Happy Reading
• • •
Kalian percaya? Apa yang di maksud dengan minta tolong?
Ini hal menyeramkan semasa hidup Alana.
Ia benar-benar menyaksikan secara langsung raja Gior memanah manusia yang sudah tak berbentuk itu. Yang tentunya sebelum mereka di panah, mereka adalah manusia yang masih hidup.
YA! MASIH HIDUP! CATAT ITU!
Sedari tadi ia terus menyaksikan hal keji di hadapannya dan sesekali memberikan anak panah pada raja Gior, pria tua itupun melarang Alana mengalihkan pandangannya dari 'mayat' manusia itu. Ugh... Sangat menyeramkan!
Tapi masalahnya di sini ialah..
Di bandingkan dengan hal menyeramkan di depannya, penjelasan raja Gior tentang dirinya sedari tadi membuat Alana menjadi termenung dan di landa banyak pertanyaan dalam benaknya.
Pandangannya ada di mayat yang tengah di panah, namun isi otaknya penuh dengan kata 'andaikan' dan 'sebenarnya apa yang terjadi'.
Alana sudah tidak habis pikir lagi, ia tidak tau harus memberikan tanggapan apa tentang hal yang di jelaskan raja Gior padanya.
"Ayah... Bisakah aku berbicara dengan Alana?"
Gior sangat tau siapa gerangan yang datang ke ruangan pribadinya tanpa di undang itu. Sedangkan Alana sudah panik sendiri dengan kedatangan sosok yang sangat teramat ia hindari.
Pangeran Heli datang dengan tatapan tunduknya pada sang ayah.
"Apa penting pembicaraan mu itu, Heli?" Raja Gior bertanya dengan pandangan dan kegiatannya yang masih memanah manusia itu.
"Menurut ku... Penting ayah.." Pernyataan Heli membuat raja Gior berdengus keras.
"Ikut dia Alana"
"Tapi tuan-"
"Ikuti dia Alana, mungkin dia memiliki pembahasan yang sangat teramat penting, jadi ikutlah dengannya"
Setelah raja Gior berkata demikian, Alana hanya bisa mengangguk saja dan mengikuti Heli yang memandu perjalanan di depannya.
Baru saja Alana akan menghindari pria itu dan berbelok ke lorong yang berbeda..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Vampire Castille | Enhypen [√]
Fantasy[FOLLOW DULU SEBELUM BACA!! DAN JANGAN LUPA VOTE!]^^ oke? Kisah seorang gadis yang tersesat di sebuah hutan dan berakhir buruk dengan dirinya yang harus di jadikan seorang maind di sebuah kastil yang gadis itu masuki tanpa permisi, dirinya harus te...