{namaku Full Name, panggil aja Name...aku tidak bisa mengatakan lebih dari perkenalan nama ku saja.sekian}-Name.
"Huwaaa!apa yang terjadi sebenarnya?! kenapa aku bisa teleportasi ke dunia Boboiboy kesukaan ku ini?dan lagi... hologram apa yang hanya bisa aku yang melihatnya ini?!akh!sialannn!!!"-Name.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Ini aku anak kecil tadi"ucap Name datar.
"Eh?!"ucap Boboiboy Dan Gopal tercengang.
"Huwaaa!apa yang terjadi sebenarnya?! kenapa aku bisa teleportasi ke dunia Boboiboy kesukaan ku ini?dan lagi... hologram apa yang hanya bisa aku yang melihatnya ini?!akh!sialannn!!!"batin Name meronta-ronta.
"Pft---hahaha.kau gurau ye?mana Ade Bocil yang langsung besar hanya dalam sekejap mata je?"ejek Gopal tidak percaya.
"K-kau beneran Bocil tadi?"tanya Boboiboy masih kaget, Name membalasnya dengan anggukan kepala.
"Kau sakit ke Boboiboy?mana ada Bocil-"ucap Gopal terpotong.
"Ha...namaku Full Name panggil aja Name...aku tidak bisa mengatakan lebih dari perkenalan namaku saja.sekian..."ucap Name tanpa basa-basi.
"C-coba berubah bentuk lagi"titah Boboiboy di balas anggukan dari Name.
"Name Kecil..."gumam Name.
Lagi-lagi tubuh Name bersinar, tapi kali ini Boboiboy Dan Gopal tidak menutup matanya karna memakai kacamata entah dapat dari mana kacamata itu.
"Huk.ohok!?!"batuk Name sambil menutup mulutnya dengan tangan kanan.
"Hah?! ternyata Dia tidak berbohong?!"ucap Gopal kaget bukan main.
"Huk.uhuk.uhuk.akh!?"ringis Name kesakitan.
"Eh?!De-ekh.maksudku Name?!kau tak pe?"tanya Boboiboy menahan tubuh Name kecil yang hampir terduduk lemah,Name hanya membalasnya dengan anggukan.
Pats---
{Apa kau baik-baik saja?kau terlalu ceroboh.mengambil tindakan}-Sistem.
"Lagi-lagi hologram teks muncul"batin Name.
{Kau terlalu banyak mengeluarkan tenaga karena mengubah-ubah wujudmu diwaktu yang singkat}-Sistem.
"Kau ini apa?kau siapa?dan dimana kau? kenapa kau hanya mengirimkan hologram teks saja? dengan suara mu, perlihatkan dirimu.jangan bersembunyi"batin Name yang saat ini sedang di gendong di punggung Boboiboy.
"Eh?!tunggu...kok...."pikir Name merasa ada yang janggal.
"Name.istirahat lah di sini dulu"ucap Boboiboy menurunkan Name ke kursi kedai tok Aba.
"Sejak kapan Boboiboy menggendong ku?!?!"pikir Name bingung and merona,tapi rona pipinya tertutup oleh topeng yang saat ini ia pakai.
'hey!'
Sapaan itu membuat Name menoleh ke arah anjing kecil berwarna putih, tepatnya di atas meja kedai tok Aba di depan Name.
"Eh?!"ucap Name kaget and bingung.
'ini aku^^'
Ucapnya lagi lewat telepati kepada Name yang saat ini mencoba memahami situasinya.
Syut-syak *celingak-celinguk*
'ಠಿ_ಠ' *menatap dengan tatapan bingung*
"Bagus.Boboiboy,Gopal dan Atok sibuk ngobrol"pikir Name lalu dengan cepat menangkap anjing putih itu lalu membelakangi Ke tiga insan yang tidak jauh dari tempatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy X Reader
Fantasywarning! Boboiboy dan para karakter film Boboiboy hanya memilik Monsta, saya hanya meminjam sahaja. langsung aja di baca kalau penasaran dengan kisahnya,oh.ya, jangan lupa yang belum follow akun author,di follow ya.dan vote cerita author jika menari...