Happy Reading
Nder cast mana nih yang paling kalian tunggu momennya sama Alana? 🤔
• • •
Brak!
"Apa itu?"
Mendengar suara benda yang di lempar begitu kencang, semua yang berada di meja makan menuju pintu depan.
Tidak mungkin ada suara sekencang itu jika tidak ada sesuatu, pintu depan dengan meja makan itu jaraknya lumayan jauh, jadi jika itu hanya benda biasa yang di lempar atau jatuh, suaranya tidak akan terdengar hingga dalam istana.
"Golok sihir?"
Jino terkejut saat membuka pintu istana, ternyata ada sebuah golok dengan asap hitam menanacap di pintu tersebut, juga adanya pengawal yang kepalanya sudah berpisah dari tubuh, sudah jelas itu karna golok sihir ini.
"Jangan di sentuh, biarkan asapnya menghilang putri Jasmin" Ucap Jaan dengan pandangan datar pada gadis tersebut yang akan menyentuh golok yang tertancap itu.
Memang gadis ini.. Jika tidak penasaran, maka jangan panggil dia Jasmin Dexsus Exabriel.
"Aku mencium keberadaan manusia serigala, bukan hanya satu, dan ini bukan bau seriga liar, ini para pangeran sialan itu" Ujar Shion.
"Sebentar, di ujung golok itu ada surat?" Ujar Syelin sembari menunjuk ke arah golok sihir.
Tidak lama akhirnya asap hitam itu menghilang dan Heli langsung mengambil golok tersebut dengan kertas yang tertancap di pintu.
'Kembalikan barang milik ku sialan! Kau tau apa yang akan kerajaan ku lakukan jika kau tidak mengembalikan apa yang menjadi milikku' - Khan Derilos Avalof
Heli menggeram dan memberikan kertas itu pada sang ayah saat lelaki parubaya tersebut memegang pundak putranya.
"Eh? Mereka meremehkan kita? Yang benar saja..."
Kalau prihal seperti ini Solon dan ayah nya memang satu otak, keduanya tersenyum remeh memandang kertas dari kaum serigala itu.
"Padahal dulu kita kalah karna mereka menyerang secara diam-diam, kalau secara terang-terangan, mana mungkin Elena dulu mati di tangan makhluk sialan itu" Ujar Solon sembari mengeluarkan kekuatan nya yang berupa pecut besi.
Kalian masih ingat pemecut itu kan?
Entahlah.. Setelah Solon mengeluarkan asap berkabut biru, pemecut itu berubah wujud menjadi sebuah panah.
"Noa, tuliskan kata 'tidak mau' lalu kau beri sihir agar mereka tau, mereka sedang berhadapan dengan siapa"
Dan benar, apa yang di ucapkan Solon di lakukan oleh Noa, pria itu menggunakan sihir untuk menuliskan sesuatu di balik kertas yang terkirim tadi dengan di berikan nya sedikit bumbu sihir hitam.
Dan...
Cats!
Solon memanahkan anak panah itu saat kertas yang di tulis Noa di lempar ke atas.
"Selesai, selamat.. Semoga kalian memiliki ganti untuk pintu istana kalian hahaha" Ujar Noa dengan tawanya yang terbahak-bahak.
'Sebenarnya.. Barang apa yang di maksud?'
"Kau tidak perlu tau apa yang makhluk lain inginkan Alana"
Ucapan tersebut membuat Alana terkejut bukan main, masalahnya makhluk ini benar-benar berbicara di sebelah telinga Alana, bahkan Alana bisa merasakan permukaan bibir pangeran itu berada di daun telinganya.
Shion terkekeh saat melihat wajah terkejut Alana.
"Santai saja, wajah mu itu seperti kerbau" Setelah mengatakan hal menyebalkan tersebut Shion meninggalkan mereka semua dengan tawa.
Sedangkan yang lain memandang kepergian pria itu dengan tatapan.. Kesal? Aneh? Bahkan ada yang memberikan tatapan seakan-akan ia ingin membunuh Shion saat itu juga.
"Ah... Maaf yang mulia, pengeran membuat saya jadi teledor" Setelah berucap hal tersebut Alana memundurkan diri agar sang raja serta yang lainnya masuk ke istana terlebih dahulu.
"Kerja bagus Alana"
Lagi-lagi Alana di buat terkejut oleh tingkah laku para pangeran. Setelah Shion, kini Jaan yang membisikkan hal seperti itu. Apa dia di puji? Oke, itu sangat mengesankan untuk Alana, kapan lagi ia di puji oleh para vampir gila ini?
Ada bagusnya juga ternyata ia dulu ikut ayahnya ke restoran mewah dan melihat cara kinerja para pelayan.
"Bisa-bisa aku memiliki riwayat serangan jantung jika terus bersama mereka"
~•🦇•~
"Mereka sudah membaca surarnya ka?"
"Sudah, tapi mereka-"
DWAR!!!
"SIAL!! APA YANG PARA VAMPIR ITU LAKUKAN!!??"
THE VAMPIRE CASTILLE
Enhypen
Gw bisa mendeteksi, semakin lama berdiam diri di ig, semakin stress gw yang ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Vampire Castille | Enhypen [√]
Fantasy[FOLLOW DULU SEBELUM BACA!! DAN JANGAN LUPA VOTE!]^^ oke? Kisah seorang gadis yang tersesat di sebuah hutan dan berakhir buruk dengan dirinya yang harus di jadikan seorang maind di sebuah kastil yang gadis itu masuki tanpa permisi, dirinya harus te...