30. Alana & Shion 🦇

3.3K 447 26
                                    

Happy Reading  

Happy Reading  

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(16+)

Rekomen Lagu [Middle of the night - Elley Duhe]
• • •









"Ck... Mengapa gadis itu lama sekali, aku sudah lapar"

Shion benar-benar sudah menunggu lama Alana di kasur miliknya, tapi gadis yang di tunggu masih saja belum menunjukan batang hidung nya, bahkan buku yang semula ia baca sudah habis beberapa lembar ia lewatkan.

Tok!
Tok!
Tok!

"Se-sebentar pangeran!"

Shion mendengus keras, mana ada seorang pangeran sepertinya? Turun dari kasur hanya untuk mengetuk pintu kamar mandi, memanggil 'pelayan' nya.

Jadi konteksnya di sini, siapa yang tuan siapa?

Berbeda dengan Shion yang sengah menggerutu di depan pintu, Alana malah sibuk merutuki dirinya, ia kira kemeja putih milik si monster bermata rubah itu tebal, dan ternyata...

T I D A K!

Yang otomatis pakaian dalamnya... Sedikit tercetak jelas... Dan yang paling Alana rutuki adalah, pakaian pelayannya malah ia basahi dalam arti kata lain sudah ia cuci saat ia sedang mandi, emang keadaan brengs*k seperti ini yang membuat Alana ingin keluar dari bumi dan menghilang begitu saja.

"Kau tidak mau sampai aku mendobrak pintu kamar mandi ku sendiri bukan Alana? Aku tau kau sudah selesai"

Emang terkadang Alana harus banyak mengelus dadanya, ia benar-benar akan mengidap penyakit jantungan jika terus berada di sekeliling monster gila ini.

Cklek!

Pemandangan pertama yang Shion dapatkan adalah...

Alana yang menggunakan kemejanya yang ternyata tipis dan... Pendek.

Oke, Shion menyesal memerintah gadis ini untuk menggunakan pakaian miliknya, ia lupa pakaiannya yang satu ini memang memiliki bahan sutra yang tergolong tipis.

"Ekhem, kau.. Duduk di sana" Mendengar penuturan Shion, Alana hanya bisa mengangguk, beberapa hari bersama mereka (vampir) membuat Alana mulai terbiasa dan menerima apa yang kini terjadi pada dirinya, apalagi...

Saat ia sudah mendengar cerita tentang orang tuanya dari raja kerajaan Avalon ini, entah itu benar atau tidaknya, tapi dirinya cukup kecewa pada kedua orang tua itu.

The Vampire Castille | Enhypen [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang