Happy Reading
Jangan lupa vote komen, sama polow cihuuuuyyy
• • •
Di Kerajaan Derilos kini.. Mereka sedang melakukan pesta Kerajaan sebagai tanda keberhasilan telah membawa Alana.
Si titisan Blood Diamond.
Semua penuh dengan kebahagiaan dan pesta pora di dalam istana dengan musik-musik yang memanjakan telinga.
Benar, semua penuh kebahagiaan di istana itu, terkecuali..
Gadis yang tengah merenungi nasibnya di sebuah kandang besar yang hanya terdapat alas tidur dan bantal.
Iya, itu Alana.
Gadis yang beberapa waktu lalu siuman, tapi langsung melakukan penyerangan pada pangeran mahkota dengan menusukan pisau buah pada pria itu.
Dan kini....
Ia berada di kandang yang 'seharusnya' di gunakan hewan peliharaan, bentuknya seperti kandang kucing, namun ukurannya saja yang lebih besar menurut Alana.
"Hikss... Pangeran Jino.. Tolong aku.."
Alana terus menyebutkan Jino dalam benaknya, ia hanya dekat dengan pangeran itu, jadi dirinya hanya berharap Jino yang datang menolongnya.
Tidak mungkin Heli.
Alana melihat sendiri bagaimana sadisnya seorang pria menyayatkan kuku panjangnya pada perut lelaki itu sampai pakaian kerajaannya penuh dengan lumuran cairan hitam.
"Makan ini"
Alana mendongak, menatap siapa yang baru saja memberikan dirinya senampan makanan.
"TIDAK! PERGI SANA KAU SIALAN!"
Sebenarnya Ruslan merasa bersalah dengan keadaan Alana yang kini sangat takut dengan dirinya, ia sedih mengapa Alana tidak seramah dirinya dulu sebelum bereinkarnasi.
"K-ka Elena-"
"PERLU KU KATAKAN BERAPA KALI?!!! AKU ALANA BUKAN ELENA!! LEPASKAN AKU!!"
Alana menggila dengan dirinya yang terus-menerus mengguncang tiang penjara kandang yang ia tempati.
"Tolong lepaskan aku..." Dan berakhir gadis itu terduduk pasrah dengan Ruslan yang sudah keluar ruangan tersebut dengan meninggalkan setitik air mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Vampire Castille | Enhypen [√]
Fantasy[FOLLOW DULU SEBELUM BACA!! DAN JANGAN LUPA VOTE!]^^ oke? Kisah seorang gadis yang tersesat di sebuah hutan dan berakhir buruk dengan dirinya yang harus di jadikan seorang maind di sebuah kastil yang gadis itu masuki tanpa permisi, dirinya harus te...