Setelah Name mencentikkan jarinya, semua pergerakan manusia dan hewan yang ada di sekitar Name terhenti,hal itu membuat semua orang yang ada di tempat itu kaget.
"A-ape ni?!apahal aku tak boleh gerak ni?!"seru Adudu saat dirinya tidak bisa bergerak.
"A-aku pun..."ucap Boboiboy, Gopal, Mothobot, Probe,dan Ciciko kompak.
"Ya...itu karena aku sudah mengunci pergerakan Korang semue"balas Name santay.
"A-ape?!"seru mereka semua kecuali Name kaget.
"S-siape kau sebenarnye hah?!"bentak Adudu.
"Kamu nanyea?kamu bertanyea-tanyea?"ucap Name dengan Nada Cepmek.
"Sakit ke budak tu?"ucap Gopal datar.
"Yaudah biar aku kasih tau ya...aku..."ucap Name menggantungkan ucapannya.
"Full Name"lanjut Name singkat membuat semua orang di sana langsung diam.
"Sekarang berikan"singkat Name menatap Probe dengan tatapan mematikannya membuat Probe merinding.
"A-ape..."ucap Probe gugup.
"Kristal itu"singkat Name dengan mode Dinginnya.
"Kenape kau nak sangat kristal tu?ape yang spesial sangat dari kristal tu?"tanya Adudu.
"Kepo"ucap Name lagi.
"Ha?ape?kepo?kepo tu ape hal?"tanya Adudu mewakili kebingungan semua orang di sana.
"Brisik,cepat berikan kristal itu sekarang"ucap Name Dingin.
"Hah?!jangan harap!"tegas Adudu.
"Dan jangan harap kalian bertiga bisa lolos dari genggaman ku..."ucap Name Dingin membuat Probe dan Adudu kembali merinding ngeri.
"Aku sebenarnya bisa mengambil paksa kristal itu dari Probe tapi..."batin Name menggantungkan ucapannya sambil melihat hologram teks di depannya.
{Syarat Mengambil Kristal Elemental}
{1.Mengambil kristal dalam wujud Dewasa.
2.Jika Kristal Elemental berada pada benda hidup/hewan dan manusia,di haruskan ada persetujuan dari benda hidup/hewan dan manusia untuk mengambil Kristal.
3.??? (Masih dalam proses di pikirkan)}{Perhatian! Peraturan Pelanggaran Persyaratan}
{1.Jika melanggar persyaratan maka,kau akan tersengat listrik yang di telah di atur untuk pelanggaran syarat.
2.Pingsan dan ...}"Apa maksud dari titik-titik yang ada pada no.2 pelanggaran ini?ini juga peraturan no.3 syarat mengambil Kristalnya aneh...masa di tulis dalam proses di pikirkan..."batin Name Tampa sadar menelengkan kepalanya.
"Apelah yang die lakukan lagi tu..."ucap Gopal datar.
"Eh?!"ucap Name sadar dari posisi kepalanya yang sedikit Teleng.
"Ok...bagaimana apa kau akan memberikan kristal itu?"tanya Name lagi kembali ke mode normal.
"Tak-"belum sempat Adudu menggunakan apa yang ingin ia lontarkan kepada Name,Name lebih dulu menyela ucapannya.
"Aku tidak bertanya padamu."ucap Name lalu beralih menatap Probe.
"Ape!?!"ucap Adudu geram.
Sesaat Name dan Probe saling menatap dengan tatapan yang sulit di artikan.
'tapi kalau di liat dari ekspresi wajah tenang Name dan Probe mereka seakan sedang berbicara lewat pikiran/Telepati'-Author menjelaskan.
'Untuk pertama kalinya Author menjelaskan dengan baik tanpa bercanda...'-Gopal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy X Reader
Fantasíawarning! Boboiboy dan para karakter film Boboiboy hanya memilik Monsta, saya hanya meminjam sahaja. langsung aja di baca kalau penasaran dengan kisahnya,oh.ya, jangan lupa yang belum follow akun author,di follow ya.dan vote cerita author jika menari...