'lalu apa peranku?'Pikir [Name] datar, mengingat bahwa dia tidak memiliki peran apapun di dalam animasi atau film ini.
"Eh!?op!op!op!!!"ucap Papa Zola membuat pose pesawat terbang dengan menyeimbangkan tubuh nya,tepat di depan Jokertu,hal itu di sebab kan oleh dorongan Ciciko.
"Hm?sejak bile si kecil ni,dah jadi besar?"ucap Jokertu bingung.
'pft!?!kesian banget'Pikir [Name] ingin rasanya tertawa tapi harus di tahan,Ciciko mengawasinya saat Jokertu mengatakan tentang dirinya dan Papa Zola.
"A-ahaha.aa,numpang tanye,erk,bilik guru Kat mane?"tanya Papa Zola mencoba mengalihkan perhatiannya.
Saat Jokertu mengeluarkan kartunya dengan ekspresi kesal,hendak melemparkan kartu itu pada Papa Zola,Papa Zola lebih dulu mendekat ke arahnya membuat Jokertu kaget dan menjeda niatnya dulu.
"Eh!?sabar!tunggu sekejap wahai badut sarkas!!"ucap Papa Zola dengan jarak yang cukup dekat.
"Ape!?badut sarkas kau panggil aku!?!"ucap Jokertu kesal sambil menunjuk nya dengan marah.
"A-erkh.habis tu ape?badut sergas.haha.e-erk,m-maaf.eh,lawak saye Terbelakang"ucap Papa Zola dengan polosnya membuat Jokertu menatapnya datar, sedangkan Ciciko yang menyaksikan itu hanya bisa menepuk kepala nya sendiri saking tidak mengerti isi pikiran Papa Zola.
"Heh.mubasirkan waktu je"ucap Jokertu sambil bersilang dada dan memegang kartunya.
"A-ah.erkh!?!ha!"ucap Papa Zola saat mendapatkan ide cemerlang sewaktu dia melihat kartu-kartu anak muridnya.
"Ape Kate...kita Lawan Kat!!!"tantang Papa Zola dengan gaya supernya.
"Ha?Lawan Kat?"ucap Jokertu kaget dan bingung.
"Ha!ahaha.kenape?takut ke?"ejek Papa Zola terdengar sangat memanaskan kompor hati Jokertu.
"Ha?!takut?!aku?takut?"ucap Jokertu kesal dan melompat Selakah ke belakang dan berbalik badan.
"Ahaha.aku ni bukan sahaje kumpul Kat,tapi juge,,,hahaha.jago pertarungan Kat Galaxy due sakima!ehm.hahaha!"ucap Jokertu menyombongkan diri sambil melemparkan beberapa kartu ke atasnya.
"Sertakan Jago Galaxy,,,ini jago kampung lah!"ucap Papa Zola sambil memamerkan ototnya dengan sombong.
"Ha?jago kampung?Galaxi Mane tu?"tanya Jokertu bingung pada Katboard.
'Galaxi bumi'pikir [Name].
"Ha,ape macam?berani ke tak?menang...kamu ambil semue,tetapi kalau kalah.kamu kene tukarkan semule Kat-kat tu semue..."ucap Papa Zola membuat perjanjian.
"Hmm"gumam Jokertu berfikir.
"Ha,tak nak lah tuh,takut...takut"ucap Papa Zola menantang dan memojokkan Jokertu.
"CK!taku ape!marilah kite lawan!"ucap Jokertu setuju Karna telah terpancing umpan Papa Zola.
"Helleh,gitu doang dah kepancing,dasar ikan"gumam [Name] nyimak.
"Oke!ha,ha!nak.lawan eh,kalah jangan Nagis~"ejek Papa Zola dengan ekspresi liciknya.
{Berpindah waktu dan ruang}
Terlihat di tempat permainan Kartu Tapops,Papa Zola dan Jokertu duduk berhadapan dengan kartu masing-masing,memasang wajah tangguh mereka yang licik dan sombong.
"Adekah kamu sudah bersedie,,,wahai badut mude"ucap Papa Zola dengan nada seperti biasanya.
"Ha.ha.ha,berani betul,aku takkan berikan kau peluang,..Saksikanlah...!kat koleksi haha,naga ganas!!!"deru Jokertu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy X Reader
Fantasywarning! Boboiboy dan para karakter film Boboiboy hanya memilik Monsta, saya hanya meminjam sahaja. langsung aja di baca kalau penasaran dengan kisahnya,oh.ya, jangan lupa yang belum follow akun author,di follow ya.dan vote cerita author jika menari...