arti kamu di hati

1.4K 83 4
                                    

Langit biru terasa sangat cerah,dan juga terik matahari yang begitu panas untuk seseorang yang sedang berkegiatan di luar ruangan.
Tapi tidak untuk aro rasa panas nya mata hari seakan tidak terasa olehnya.entah apa penyebab nya dia begitu ceria hari ini sampai ketika tadi di bandara dia sempat live di salah satu media sosial untuk menyapa penggemarnya.

Padahal sudah lama sekali,sejak terakhir dia melakukan siaran langsung untuk menyapa penggemarnya tapi hari ini seperti ada hal yang membuat hati dia berbunga bunga seperti itu perasaan paul saat ini.

Setelah sampai hotel dan rehat sebentar paul langsung menuju ke tempat manggung untuk GR, setidaknya ada 10 lagu yang akan di bawakan paul nanti malam dan besok ada acara private meeting bersama orang p penting buat bicarakan lagu,karena dia bulan Maret Nanti akan mengeluarkan lagu terbaru.

Semua proses GR telah selesai.semua berjalan dengan lancar dan siang ini dia akan pergi makan dan setelahnya mau persiapan kostum buat nanti manggung.

"Ka makasih yah",,ucap paul kepada kakak band dan yang lainnya.

"Sip powl",,ucap para kru

Paul bersama asisten dan manajer nya dia pergi ke salah satu restoran di dekat hotel karena waktu yang gak banyak.

"Powl tumben mood lu lagi bagus banget hari ini,dapet ape lu kemarin ",,kata manajer nya karena di perhatikan ada yang beda dari paul hari ini.

"Gak lah ka!biasa aja kaya biasanya",,ucap paul ngelak

"Yang bener lu",, manajernya masih gak percaya karena di perhatikan semenjak putusnya dengan nabila dia banyak diem cuma fokus habis tuh mana mau di ajak makan biasanya dia langsung lari ke hotel alasan cape tapi hari ini dia banyak tersenyum dan mulai bercanda lagi kayak biasanya.

"Beneran lah ka! kenapa sih emang nya",,ucap paul malah tanya balik

"Lah nih bocah malah nanya gua",,ucap ka riri manajer paul

Paul hanya cengengesan dia juga mengakui ke anehnya hari ini.kini dia mengambil hpnya lalu memperhatikan satu no yang tadi pagi menelponnya.dia berniat ingin chat orang itu namun masih segan takut mengganggu.

Lalu paul dia membuka aplikasi Instagram, melihat salah satu akun fans Nabila yang selalu memberikan informasi aktifitas nabila setiap harinya tapi sayangnya akun itu hari ini belum meng update apa pun.

"Tumben",, celoteh paul ketika kepo akun fans untuk tau kabar Nabila

"Napa ul",,kata ka riri

"Ehmmm ndak ka",, balasan paul sambil melirik ka riri lalu dia fokus lagi dengan hpnya.

Paul kembali lagi ke hotel untuk persiapan semua setelah menyelesaikan makan siang.karen nanti dia akan di sibuk kan dengan kegiatannya.

Malam telah tiba waktunya paul tampil nyanyi di depan penggemar.banyak sorak Sorai dari para penonton yang memanggil paul dan juga dia sesekali mendengar ada yang menyebut nama nabila tapi itu udah hal biasa.

"Malam kalian semua izinkan paul untuk menghibur kalian semua yang ada disini!! teriakan paul kepada penonton untuk menyapa.

"Malam powl!!!,,balas penonton berteriak

"Kalian siapa meloncat dan bernyanyi bersama paul malam iniiiii!!!ucap paul

"Siiiaaappp!,,ucap penonton

Paul pun mulai menyanyikan lagu satu persatu hingga selesai dan acara berjalan dengan lancar setelah semua selesai paul kembali ke hotel untuk beristirahat.

Sampai di hotel paul bersih bersih mandi dan yang lain hal habis itu paul loncat ke tempat tidurnya untuk memeriksa hpnya.

Dan benar saja ada yang membuat dia kembali bersemangat setelah melihat notifikasi masuk dari Nabila tanpa berlama-lama paul langsung membuka pesan WA nya.

Nab:Powl

Hanya itu isi pesannya namun menurut paul itu peluang besar untuk memperbaiki hubungannya dengan nabila.dia ingin menebus segala kekeliruan yang dulu pernah terjadi,dia kini pahan dulu dia sangat kekanakan menuduh Nabila ini itu dan timbul sikap posesif yang berlebihan.

Paul paham sekarang dulu dia terlalu mengekang nabila.hanya karena rasa takut dia sendiri tapi paul kali ini benar-benar ingin memperbaiki semuanya jika Nabila mengijinkan mereka berdua kembali bersama sebagai kekasih, meski mungkin sedikit sulit .

Powl:iyah nab

Nab:powl belum tidur atau emang baru selesai

Powl:ini aku baru selesai mandi,udah sampai hotel dari 30 menit yang lalu

Powl:kamu nya kenapa belum tidur

"Nab:mmm belum ngantuk aja
"Nab:cape yah

Powl: kenapa ini udah malem loh
Powl:cape sedikit aja
Powl:nab makasih udah mau maafin aku dan masih mau saling kabar lagi

"Nab:iyah powl santai aja,aku cuma gara gara cinta kehilangan teman awal kita berteman jadi untuk apa kita jadi musuhan

Powl:tapi kita bisa kembali lagi kaya dulu nab

"Nab: aku gak tau takdir powl tapi kalo tuhan masih ngasih aku pilihan aku mau kita berteman dulu yah

Powl:owh iyah nab sorry,aku terlalu berlebihan makasih sekali lagi untuk kamu masih mau dekat sama aku dengan kesalahan yang aku buat dulu

"Nab:udah powl yang berlalu biar saja berlalu,kini sekarang perlu saling mengenal lagi dan jauh lebih baik lagi

"Powl:Nab kalo ada apa apa jangan sungkan untuk selalu chat aku yah aku bakalan selalu ada buat kamu

"Nab: makasih powl
Nab:owh iyah powl kamu udah makan

Powl:udah nab,kamu nya udah makan

Nab:udah powl

Powl:baguas deh kalo udah makan jangan sampai telat makan yah",,chat powl namun tidak di balas lagi oleh Nabila

Powl:good night Nabila taqiyyah

Powl tau mungkin nabila ketiduran karena tidak lagi membalas chatnya.

Dan benar saja nabila tertidur dengan hp di samping bantalnya dan foto paul di pelukannya seperti biasa.

Tadi pagi entah keberanian dari mana nabila ingin sekali menelpon paul,dan tanpa Nabila pikiran panjang iya mencari nomor tlp paul yang sempet dia ganti nama kontaknya.

Untung saja dia ingan namanya,dengan menarik nafas Nabila menelpon paul tapi untungnya tidak membuat dia malu karena paul mengangkat telponnya.

Itu membuat nabila bahagia sekali,dia kira aro tidak akan mengangkat telponnya tapi nyatanya dia masih mau angkat telepon Nabila.

Sama halnya nabila juga hari ini sangat senang dan terlihat wajah bahagia,dan dia juga di sibukan dengan tugas sekolah jadi siang hari tidak sempat teringat powl tapi ketika malam akan seperti biasanya.

Sampai akhirnya dia kembali chat powl dan jujur saja Nabila juga ingin kembali kepada powl tapi juga saat ini dia ingin dulu fokus pada dirinya tapi jika takdir berkata dia adalah pilihannya maka nabila hanya bisa menerimanya.



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 14 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Twilight in your eyes Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang