Badmood

1K 83 0
                                    

Ctak---

"Ha.kite dah sampai...Jom ikut aku"ucap Ciciko berjalan lebih dulu.

"Eh?!apesal kite pakai kostum Mop ni?"tanya Gopal mewakili kebingungan Boboiboy sambil memeriksa keseluruhan tubuh sekaligus kostumnya.

Karna pertama kali,teleportasi dengan kekuatan Orang lain,jadi khawatir lah Boboiboy,siapa tau ada yang ketinggalan bagian tubuhnya,beda dengan Gopal yang lebih mentingin imagenya dari pada tubuhnya.

"Dah.dah.tak usah banyak nyolot.langsung ngikut aja napa.apa susah"ucap Name dengan tampang Badmoodnya.

"Eh?!Name?!mane kau?!apesal Ade suare tak de orangnye ni?kau dah mati ke?"tanya Gopal kaget saat mendengar suara Name tapi tidak melihat sosoknya.

"Ciciko!"ucap Name dengan Nada kesal,membuat langkah Ciciko terhenti dengan badan sedikit merinding mendengar panggilan Name.

"Erk.kite orang akan menyamar untuk menyelamatkan Mothobot, sedangkan Name,seorang akan jadi penolong yang kasat mata,agar musuh tak tau kite sebenarnye lebih dari 4 sorang"jelas Ciciko lalu kembali memasang kacamata hitamnya.

"Nah.cepat ikut aku dan jalankan Misi OPS KABUR SAMAR-SAMAR!"titah Ciciko kembali melanjutkan jalannya.

"Ha..."Bela nafas Gopal dan Boboiboy sambil mengikuti Ciciko.

"Macemmane ni Boboiboy?hah?!"ucap Gopal saat tidak sengaja melihat cahaya dari langit angkasa menuju planet yang mereka tempati saat ini.

"tu Ade kapal angkase menuju ke sini!"seru Ochobot setelah mengamati cahaya itu,dan cahaya itu merupakan sebuah kapal angkasa yang mirip Bus.

"Ayo!Masuk!masuk!"titah Ciciko bergegas masuk ke dalam gedung di depannya,di ikuti Ochobot, Boboiboy,Gopal dan Name.

"Erk!macemmaneni?!aku rase penyamaran ni akan gagal!"ucap Gopal cemas + takut.

"Ssst.dieorang dah tibe!bersedie semue!"ucap Boboiboy saat melihat Bus angaksa mendarat tepat di depan tokoh yang di tempati mereka,sambil menurunkan ember bergambar wajah Alien Mop-Mop.

Mendengar itu, Ciciko pun melepas kacamatanya dan mengambil sapu juga tidak lupa berpura-pura menjadi tukang bersih tokoh itu, Ochobot mengubah dirinya menjadi bola dan bergabung dengan beberapa boneka di tempat boneka tokoh itu,Gopal dan Boboiboy berdiri tegang bersama di depan kasir dan Name,entahlah apa yang dia lakukan...kan Name nggak kelihatan.dia kasatmata...

"Kraus-krauk"gumam Name seakan mengunyah sesuatu.

"Habislah.habislah!penculik tu dah datang!?!"gumam Gopal penuh panik + takut.

Klek---

"Huwaaa!"gumam Gopal dan Boboiboy,saat mendengar pintu tokoh terbuka.

Dan perasaan takut Boboiboy dan Gopal langsung menghilang seketika saat melihat Alien yang berdiri di depan pintu tokoh dengan beberapa kerumunan teman Alien itu.

"Mop-mop-momop"

"Eh?!se-sebiji rupe macam kite?!"ucap Gopal kaget saat melihat Alien Mop-Mop berpencar mencari barang yang mereka butuhkan.

"Sinyal Mothobot tak Ade bersame mereka..."ucap Ciciko mengeluarkan alat pelacak Power Spheras yang mirip dengan Wolkytoki.

Tiba-tiba satu Alien Mop-Mop menghampiri Gopal, membuat Gopal dan Boboiboy sedikit tersentak kaget, Alien Mop-Mop itu menanyakan sesuatu dengan bahasanya, karena mengira Boboiboy Dan Gopal merupakan Alien sama sepertinya,hal itu membuat Boboiboy Dan Gopal bingung, karena tidak mengerti ucapan Alien Mop-Mop itu.

"Momop...eum...Momomop?(ubat gigi ada dekat Mane?)"tanya Alien Mop itu pada Gopal.

"Erk..."gumam Boboiboy Dan Gopal bingung + keringetan.

Boboiboy X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang