",,,ucap Paul pada Nabila..
"Karena kamu gak kakak able hehehe,,"ucap Nabila dengan senyuman lebarnya dan sedikit ketawa,yang Paul kira mereka akan Canggu namun salah ternyata Paul ngerasa semakin dekat...
"Powl masuk yu dah malam ini",,,ucap nabila pada Paul..
"Iyah Nabila ,,"ucap Paul dengan Nada rendah...
"Yaudah ayo,kamu nya duduk Mulu",,ucap Nabila sambil sedikit menarik tangan Paul agar berdiri...
"Iyah Nabila taqiyyah,,,ucap Paul dengan seperti biasanya..
Kini mereka udah sampai di unit masing masing dan nab nab ngeliat Novia dan Salma duduk di ruang tv,dan salma ngeh kehadiran Nabila yang baru dari luar...
"Nab kamu dari mana,ko tumben malem malem keluar,,"ucap salma dan Novia hanya mengangguk kepalanya,tanda mengiyakan pertanyaan Salma...
"Ehm itu kan Salma abis ada urusan bentar ..ucap Nabila sedikit bicara tanpa memperjelas ke mana nya...
"Beneran,ko aku mencium cium bau sesuatu ya,,"ucap salma curiga...
"Bau apa ka,perasaan gak bau apa apa,,"ucap Nabila dengan polos nya gak mengerti maksud Salma...
"Engga aku salah tadi,,"kata salma karena Salma tau Nabila gak mengerti apa yang dia maksud,Salma tidak ingin pikir panjang juga...
"Yaudah ka aku ke kamar dulu",,ucap Nabila pada Salma dan Novia..
"Oke sayang selamat istirahat ya",,ucap Novia pada Nabila
Di dalam kamar udah ada anggis dan Rachel menunggu kedatangan Nabila dan juga sedikit kepo untuk Rachel tadi angis udah ngasih tau kemana perginya Nabila...
"Bil bil gimana tadi",,,ka aro mau ngapain ketemu kamu",,ucap anggis karena bener bener kepo,karena anggis juga tau Paul suka Nabila dan di menebak kakak nya akan menembak Nabila...
"Engga ada apa apa ka anggis kita cuma bicarakan lagu aja,buat persiapan nanti,,"ucap Nabila dia hanya sekarang ingin menyembunyikan kedekatannya dengan ka Paul...
"Owh gitu yah",,ucap anggis sedikit tak percaya tapi biarlah nanti dia tanyakan pada kakaknya sendiri...
"Yaudah ka aku mau mandi dulu sebelum tidur",,,ucap Nabila karena Nabila paling gak bisa tidur kalo abis dari luar gak mandi dulu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Twilight in your eyes
FanficGua orang yang gak percaya namanya cinta pandangan pertama tapi kata itu berubah setelah kenal bocil pendek yang merubah hidup dan cara pandang terhadap dunia-, Nyoman Paul aro hidup aku terlalu lurus untuk masalah yang rumit namun setelah kenal dia...