Matahari terbit memancarkan cahaya pagi yang begitu indah dimana semua manusia akan mulai beraktivitas untuk memulai segala rutinitas nya seperti halnya gadis cantik yang sedang tertidur pulas namun harus terbangun karena hari ini dia punya rencana masa depan yang dia cita citakan selama ini.seorang gadis yang di besarkan dengan penuh kasih sayang kedua orang tuanya yang membuat dia tumbuh menjadi gadis manis yang penuh perhatian dan sweet namun dia akan terlihat dingin ketika dia berada dalam circle baru untuk nya ,dia tidak sombong hanya saja dia perlu proses untuk saling akrab contoh nya ke cerianya .....**
"Ka bangun ini udah siang katanya mau coba seleksi Indonesia idol",,,kata Abi membangunkan Nabila dengan lembut..
"iyah Abi makasih udah ngingetin kakak ya doa in ya Abi semoga hari ini lancar"..Nabila bangun dengan wajah berseri dan bergegas untuk siap siap mandi dan lain halnya..
_______________***______________
Beberapa saat setelah Nabila bersiap siap ..
"Selamat pagi semua!"...ucap salam Nabila untuk keluarga ...
"Selamat pagi juga!"...ucap para adik adik dan Abi Uma menjawab dengan serempak...
"Gimana nak jadi datang seleksi Indonesia idol?"..tanya Uma pada Nabila..
"Iyah umma kakak mau coba doa in kakak ya umma semoga lolos dan masuk audisi"ucap Nabila dan meminta Doanya..
"Iyah kakak Uma akan selalu doa in semoga cita cita kakak terwujud dan kakak jadi salah satu yang beruntung lolos seleksi "dengan senyuman tulus Uma untuk Nabila anak sulungnya...
"Kakak semangat ya aku dan adik adik lain pasti doa in kakak juga"kata salah satu adik Nabila...
"Makasih adik adik ku sayang kakak semakin semangat ini"..ucap Nabila dan memamerkan tangan kekar bergaya kuat...
Dan mereka sekarang sedang sarapan bersama dengan damai dan harmonis..
______________****__________
Sudah tiba saat nya Nabila dan Abi pergi ke tempat seleksi Indonesia idol Nabila menyiapkan segala persyaratan yang harus di bawa untuk pendaftaran nanti disana...
"Yuk ka keburu siang nanti antrian pendaftaran nya panjang"...ucap Abi pada Nabila ...
"Iyah Abi "jawab Nabila ...
"Ya sudah Uma dan adik adik kakak tersayang kakak pamit pergi dulu ya"assalamualaikum"...pamit Nabila
"Walaikumsalam kakak semoga berhasil" ucap semua nya sambil memberi semangat...
______________*****______________
Sesampai nya di gedung RCTI Nabila langsung antri untuk menunggu giliran menyanyi ..."
Cuaca hari ini sangat terik dan membuat Nabila sedikit kepanasan dan juga sedikit bosan karena belum mengenal siapa siap disini namun Nabila sedikit ingin berkenalan sama salah satu kontestan perempuan yang terlihat begitu imut dan sepertinya juga seumuran dengan nya ..
"Halo nama kamu siapa...??"
"Akh kenapa ..."sedikit kaget..
"Nama kamu siapa?""ucap Nabila dengan nada halus ...
"Owh nama aku Rachel ka"
"Nama kakak siapa?"tanya balik Rachel
"Aku Nabila panggil aja Nabila gak usah kakak kayanya umur kita juga sama "nabila menjawab dengan senyum tulus..
"Salam kenal ya Rachel semoga kita bisa berteman baik"...
"Iyah Nabila seneng juga berteman dengan kamu "...
"Kamu dari mana Rachel…???
"Aku dari Jakarta ,kamu ya dari mana Nabila??...
"Aku asli Aceh cuma sekarang aku udah menetap di Jakarta "
Tiba tiba nama Rachel di panggil ...
"OOO gitu eh aku udah di panggil bentar ya bye Nabila ...
"Owh iyah Rachel semangat ya!!""semoga kamu berhasil""dengan tulus Nabila memberi dukungan buat teman baru nya itu...
"Iyah makasih Nabila kamu juga semangat !!semoga berhasil""....
Tak lama kemudian giliran Nabila yang tampil untuk menghadap juri sementara...""dengan penuh semangat dan percaya diri Nabila berjalan namun tak sengaja dia menabrak seseorang...
"Eh maaf ka gak sengaja"...Nabila sedikit membungkukkan badan nya untuk meminta maaf ...
"Iya gapapa"....seseorang itu menjawab..
Lalu nabila pergi menghadap juri,tanpa Nabila sadari orang tadi memperhatikan langkah Nabila hingga tidak terlihat karena masuk ke ruangan ...____________****____________
Gais makasih buat yang udah baca dan mohon minta saran dan kritikan ya..Dan juga mohon dukungan nya buat Nabila maju ke GF teman teman Nabila bahagia Paul akan bahagia juga❤️🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Twilight in your eyes
FanfictionGua orang yang gak percaya namanya cinta pandangan pertama tapi kata itu berubah setelah kenal bocil pendek yang merubah hidup dan cara pandang terhadap dunia-, Nyoman Paul aro hidup aku terlalu lurus untuk masalah yang rumit namun setelah kenal dia...