berteman

1.2K 99 7
                                    

"hanya di dekat mu saja aku sudah bahagia"

______________"*"*"*"*"*____________
Hanya sebuah bayangan kamu di dekatku saja itu membuatku begitu bahagia tak terkira.bagai mana jika itu terjadi pada kita dimana ada saat nya aku dengan leluasa menatap mu,mengungkapan rasa dengan jujur tanpa ada kata deket karena kita teman

Aku hanya menunggu hari itu,ijinkan aku di dekatmu untuk menjaga mu,untuk menemani hari hari mu,dan untuk mendengan kan keluh kesahmu setiap harinya ketika kamu sedang lelah.

Rony yang melihat Paul melamun berusaha menyadarkan dengan menepuk punggung Paul dengan gerakan merangkul.

"Ul ngapain lu ngelamun disini",,Rony bertanya pada Paul yang tadi dia liat hanya berdiri di depan lorong ke arah anak anak kontestan buat reaction yang lain ketika tampil,dan di susul Novia mendekati mereka ...

"Engga Ndak papa",,,ucap Paul karena dia sedikit kaget dengan ke datangan Rony..

"Jujur aja ul dari kemarin kemarin aku perhatiin ngelamun aja",,,ucap Novia pada Paul.

"Beneran Ndak ada papa",,,ucap Paul meyakinkan Novia dan Rony bahwa dia baik baik saja saat ini.

"Kalo ada masalah lu cerita ma gua ul",,,ucap Rony pada Paul karena biasanya Paul kalo ada sesuatu yang mengganggu pikiran nya pasti cerita ke Rony.

"Siap Ron,gua pasti cerita sama lu kalo ada masalah,tapi kali ini beneran gua baik baik aja",,,ucap Paul kembali mengulang kata kata bahwa dia baik baik aja,jujur saat ini dia hanya sedang bimbang tengtang yang terjadi Ahir Ahir ini antar cinta dan cita citanya saat ini .apa dia bisa berjalan bersama dengan keduanya pada perjalanan hidup Paul atau dia harus merelakan salah satunya.

"Siap Brodie gua nih",,,ucap Rony sambil menarik kumpul bareng temen yang lain.

"Gas lah kesana kita",,,ucap Paul kepada Rony dan Novia ...

Kini babak results telah tiba dimana situasi yang selalu membuat jantung copot.nabila dan Paul di panggil kedepan bersama oleh boy William ...

"Nabila semangat,boleh aku pegang tangan kamu",,Paul selalu meminta izin seperti biasanya pada Nabila,dan Nabila langsung mengulurkan tangan nya pada paul.dan boy berbicara.

"Nabila mohon maaf kamu tidak aman",,dan itu membuat Paul kaget dan Nabila hanya bisa tersenyum dan kumpul bersama kontestan lain yang tidak aman.

"Semangat Nabila kamu pasti lolos ko,,"ucap Paul sebelum melepaskan tangannya..

"Iyah ka makasih",,,ucap Nabila pada Paul.

"Untuk Paul kamu aman",,,ucap boy William dan Paul pun kumpul bersama kontestan lainnya....

Dan kini untuk kontestan lain yang tidak aman kembali di panggil dan untuk sekarang Salma dan Nabila kedua nya aman dan berkumpul dengan yang lainnya sedangkan Azis harus pulang dia gagal masuk babak spektakuler show.

____________________________________
Kini anak anak kontestan lagi di unitnya masing masing,Rony sedang asik dengan rutinitas setiap harinya ya itu tidur dan Paul sedang asik menulis lagu.

"Ron salah gak gua kalo serakah",,,ucap Paul yang sedang rebahan setengah tidur ...

"Emang lu serakah apa si ul",,ucap Rony

"Gua suka sama nabila tapi gua gak yakin bisa bareng sama dia",,,ucap Paul cerita sama Rony...

"Hhmmm lu Ahir Ahir ini ngelamun itu mikirin dia",,,ucap Rony menebak dengan benar...

"Iya benar,satu sisi gua cinta sama dia tapi di satu sisi gua lagi ngejar cita cita gua demi mama gua takut itu menggangu konsisten gua",,,ucap Paul...

"Saran gua lu ikut alur nya mau kemana pun bawa lu,selama itu baik buat lu dan Nabila kenapa engga,lu lanjutin ."...ucap Rony menasehati Paul

Twilight in your eyes Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang